Home » » Hal-Hal yang Bisa Merusak Long Weekend Lo

Hal-Hal yang Bisa Merusak Long Weekend Lo














Quote:Quote:Kegiatan yang Merusak Long Weekend
Spoiler for Ilustrasi
Gara-Gara Nila setitik, Rusak Libur se-Long Weekend
Sebulan lalu kayaknya kita menang banyak liburan nih. Dari kemaren sering banget ada tanggal merah. Dan di Minggu ini, tangal merah ada di hari Jumat. Itu artinya, kita Long weekend-an. Horeee!

Dih, jangan buru-buru hore. Banyak banget kemungkinan-kemungkinan yang bisa merusak libur panjang lo. Mungkin beberapa di antara kamu juga udah terbiasa mengalaminya. Apa sajakah itu? Nih nih nih:


Quote: Alarm Yang Lupa Diubah
Spoilerb> for Ilustrasi
Demi bangun pagi pas sekolah, kamu pasti sering setting alarm untuk selalu bunyi di pagi hari. Nah, hal itu bisa bikin petaka sih di tanggal merah. Yaitu ketika kamu lupa menset lagi alarmya. Padahal kamu lagi tidur sampe siang.

Quote:Dipaksa Ikut Ortu Ke Acara Keluarga
Spoiler for Ilustrasi
Ya, sebagai remaja tanggung emang susah juga sih yah memposisikan diri. di satu sisi kamu udah menganggap diri kamu adalah individu yang udah bisa lepas dan bebas merencanakan liburan. Tapi di sisi lain orangtua kita masih pengen kita ngintil kemana mereka pergi. Dilema kayak gitu bisa bikin long weekend kamu jadi runyam deh. Sebenernya kamu udah rencana mau jalan sama temen-temen, eh pas paginya, orangtua kamu baru bilang kalau mereka pengen kamu ikut ke nikahan sodara. #Survei

Quote:Tugas dan Tugas dan TUGAS!!
Spoiler for Ilustrasi
Guru emang suka nggak pengertian memang. Ngasih tugas yang harus dikumpulin setelah long weekend. Bikin kita bingung dan terbebani. Mau asik nikmatin libur tapi kepikiran tugas. Mau ngerjain tugas tapi nggak rela kalau liburnya disia-siakan cuma untuk ngerjain tugas. Karena tugas, malem Minggu berasa kayak Senin pagi.

Quote:Dompet Kering
Spoiler for Ilustrasi
Ah, sebenernya nggak lagi long weekend pun dompet yang kering tak berpenghuni itu selalu merusak momen sih. Kita jadi nggak bisa ngapa-ngapain. Mau ngajak gebetan ngedate pun tengsin karena nggak ada duit. Mau nongkrong-nongkrong bareng temen-temen juga nggak punya ongkos. Yah. Apes deh.

Penyakit ini disebut Kanker : Kantong Kering


Quote:Ngga tau ada Libur
Spoiler for Ilustrasi
Ada yang pernah merasakan ini? Ceritanya lo nggak tau kalau hari itu adalah hari libur. Lo menjalani aktivitas sebagaimana biasanya. Bangun pagi, langsung mandi, pakai seragam sekolah dan berangkat ke sekolah. Orang-orang di rumah kamu pun iseng nggak ngasih tau kamu. Baru setelah sampai sekolah kamu tau. Gerbang sekolah ditutup rapet. Satpam pun nggak ada. Selamat ya. Kamu kena ZONK!

Quote:Mana yang pernah Lo Rasakan Gan?
Share Dimari


Spoiler for Thread Lainnya
Jangan Malu-Malu Untuk Mengunjungi Thread TS Lainnya
Mari Berkunjung


















Quote:Thread ini Sepenuhnya Didukung Oleh



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53cb5c61a3cb17e2518b45cf

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger