Home » » Heran, Kok Banyak Orang Gak Bisa Melakukan Hal-Hal Ini Ya

Heran, Kok Banyak Orang Gak Bisa Melakukan Hal-Hal Ini Ya

Quote:


Quote:Kemampuan orang pastinya beda-beda. Ada yang bisa ini, ada juga yang bisa itu. Yang bisa itu, belum tentu bisa ini. Begitu pun sebaliknya. Tapi terkadang ada beberapa hal yang seharusnya bisa dilakuin sama semua orang, hal sepele, tapi mereka malah nggak bisa. Aneh, dan akhirnya cuma geleng-geleng terus mengernyitkan dahi keheranan. Lebih herannya lagi, yang nggak bisa ngelakuin hal-hal sepele ini justru malah orang-orang di dekat kita, mulai dari keluarga, teman, sampai gebetan. Ujungnya jadi ilfeel deh.



Ini mungkin beberapa di antaranya:



Quote:



Nyeberang

Sebagian besar kaum wanita nggak bisa nyeberang. Padahal kan nyeberang gampang ya, tinggal tengok kanan-kiri, kalau sepi, nyeberang. Tapi masih ada aja yang nggak bisa nyeberang. Sekalinya disebrangin pun biasanya rusuh. Mobilnya masih jauh, dia udah teriak. Bahkan yang lebih bikin keselnya lagi, pas mobilnya masih jauh, jalanan udah sepi, dianya tetep nggak nyeberang. Taunya emang nggak mau nyeberang.

Tips nyeberang:

- Sebelum nyeberang baca doa.

- Tengok kanan-kiri.

- Panggillah petugas penyeberangan.



Quote:
Naik Angkot


Selain sumber daya alam, Indonesia juga kaya akan sumber daya kerusuhan. Ya, siapa lagi kalau bukan angkot. Angkot kan gitu, kalau di jalan suka bikin rusuh. Mending satu atau dua angkot, lah ini, semuanya.

Ironisnya, meskipun banyak angkot yang bertebaran, tetep aja hari gini masih ada orang yang nggak bisa naik angkot. Kalau ditanya kenapa, alasannya takut nyasar.

Padahal kalau dipikir-pikir buat apa takut ya. Kalau emang nyasar, ya jangan panik lah. Tinggal nangis. Nanti juga dianterin.



Quote:
Naik Motor

Di zaman serba modern seperti sekarang ini, ternyata masih ada aja orang yang nggak bisa naik motor. Mungkin kalau cewek yang nggak bisa, masih masuk akal. Lah ini, cowok juga masih ada yang nggak bisa.

Padahal nggak ada alasan lagi di zaman sekarang ini mau cewek atau cowok nggak bisa naik motor. Kalau emang nggak bisa manual, ada yang matic. Kalau emang nggak bisa karena motornya tinggi, ada yang ceper. Tuh, gampang kan. Huvt lah.


Quote:

Bunuh Kecoa

Lah, emang masih ada gitu orang yang nggak bisa bunuh kecoa?! Hahahahahahahahahahahahahaha payah banget! Kayak gue. :’(

Walaupun kelihatannya gampang, tapi kenapa bunuh kecoa susah ya.


Quote:Ada yang nggak bisa ngelakuin hal di atas? Yang mana? Atau ada yang nggak bisa ngelakuin hal sepele lain? Monggo post di Bawah

Spoiler for sumbersumur

Spoiler for BUKA
Jangan Lupa



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5443a44c128b46f0518b4567

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)