Home » » 9 Tipe Anak Sekolah yang Nyebelin

9 Tipe Anak Sekolah yang Nyebelin

WELCOME TO MY THREAD

Waktu kamu SD pasti kamu punya banyak temen yang macem-macem deh mulai dari yang pelit, suka iseng, sampe yang eek di celana nggak mau ngaku. Nah yuk cek siapa tahu kamu salah satunya di list ini.

Quote:Cari Muka sama Guru



Biasanya kalau guru kamu nanya “ayo siapa yang bisa jawab”? terus pasti temen kamu ini tunjuk tangan terus setiap ditanya guru kamu, “saya bu bisa”, terus kalau duduk biasanya di depan nih dia, gabungnya sama tipe anak sok rajin.


Tukang Ngadu



Ini salah satu yang nyebelin nih, temen kamu yang mulutnya suka comel suka ngaduin kejahilan dan keisengan kamu ke guru terus kamu dimarahin deh, eh giliran kamu ngelakuin kebaikan nggak diaduin ke Guru, nyebelin banget.


Anak Sok Rajin



Nah ini nih yang level nyebelinnya udah akut banget, pokoknya paling nyebelin deh diantara semua tipe dan pasti di setiap sekolah dari SD sampai SMU pasti ada nih tipe “Anak Sok Rajin”.

Nih salah satu kasus anak rajin : guru kamu ngasih PR tapi ternyata kamu dan beberapa temen kamu lupa ngerjain PRnya, dan kebetulan guru kamu juga lupa kalau dia kasih PR, eh tapi nggak tahu kenapa tiba-tiba temen kamu yang Sok Rajin ini nyaut “Bu PR nya dikumpulin gak nih”?, “oh iya Ibu lupa yaudah kumpulin PRnya ya, yang nggak kumpulin disetrap. Nah nyebelin banget kan padahal tadinya lupa gurunya, jadi kena hukum deh.


Tipe Giant



Di setiap sekolah manapun pasti ada nih tipe ‘Giant’ biasanya orangnya tukang bully, suka iseng, bandel, terus kalau kamu bawa makanan pasti dimintain mulu emang bagi makanannya dikit sih tapi kan karena udah bekas jadi males, terus kalau kamu nggak mau kasih pasti dipukul. Bener-bener mirip banget sama Takeshi Goda alias si Giant.


Tipe Suneo



Kamu tahu kan sifatnya Suneo nah ternyata beneran ada nih, anaknya tuh suka nyombong pamer mainan-mainan baru, bawa pager yang notabene tuh dulu barang mahal banget, bawa makanan-makanan dari luar negeri yang enak-enak, terus punya temen kuat buat bekingan kalau dia digangguin, bener-bener mirip Suneo ya.


Ingusan Mulu



Kalau ini sih lucu, tapi rada jijik juga entah gimana ini anak tiap hari pasti selalu ada ingus di hidungnya padahal nggak sakit, nggak lagi musim hujan juga terus di lap deh tuh ke lengan bajunya jorok banget deh di bajunya jadi penuh lender semua, terus bayangin abis itu dia manggil kamu “oi jek” sambil meluk. Nah kalau ingusnya udah kering kamu tahu sendiri deh selanjutnya gimana.


Pelit



Ini juga salah satu yang nyebelin nih tipe ini dibagi jadi 2 biasanya satu :
Pelit jawaban waktu ulangan kamu mau nanya ke temen kamu, dia jawab “aduh gue nggak bisa, aduh gue beloman” eh nggak taunya dia dapet nilai ulangannya 100. Nyebelin.

Yang kedua pelit beneran : Minjem pensil nggak di kasih, minjem pengapus nggak boleh. Terus biasanya nggak suka jajan bawa bekel dari rumah biar hemat, tapi tetep kamu pasti nggak di bagi.


Suka Eek Di Celana



Nih ciri-ciri anak yang eek di celana, waktu keluar main dia nggak ikut, selalu ngindarin keramaian, terus duduknya pindah di paling belakang. Pas temen-temen mulai sadar “ih bau siapa nih yang eek di celana”? dia nggak ngaku, terus kalau udah ketahuan pasti di cap tukang eek di celana deh sama temen-temennya dan bakal di bahas terus sampe lulus sekolah. Kasihan.


Gampang nangis



Ini biasanya cewek nih yang kayak gini. Yah dulu kan jaman SD beda sama jaman SMA, kalau jaman SD tuh anak cowok sama anak cewek kayak musuhan gitu, terus anak cewek kalau digodain pasti langsung nangis deh. Duh emang ya cowok dari dulu tuh jadi serba salah dimata cewek.


Quote:TS SANGAT MENGHARAPKAN CENDOL

Quote:TS SANGAT MENOLAK BATA


Quote:DI RATE JUGA BOLEH GAN


Quote:SUMBER

Kunjungi thread ane yang lain ya
Quote:Bedanya Orang Kepo dengan Orang yang Beneran Perhatian #HT 1
Bule - Bule yang Berprofesi Tak Lazim di Indonesia #HT 2
10 Kebiasaan yang Harus Agan Hentikan Sebelum Menginjak Usia 30-an
13 Foto Mengejutkan dari Seleb Indonesia Sebelum Terkenal HOT
Bedanya Modus dengan Tulus
11 Situs di Internet yang Bakalan Mengembalikan Mood Agan
9 Cara Anti Mainstream Untuk Resign dari KantorMau Lupain Mantan ? Makan di Sini Aja Gan !
Cara Menggambar Lingkaran Sempurna dengan Tangan [Video]

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54589dbd529a45bd588b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)