Home » » Tipe Cewek yang Bikin Para Cowok Ilfil

Tipe Cewek yang Bikin Para Cowok Ilfil


KL!K BANNER





Gantian cewek-cewek yang deg-degan. Kalo kemaren ada Barisan Cowok Bikin Ilfil. Nah, sekarang Gua mau ngasih tahu deretan cewek yang bikin ilfil para cowok.

Pasti banyak deh cewek-cewek di luar sana yang bertanya-tanya, dia itu termasuk cewek bikin ilfil nggak sih? Yuk cari tahu di sini.


Quote:


Cewek Lebay
"Aduhh duhh cuaca hari ini panas banget, bisa-bisa kulitku item ni, payung mana payung? aduhh aku nggak bawa payung lagi, cream mana cream? creamku ketinggalan dirumah nihh, aduhh duhh sial banget nihh aku sekarang"

Gue cuman berharap ada anjing korengan lewat dan menyentuh kulit cewek yang lebay ini.



Sesuatu yang berlebayan emang nggak bagus. Kayak makan yang berlebayan bisa bikin gemuk.


Quote:


Cewek Mulutnya Bau
Cewek makan jengkol atau pete sih sah-sah ajh, tapi yang bikin ilfil ketika si cewek lupa bersihin mulutnya atau emang dia nggak rajin gosok gigi. Paras cantik percuma kalo mulutnya bau. Mulutmu Harimaumu !!



Semua orang juga kalo mulutnya bau emang bikin ilfil KELEUS!!!


Quote:


Cewek Ketawa "Wkwkwkw"
Sebagai ekspresi jiwa, ketawa bisa dimaklumi kalo masih pada tingkat wajar dan manusiawi. Ketawa timbul setelah adanya hal-hal yang lucu, baik melihat atau pun mendengar. Tapi, kalau cewek dah ketawa dan ketawanya udah pada tingkat akhir sampe mulutnya terbuka selebar-lebarnya, bisa jadi cowok ilfil ngeliatnya. Apalagi, kalo pas ketawa ngakak dan lebar, masih ada bekas seledri di gigi atau gigi mengkilap kekuning-kuningan plus bau tak sedap. Waduwww,gaswat lau gtu brayyy....!



Iya juga sih, apalagi kalo ketawanya dibalik. Duh jadi ketahuan kalo semua barang yang dia punya nggak ada yang asli deh.


Quote:


Cewek Agresif
Misalnya sehari bisa lebih dari 10 kali ngirimin SMS. Diawal kenalan, hal ini terasa menggemaskan, tapi setelah beberapa bulan, berbalik jadi memuakkan.



Ih cuma lo satu-satunya cowok yang ngerti kita. Pantes aja langsung banyak yang nge-retweet.


Quote:


Cewek yang Muji Dirinya Cakep Terus-Terusan
Mungkin sudah takdir kalo cewek diciptakan cakep. Tapi, bukan kebetulan pula Tuhan menciptakan cewek yang biasa-biasa aja alias gak ada cakep-cakepnya. Banyak kasus, cewek selalu merasa diri cakep dengan senyum-senyum gak jelas, kalo ngomong agak dicadel-cadelin, kalo ngomong dimanyun-manyunin dikit sama kayak lagi foto, terus gayanya digenit-genitin.

Mungkin untuk yang ditakdirkan cakep, itu enak dipandang. Tapi bagi yang takdir belum berpihak pada dirinya, cewek dengan tindakan demikian malah bikin cowok bergidik dan bergumam, “Hmmm, kasian amat ni cewek, gak ada yang nyebut cakep kali ya.”



Abis lo nggak percaya-percaya sih. Eh tapi emang segitu susahnya buat dipercaya ya?


Quote:


Cewek Hobi Broadcast Message
Baru bangun udah broadcast, mau sarapan broadcast dulu, makan siang broadcast, mau tidur broadcast dulu, mau broadcast,.. broadcast dulu

Ini korban dari kurangnya perhatian dari orang-orang terdekat, mungkin niatnya baik... Tapi caranya cukup buat cowok pada ilang feeling



Apalagi kalo isi broadcast-annya kayak gini ya “belum bisa tidur nih. Ajak ngobrol dong. Soalnya aku tjakep”


Quote:


Cewek Kaget Gaul
Berubah kearah yang lebih baik emang sangat diperlukan. Yang asalnya norak boleh dong jadi cewek trendi. Tapi masalahnya, bukannya makin kece tapi yang ada malah kecele. Mungkin ini akibat gaul yang dadakan, segala macam mode fashion dijabanin.. alhasil loe disangka Ratu 4L4y



Gaulnya dadakan gitu ya? Sampe bikin kaget semua orang.


Quote:


Cewek Bau Kentutnya Nempel
Kentut memang sesuatu yang natural dan biologis. Itu kalo dipandang dari segi kesehatan. Tapi, dari segi sosial, kentut bisa jadi penyebab runtuhnya perasaan seseorang yang mendengar, melihat, atau merasakannya. Cewek yang doyan kentut memang gak masalah, mengingat kentut adalah anugerah. Tapi, gak sedikit cewek yang hobi kentut sembarangan. Lagi jalan bareng, kentut. Lagi ngobrol berdua, kentut. Sampe lagi makan di warteg aja masih kentut. Duh, itu dia yang bisa bikin cowok ilfil siang malem.



Oke sip dicatet! (sambil tutup hidung).


Quote:


Cewek Kebanyakan Ngambek
Aseeeliiiiiii paling bête bonus ngejengkelin kalo punya cewe yang bentar-bentar ngambek pasang muka cemberut ato ngomel ngebaceo kayak beo. Terlebih lagi kalo nggak ada komanya. Pengen nabok mulutnya sampe jontor biar diem tapi itu bukan kelakuan yang manusiawi.



Oke, kalo sedikit aja boleh nggak?


Quote:


Cewek KePeDean
Gejalanya mungkin karena salah mengartikan situasi dan kondisi. Cowok yang bener-bener baek sama dia, disalah artikan menjadi "mungkin dia suka sama aku". Padahal kenyataannya nggak banget.

Parahnya sicewek umbar - umbar ke semua orang, kalo ada cowok yang naksir dia. Hahah... plisss dehh



Tuh denger kata Joshua. Terima kasih ya, Jo. Eh ngomong-ngomong pesawat terbangnya udah jadi belom sih?


Quote:Nah semoga kalian bukan termasuk diantaranya ya. Emang sih cantik itu penting. Tapi nggak bikin ilfil itu masih lebih penting.

Biar kecantikan yang kalian punya jadi nggak sia-sia. Cheers!


Quote:Isi Thread ini diambil dari sumber yang tersedia, plus buah pikiran saya yang tertuang dalam bentuk opini, saran, kritik, catatan dan lain sebagainya. Ini bukan soal salah atau benar, karena upaya ini hanya remah-remah kecil dari kebenaran yang sesungguhnya.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54406e7fbccb17490f8b4571

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)