Home » » Daftar Benda yang Paling Sering Hilang di Rumah

Daftar Benda yang Paling Sering Hilang di Rumah


Halo ASEK ASEK ,selamat malam para fans, kabar nya baik, baik donk baik pasti ya,
Untuk ksmpatan kali ini ane bakal ngasih tau apa apa aj sih benda yang sering ilang di rumah,
Nah gk usah lama-lama langsung aja kita ke TEKATE (Tempat Kejadian Thread)

sebelumnya cek dlu gan
Spoiler for cekkagak bakalan repost gan



1 SATU ONE
Spoiler for 1GUNTING

nih gan salah satu benda yang kalo gk di perluin ada, dan klo d perluin tiba tiba aj ngilang entah kemana, kepaksa mnjam ttngga atau beli, haha

2 DUA TWO
Spoiler for 2KAOS KAKI

ni benda pasti agan agan semua pernah yang ngalamin kehilangan, apa lagi mau sekolah atau ngantor, mana upacara, kaos kaki cuma sebelah wadoh wadoh, sakitnya tu di kaki

3 TIGA THREE
Spoiler for 3KACA MATA

ane kagak bisa bnyk komen sma benda ni, soalx ane kagak make kaca mata, mungkin ni benda ilang saat ente bangun pagi pagi n mauj baca koran eh ilang deh ni barang

4 EMPAT FOUR
Spoiler for 4PULPEN

klo ni benda luar biasa gan ilangnya, siang ini kita pkebuat ngerjain PR, besoknya udh ilang gan, luar biasa gk gan, bhkn slain d rmh, d sekolah pun ni benda bisa bisa aj ilang

5 LIMA FIVE
Spoiler for 5OBAT LUKA a.k.a BETADI**

benda ini di beli klo kita luka, dan akan kembali di beli klo luka lagi karna sekali di pake bakal ilang, hahaha mungkin krna jrng di pake kali ya

6 ENAM SIX
Spoiler for 6KUNCI MOTOR

benda yang paling sering ilang di hidup ane gan, 3 kali dalm sehri ni benda ilang

7 TUJUH SEVEN
Spoiler for 7HAND PHONE

ni benda juga sering banget ilang gan, sbnrnya gampank nemuinnya, tinggal di misscall , ktmu deh, tp klo ni benda dlm keadaan silent, nah bakalan mewek deh agan klo ni ilang, mana kreditanh belum lunas

Spoiler for BONUS TAMBAHANREMOTE TV

ni jg sering ilang gan, hampir lupa ane, nah kan msang di thread aj lupa, apa lagi sama remote aslinya, ya sering lupa jg kali, kdang nyelip nyelip ni benda, ha

NAH ITULAH 7 BENDA YANG SERING ILANG , KLO ADA YANG NAMBAHIN , SILAHKAN

AGAN AGAN yang pernah NGALAMIN
Spoiler for yang pernah ngalaminQuote:Original Posted By rnornodâ–º
remote tv, gunting kuku juga sering ilang gan
Quote:Original Posted By adi.kopet â–º
bener juga,remote ane sering sembunyi
Quote:Original Posted By rayhanar â–º
klo ane sih pulpen, remot, ma kaos kaki gan
Quote:Original Posted By chaoochaoo â–º
gunting gan yang paling suka ilang drumah ane kebiasaan orang abis make ga ditaro tempat semula
Quote:Original Posted By romanzieyuri â–º
remote tv yang sering ilang gan.

calon ht nih

Quote:Original Posted By andikhayudha â–º
kalau ane sih gunting kuku tiba ga di butuhkan dia ada, tiba di butuhkan di ilang
Quote:Original Posted By violavanda â–º
Pinset, jarum jahit, peniti,
gak pernah ada tu kalo pas dibutuhin
Quote:Original Posted By winonah â–º
Remot tv ntu uda kaya bagian dari keluarga gan. Ntu barang ngilang semua orang kelimpungan
Quote:Original Posted By defecat â–º
kunci dan pulpen yg paling sering sy kehilangan
Quote:Original Posted By mojo987 â–º
kalo ane gunting kuku gan ampir tiap minggu selalu beli
Quote:Original Posted By Vigunz â–º
Kebanyakkan kalo di rumah Ane sich gunting Gan
Quote:Original Posted By ardypramaa â–º
Handphone bb ane hilang di rumah . Ane cari2 di seluruh ruangan ehh gak ada. Ane terakhir simpen si kasur gan. Tapi kok bisa gak ktemu2 ya? Aneh bangetQuote:Original Posted By stonecrash â–º
kunci motor paling sering bgt ilang keselip di waktu yang tidak tepat
Quote:Original Posted By setan.tengil â–º
bener tuh gunting gan
giliran dicari susah bingits
sampw kesel sendiri
Quote:Original Posted By H04X â–º
di ane sih, yg sering hilang tuh bulpen, jepit kuku, dan sapu lidi gan...



yang kemalingan
Spoiler for buka
Quote:Original Posted By maongseleh â–º
masih mending ente gan, lah kalo ane di rumah sering kehilangan wajan, piring, gelas, sendok, ama pisau. kan kebayang ruginya berapa gan
Quote:Original Posted By oboyzone â–º
Ikan asin gan
Sering ilang digondol kucing
Quote:Original Posted By indoboor â–º
makanan d kulkas gan...sering ilang...





kata bijak gan
Quote:Original Posted By reevRM â–º

jangan gan, nanti genre thread ini langsung berubah kalo diperjelas




benda benda mungil seperti itu emang umumnya susah ditemukan jika sedang dibutuhkan gan

CENDOL NYA JANGAN LUPA GAN KARNA
MENYENDOLAH SEBELUM MENYENDOL ITU DILARANG

SUMUR TUA

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5443afa4582b2ed2138b4584

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger