Home » » 9 Harapan di Hari Pertama Masuk Sekolah Setelah Liburan Panjang

9 Harapan di Hari Pertama Masuk Sekolah Setelah Liburan Panjang





Harapan di Hari Pertama Masuk Setelah Liburan Sekolah
Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa

lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost



Quote: INTERMEZO DULU



Liburananak sekolah sudah selesai, yang pastinya mereka harus kembali lagi ke penangkaran mereka masing-masing, yaitu sekolah. Tugas-tugas, ulangan, guru killer, semua itu bakalan mereka jumpai lagi mulai hari ini. Untuk itu kita sebagai makhluk sosial, mari kita tundukkan kepala sejenak sambil mengucapkan, “Syu’ khurin...” kepada mereka yang sudah masuk sekolah.

Tapi ternyata, di balik masuknya pas hari pertama sekolah itu tersimpan berbagai harapan terpendam yang ada di benak anak-anak sekolahan, di antaranya...
Yuk kita langsung ke TKP


Spoiler for TKP


Quote:
Quote: 1. Halal Bihalal

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Anak sekolahan emang selalu punya cara sendiri buat nyenengin hati mereka masing-masing (selalu ngarep ada acara di sekolah, biar gak belajar). Mentang-mentang abis libur lebaran pas masuknya selalu ada halal bihalal, pas abis libur semesteran juga ngarep diadain halal bihalal alias maap-maapan biar jadi nggak ada jam pelajaran.

Emang dalam rangka apaan tuh ada maap-maapan? Dalam rangka semester kemarin banyak yang remedial? Atau maap-maapan sama karena liburan dipake cuma buat tiduran?
Ini juga kan bulan baik, jadi kemungkinan ini bwesar kejadian



Quote:
Quote: 2. Bersih-Bersih Kelas

Spoiler for ilustrasi
Quote:Ada banyak harapan yang anak sekolah pikirin biar hari pertama masuk sekolah itu nggak belajar, salah satunya bersih-bersih kelas. Lah? Udah tau ada petugas sekolah yang tugasnya bersih-bersihin sekolah setiap hari (pas liburan juga tetep bersihin lho mereka), terus, mau apaan lagi itu yang dibersihin? Bangku, meja, sama jendela-jendelanya gitu dibersihin, dipindahin, sama dicopot-copotin? Dih dih dih dih dih.


Quote:
Quote: 3. Guru Rapat

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Hal ini salah satu harapan yang kemungkinan terjadinya cukup besar nih, guru rapat. Emang sih, kadang-kadang guru itu bisa rapat dengan tiba-tiba. TAPI, pas hari pertama masuk sekolah mah mana ada yang namanya guru rapat. Biasanya adanya di pertengahan semester. Tapi ya namanya juga harapan, siapa tau mau rapat buat acara puasa kan gitu.


Quote:
Quote: 4. Pembagian Tugas Pengurus Kelas

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Masuk semester baru, pengurus kelas pun ikutan baru, dan akhirnya? Gak belajar gara-gara ada penunjukan dan pembagian tugas pengurus kelas (ketua kelas, bendahara, sekretaris, dll.), horeeeeeeee!

Yak, lebih tepatnya kata-kata di atas itu cuma berlaku pas kamu naik kelas doang. Di semester genap mah mana pernah ada penggantian pengurus kelas, apa lagi kan orang-orangnya masih baru juga



Quote:
Quote: 5. Perkenalan Sama Guru-Guru

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Dikira baru masuk sekolah apa pake perkenalan sama guru-guru lagi?!

Emang sih, kadang dengan masuknya sekolah sering dikejutkan dengan adanya guru baru, dilanjutkan perkenalan ke semua siswa. Makanya, anak sekolahan sering ngarep banget kalau di tiap semester itu ada guru baru. Dengan begitu kan bakalan ada upacara perkenalan sama guru tuh, terus jadi gak belajar deh atau pulang.



Quote:
Quote: 6. MOS cuma Sehari

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Buat anak-anak yang MOS, rasanya pengen cepet berakhir kali ya. Udah acaranya keanyakanna ajang nunjukin kesenioritasan bukan orientasi sekolah. Udah gitu ada aturan sepanjang Masa ini:
1. Panitia Selalu Benar
2. Kalau Panitia salah kembali ke poin 1



Quote:
Quote: 7. Guru Belum Ngajar

Spoiler for Ilustrasi]
Quote:Harapannya kalau dihari pertama guru masuk kelas cuma perkenalan diri aa silabus doang. Jadi ga belajar, walaupun ujung-ujungnya pulangnya sama aja jam segitu
tapi sensasinya beda banget



Quote:
Quote: 8. Pamer Gadget Baru

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Nah, yang ini harapan paling langka nih dari anak sekolahan yang suka pamer. Biasanya kebanyakan siswa pas hari pertama masuk sekolah kan kepengennya nggak belajar, eeeeeh kalo dia malah harapannya pengin pamer gadget baru. Jadi gadget baru yang dibeli pas libur akhir tahun langsung dibawa ke sekolah deh, dipamer-pamerin.


Quote:
Quote: 9. Nilai Bagus

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Sudah bukan barang baru kalau awal sekolah pasti motivasinya tinggi untuk lebih baik, terutama di nilai. Apalagi semester kemarin ga terlalu bagus. Nah ini harapan palin keren di awal masuk sekolah
Tapi sayangnya godaanya kuat
semoga Bisa tercapai ya yang harapan ini




Spoiler for SumberSumber dan Pengalaman Pribadi

Kalo suka timpuk ane

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak







Quote:
THREAD INI DIDUKUNG OLEH Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53c2fff8c2cb175c4d8b45ab

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger