Home » » Cacat Fisik Tidak Menghalangi Cinta Orang-Orang Ini

Cacat Fisik Tidak Menghalangi Cinta Orang-Orang Ini



Quote: TERIMA KASIH UDAH DATENG DI THREAD ANE GAN

Quote: SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BERMANFAAT

Quote: CHECK THIS OUT

Quote: Hal terindah apa yang ada didunia ini? Cinta, setiap makhluk yang bernyawa tentu memiliki cinta. Lalu bagaimana mengungkapkannya, pada siapa cinta harus berlabuh. Menyadari kebesaran Tuhan dengan bersyukur dan menerima yang telah ia berikan.

Banyak kisah mengharu biru di belahan dunia ini, tentang pelajaran cinta kasih sesama manusia. Mencintai segala kelebihan serta kekurangan yang dimiliki. Menterjemahkan arti keikhlasan, kesabaran, ketulusan dalam sebuah hubungan.

Tak banyak dari mereka yang menyadari cinta itu bukan sekedar cantik, tampan, kaya, miskin, kurus, gemuk atau lainnya. Cinta dapat dirasakan dan diartikan oleh oleh siapa saja yang tahu bagaimana cinta harus diperlakukan dengan bijaksana.

Percayalah Allah SWT menitipkan sebuah kelebihan dan kekurangan untuk menyempurnakan seseorang di samping Anda. Hidup dalam kekurangan tak membuat beberapa orang ini sarat akan cinta, justru mereka hadir memberikan warna luar biasa untuk pasangannya.


Quote:Spoiler for Daniella dan Taylor Morris
Daniella dan Taylor Morris, Taylor mengalami sebuah kecelakaan saat bekerja di sebuah perusahaan laut. Kedua kaki dan tangannya terpaksa diamputasi karena terkena ledakan parah. Meski fisiknya tak sesempurna dulu, Daniella tetap hadir menemani Taylor disepanjang hidupnya.

Quote:Spoiler for Ahmad dan Fatima
Lain lagi dengan Ahmad dan Fatima, pasangan muda ini sepertinya telah ditakdirkan untuk hidup bersama. Ahmad yang tak memiliki tangan namun punya kaki yang sempurna. Sedangkan Fatima ia terlahir memiliki tangan namun tak memiliki kaki. Keduanya sepakat untuk melengkapi satu sama lain sepanjang hidup mereka.

Quote:Spoiler for emilie gossiaux dan alan lundgard
Emilie adalah gadis cantik yang ceria. Suatu hari ia sedang bersepeda usai beraktivitas, dan tanpa ia sadari sebuah truk gandeng melaju terlalu pesat dan menabrak dirinya. Tulang-tulangnya hancur, wajahnya remuk, ia juga kehilangan penglihatan serta pendengarannya di usianya yang masih muda, 21 tahun. Team dokter pesimis ia akan kembali pulih, bahkan menurut mereka ia tak akan pernah bangun lagu. Merekapun menyarankan untuk membawa Emilie pulang.

Alan Lundgrand adalah kekasih Emilie, yang menunjukkan kesetian dan cinta sejatinya. Ia menolak keputusan dokter kepada Emilie, dan berusaha untuk memberikan perawatan sendiri pada Emilie. Suatu hari, di pagi buta, tercetus ide di benak Alan untuk berkomunikasi dengan Emilie melalui sentuhan telapak tangan. Ia menulis kata ‘Aku mencintaimu’ di sana. Ajaibnya, Emilie bisa menerjemahkan pesan itu dan membalas pernyataan Alan dengan ucapan terima kasih. Hal tersebut tidak membuat Alan menyerah, setiap hari ia berusaha mengajak Emilie berbicara hingga akhirnya ia mengingat segala sesuatu. Kini Emilie memang buta, tetapi ia tak pernah berubah menjadi orang lain, ia tetap menjadi dirinya sendiri.


