Home » » Dear Para Bos, Inilah 7 Hal yang Paling Diinginkan Anak Buah

Dear Para Bos, Inilah 7 Hal yang Paling Diinginkan Anak Buah


Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Semoga No Repsol
Spoiler for cek
Quote:
Quote:Menemukan atasan idaman di tengah situasi kerja yang kian rumit tampak semakin tak mudah. Banyak pegawai merasa sangat lelah menghadapi berbagai situasi yang serba tak pasti dan penuh perubahan di tempat kerja.

Para pegawai selalu ingin bekerja dengan percaya diri dan senantiasa merasa dihargai atas pekerjaannya. Tentu saja itu semua akan sulit terwujud tanpa bantuan atasan di kantor.

Sayangnya, banyak atasan yang lupa bahwa kepemimpinan di kantor lebih tentang bagaimana dirinya membuat para pegawai merasa nyaman bekerja dan menjadi sumber motivasi bagi yang lain. Berikut tujuh hal yang didambakan pegawai dari sosok atasan di kantor .
Quote:
1. Tugas yang spesifik
Quote:
Para pegawai mengharapkan atasannya menyediakan arahan spesifik dan menghindari pemberian tugas yang bertele-tele. Para atasan diminta untuk memperhatikan cara pemberian tugas atau arahan agar lebih terperinci dan mudah dipahami para bawahan.

Quote:2. Motivasi
Quote:
Mayoritas pegawai tentu ingin bekerja dengan baik tanpa banyak melakukan kesalahan. Itulah mengapa banyak pegawai yang berharap para atasannya dapat memberikan motivasi dalam mengambil keputusan dan belajar dari kesalahannya.

Para pegawai mengharapkan atasan yang bersikap bijak dalam menyeselaikan masalah dan membantunya menjadi lebih mandiir dan produktif.

Quote:3. Terbuka
Quote:
Memiliki atasan yang terbuka merupakan salah satu impian para pegawai. Banyak karyawan menghargai dan menghormati atasan yang memaklumi kelemahan sambil tetap mendorongnya untuk lebih maju.

Para pemimpin yang terbuka akan senantiasa berusaha memahami anak buahnya, sabar dan menunjukkan empati yang besar. Dalam mengambil keputusan atau memberikan tugas, atasan yang baik selalu memposisikan dirinya sebagai pegawai.

Quote:4. Kejujuran
Quote:
Banyak atasan yang tidak jujur dalam berbagai hal. Padahal para pegawai mendambakan sosok yang transparan, dapat dipercaya dan terbuka serta memimpin dengan kebaikan hati.

Quote:5. Mampu Bekerjasama
Quote:
Akuntabilitas para atasan juga menjadi tuntutan para pegawai. Mendelegasikan terlalu banyak tugas dan membebankan hampir seluruh pekerjaan pada anak buah hanya akan membuatnya tidak betah.

Para atasan yang mampu bekerjasama dan selalu melindungi reputasi pegawai dengan mendorongnya rajin bekerja merupakan sosok yang dihormati dan dikagumi. Saat pimpinan di kantor berusaha melindungi para pegawainya, sang anak buah juga akan melakukan hal yang sama pada atasan.

Quote:Quote:Quote:6. Menghargai pegawai
Quote:
Ada perbedaan yang besar antara mengenal dan menghargai. Banyak atasan yang hanya sekadar mengenal karyawan tapi tidak menghargai kerja kerasnya di kantor.

Atasan yang juga menghargai kerja para pegawai tak akan pernah dilupakan dan akan selalu dikenang.

Quote:7. Menjadi diri sendiri
Quote:
Sulit rasanya menemukan sosok pemimpin yang berani tampil apa adanya di hadapan para karyawan. Kini banyak pemimpin yang bermuka dua dan enggan menunjukkan sikap aslinya. Para karyawan mengharapkan pimpinan yang konsisten dan tak suka berpura- pura.
Quote:Nah Bagaimana Dengan Bos-bos/Bawahan Kaskuser Shere dimaria
Sebagai Anak buah pastinya punya dambaan tersendiri Apakah 7 Hal diatas cukup buat agan Puas apa tidak untuk sebuah dambaan katagori Atasana/bawahan agan.
Quote:Original Posted By reskirawan â–º
mudah-mudahan bos ane baca trit ente gans...

kiss

Jangan Lupa



Quote:Quote:Mampir Gan

Rahasia Kegunaan Flash Disk Yang Mungkin Loe Belum Tau
9 Alasan Perempuan Mau Menerima Lamaran
7 Hal yang Didambakan Anak Buah dari Atasan
Ini Sebabnya Bisnis Online Anda Sulit Berkembang
Spoiler for komengQuote:Original Posted By 3602â–º
Percaya gak percaya sih

bos ane ada di semua kriteria diatas..beneran

ane keja di telco...dibebaskan bgt

1. Kerja gak harus dimeja..ane aja sering ngumpet di ruangan lain dlm gedung (ruang meeting, ruang billing atau di tempat makan) intinya kerjaan selesai..terkadang ane ngerjain di kostan atau di rumah dan boleh klaim lembur..(tentu sesuai deadline)

2. Suasana kerja enak...dari jam2 di kantor..bisa bebas ketawa..beneran..(bos ane aja nyeker klo kerja..suka muter2 tanpa sepatu)..

3. doyan jalan-jalan..klo kita puyeng boleh dah liburan..klo selesai jam kerja..ane malah ngegame bareng

4. Cuti atau izin...tinggal bilang jujur..mau interview..sakit atau mau pacaran

tapi ya itu..sebagai bawahan kita juga selalu harus respect sama atasan kita..jgn mentang2 baik trus ngelunjak..

ya sekilas aja ane gambarin suasana kerja di tempat ane kerja...


SUMUR

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54194255c1cb17a4478b457d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)