Home » » Gimana Pendapat Agan Tentang Tukang Parkir?

Gimana Pendapat Agan Tentang Tukang Parkir?

Gan ane mau minta pendapat agan2 nih.
Gatau ane repost apa kagak, intinya sih ane nulis ini pure gan pake jari


Ente udah ga asing sama Tukang Parkir Jalanan kan gan?
Spoiler for Buka dulu gan

Menurut agan dengan adanya mereka tuh ngebantu atau justru bikin agan jengkel gan?

Nih gan ane kasih jenis-jenis tukang parkir.

1. SUPERAKTIF
Spoiler for di buka dulu dong masss...
biasanya gan, yang kayak gini mulut ama peluit udah kayak lagi paduan suara gan. badan gabisa diem kayak lagi ikut joget di iklan miz*ne gan.

2.BODO AMAT
Spoiler for buka lagi ah masss
Kalo yg kayak gini mah dia bodo amatan gan, mau dibayar mau kagak. kerjaannya yg penting niup peluit aja. kagak nyebrangin, kagak jagain, kagak dibayar juga bodo amat

3.KESIAN
Spoiler for yang ini juga dibuka dong maaas
Kalo gini mah, kagak tega gw gan kalo ga ngasih. bodo amat disebrangin apa kagak, yg jelas kepengen ngasih aja gitu

4.KAMFURETOS
Spoiler for mas bukaaa maaasss
Siap-siap gan, ente bayar kalo kurang mesti dikejar ama nih tukang parkir. Bisa aje dia ampe nyiapin bon pembayaran buat ente. Jangan kaget gan, siapin uang receh gede


5.RAPIH PANGKAL KAYA
Spoiler for yg bawah ini belum dibuka masss
kalo agan naro motor ga rapih, dia yg rapihin gan. biar apa? biar lapaknya muat banyak motor parkir gan
awas motor ente bisa lecet2

6.TUKANG PARKIR APA TUYUL?
Spoiler for Ayo nanggung buka lagi masss
Yang ini nih gan, buseh dah ada dimana2. Ane lagi di minimarket ini ada dia, ane diruko ada dia, ane dikuburan ada dia. Gila, tukang parkir apa tuyul?

7.GA ADIL
Spoiler for terakhir
ane paling benci yg ini gan. jadi tukang parkir selalu ngedahuluin motor2 dan mobil2 yg mau nyebrang demi 1rb-5rb. Efeknya bikin macet parah gan, contohnya di Kramat Jati noh gan. Ane benci banget yg kayak gini gan

Segitu dulu gan kira2 yg ane tau tentang tukang parkir. Menurut ane sih kadang ngebantu, kadang bikin kesel gan.
Tapi biar gimanapun ane menghormati lah, bagi2 rezeki buat mereka baik juga gan



Tapi kalo yg terakhir itu tuh gan ane ga ikhlas karena bikin macet dan banyak kerugian lain
Menurut agan-agan sekalian gimana gan dengan adanya mereka?

Spoiler for Monggo dibuka dulu ganKalo berkenan lempar ya gan
Di aja gan biar ga tenggelem, dan budayakan komeng ya
oiya ane ga doyan gan

Sekian gan, kalo acak2an maap ya maklum ane masih noob gan

Spoiler for SUMUR GAMBAR

Spoiler for SECERCAH KOMENG DARI PARA KASKUSER
Quote:Original Posted By cocacola â–º
Emang kampret juga sih tukang parkir liar begitu, gw mau ngambil uang ke ATM di Indomaret, ternyata ATMnya lagi rusak, dapet duit kaga, parkir juga ngga sampe semenit, bayarnya 2000...

Kalo dipikir pikir kaya juga itu tukang parkir... Anggap lah sejam ada 20 kendaraan keluar masuk dikalikan 2 rebu... Dalam sejam aja dia udah dapet 40 rebu, dikalikan jam operasional toko 18 jam... Sehari dia bisa dapet 720.000 kotor...
Kalah gaji gw...

Tapi kenapa hidup mereka masih susah aja yah?

Quote:Original Posted By chua84 â–º
Kadang ketika mo nyimpan motor diparkiran, kita bingung mo taruh dimana..eh pas keluar muncullah tukang parkir entah dari mana..




Quote:Original Posted By MWIMRSNAIL â–º
Kalau ane asal mau keluar dari parkiran.
Ada yang nge pluitin.
Otomatis ane bayar.
Gak peduli dua mau atur atau kaga, asal udah tegak samping ane, ane kasih.
Yg penting sesuai harga yg berlaku.

Quote:Original Posted By jeezcbr â–º
Pernah jalan-jalan ke taman kota, saya parkir motor sembarang karena memang ga ada tempat parkir. Baru jalan-jalan sebentar ga ada 10 menitan, pas mau naik motor lagi malah diminta uang parkir.

Padahal dijaga aja ngga... Liat orangnya aja ngga... Uang parkir sama tiket masuk taman ngga ada bedanya...

Quote:Original Posted By princessleaddy â–º
Pernah , ke atm trus ada tukang parkir nya .. tapi dia lagi ngobrol gtu sama orang ..
Nah pas udah selesai , gw bingung tuh , kok nggak nyamperin padahal si tukang parkir itu liat . yaudaahh dong , langsung pergi ajaa deh

Eh pas dari kejauhan , si tukang parkir itu ternyata masih liatin gw .. Innocent dong gue . Kalo situ butuh duit ya samperin dong , masa gw yg nyuruh nyamperin trus ngasih uangnyaa . ih

Quote:Original Posted By bravemanray7 â–º
manusia sama - sama susah, syukuri aja apa yg ada
Seperti tidak tau Indonesia saja

Quote:Original Posted By blezzernet â–º
tukang parkir kalo rame kyk malming penghasilannya gede loh gan..
bisa Rp, 400.000 an maksimal per harinya tapi setoran ke D*I nya juga beragam (ane pernah jadi tukang parkir)

kalo yang nyebelin banyak yang tau diri juga ada...
kalo misalnya yang rajin ya ngasi nomor sama bon parkir tapi kalo yang males ya dorong2in ja motor sama klo mobil halangin jalanan udah...

yang penting halal kerjaannya sama tau diri aja deh kalo jadi tukang parkir biar orang ngasi 2000 juga rela daripada abis ngasi 2000 terus dimaki..


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53ff56af98e31b236c8b456a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)