Quote:Spoiler for liu guojiang dan xu chaoqin
Laki-laki China berusia 70 tahun yang telah memahat 6000 anak tangga dengan tangannya (hand carved) untuk isterinya yang berusia 80 tahun itu meninggal dunia di dalam goa yang selama 50 tahun terakhir menjadi tempat tinggalnya.

50 tahun yang lalu, Liu Guojiang, pemuda 19 tahun, jatuh cinta pada seorang janda 29 tahun bernama Xu Chaoqin. Pada waktu itu tidak bisa diterima dan dianggap tidak bermoral bila seorang pemuda mencintai wanita yang lebih tua. Untuk menghindari gossip murahaan dan celaan dari lingkungannya, pasangan ini memutuskan untuk melarikan diri dan tinggal di sebuah goa di Desa Jiangjin, di sebelah selatan Chong Qing

Pada mulanya kehidupan mereka sangat menyedihkan karena tidak punya apa-apa, tidak ada listrik atau pun makanan. Mereka harus makan rumput-rumputan dan akar-akaran yang mereka temukan di gunung itu. Dan Liu membuat sebuah lampu minyak tanah untuk menerangi?hidup mereka. Xu selalu merasa bahwa ia telah mengikat Liu dan is berulang-kali bertanya,”Apakah kau menyesal?” Liu selalu menjawab, “Selama kita rajin, kehidupan ini akan menjadi lebih baik”. Setelah 2 tahun mereka tinggal di gunung itu, Liu mulai memahat anak-anak tangga agar isterimya dapat turun gunung dengan mudah. Dan ini berlangsung terus selama 50 tahun.


Quote: Semoga memberikan inspiratif bagi kita semua
Quote: Thanks kaskus



Quote: ASSLAMMUALAIKUM WR.WB

sumur


Request dari agan yang satu ini
Quote:Original Posted By ularpiton â–º
Yang ahmad dan fatima bener-bener saling melengkapi ya gan...
wah jadi pengen baca kisah lengkapnya deh


Quote:
AHMAD DAN FATIMA
Pernikahan dan berumah tangga adalah hak setiap orang. Bahkan mereka yang memiliki kekurangan secara fisik juga berhak mendapatkan cinta, merasakan pernikahan dan berumah tangga. Kekurangan secara fisik seharusnya tidak menghalangi siapapun untuk bermimpi dan mewujudkan impian. Seperti pasangan suami istri Ahmad dan Fatima, ketika cinta sejati berbicara, hati mereka selalu bersama.

Pernikahan atau hubungan percintaan bukanlah dongeng belaka, seperti dilansir dari viralnova.com. Ada cinta sejati yang bersemi di dalamnya. Cinta yang benar-benar saling mengerti, saling menerima, dan saling menyayangi. Tetapi, ada juga masalah, kejutan, dan luka yang harus siap Anda terima. Namun ketika mimpi buruk itu datang, bukan berarti pernikahan Anda salah, atau pilihan Anda salah. Itu hanya ujian dan bukan akhir dari perjalanan Anda.

Ahmad dan Fatima adalah pasangan yang baru saja menikah. Tidak ada yang terlalu istimewa ketika membicarakan atau bertemu dengan pasangan yang baru saja menikah. Hanya mereka yang mampu merasakan kebahagiaan itu sendiri. Tapi bagaimana jika dua orang yang sama-sama memiliki kekurangan dipersatukan atas nama cinta dalam sebuah mahligai rumah tangga? Memiliki kekurangan membuat pasangan ini saling membantu dan saling melengkapi. Ahmad tidak memiliki tangan dan Fatima kehilangan salah satu kakinya. Namun mereka bisa selalu bersama, saling membantu, dan berbagi dengan banyak cara.

Yuk intip keseharian mereka Ladies, siapin tissue ya. Mungkin Anda akan meneteskan air mata
. sumur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54586a1132e2e660658b4576

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger