Home » » 8 Tipe Mantan yang Nomornya Gak Agan Hapus

8 Tipe Mantan yang Nomornya Gak Agan Hapus

Selamat malam Agan-Aganwati yang tadi ga malmingan penghuni the Lounge yang bergalau-ria..

Masih inget sama thread mantan HT
25 Alternatif Jawaban Ketika Ditanya Sibuk Apa?/Lulus Kuliah Ngapain?


TS memang penggemar drama Korea.. Tapi bukan, ini bukan sekuelnya, TS-nya aja yang sama

Kali ini TS mau bertanya,
Quote:"Lagi rindu-kah ente pada sama seseorang? Apakah ente sedih karena malming ini tidak seseru biasanya? Atau merasa kosong, hampa karena sedang tidak mencintai (apalagi dicintai) siapa-siapa?

Sekarang coba periksa contact lists di hape ente. Disadari ada tidak, di sana ada nama-nama dari 'mereka'. Siapa 'mereka'? Mereka adalah:
Quote:1. Mantan Calon Pacar
Yang masuk kategori ini adalah gebetan yang hampir jadian sama ente lalu kandas di tengah jalan dan para TTM-an

Quote:2. Mantan Kecengan
Mereka yang pernah ente cintai, secara diam-diam, dari jaman SD sampe di tempat kerja (ato TK mungkin )

Quote:3. Mantan Idola
Di tiap sekolah ato kampus pasti ada kakak/ade kelas nan unyu dan menggemaskan yang jadi idola ente dan temen" segeng, bahkan seangkatan, sampe rebutan. Nah ente dapet nomernya, stalking semua akunnya tapi ga berani sms apalagi nelepon .

Quote:4. Mantan Pacar Dunia Maya
Dia awalnya hanya seseorang yang ente kenal dari chatting ato online games antah berantah yang bahkan belum ente temui, lalu cinta tumbuh secara cepat, sering teleponan (maklum LDR) dan tau" dia ngilang entah kemana, untuk kemudian muncul lagi seakan-akan tidak terjadi apa-apa..

Quote:5. Mantan kopdaran
Jadi ceritanya ente aktif di suatu forum online, terus forum itu ngadain kopdar. Dan ente pengen bgt ikutan, soalnya semua membernya seminat banget lah pokonya sama kamu, pasti seru, sekalian cari jodoh Terus beneran dpt lah yg ngomongna asik bgt, tukeran nomer dan manjang. Lama" ente bosen krn pembicaraan ga berkembang dari topik itu mulu, dan ente merasa dimanfaatkan karena dia ingin pinjam id ente buat jualan di FJB sedikit gaje, tapi ngerti kan ya?

Quote:6. Mantan Comblangan
Dia adalah temennya/sodaranya temen ente/temennya sodara ente yang dicomblangin ke ente tapi ente; sebel gara" dia genit, matre, dll
Illfeel tapi ga enak sama temen/sodara ente tersebut, jadi ente pura" ladenin, lalu pelan" mundur dari perjodohan

Quote:7. Mantan Flirting"
Hanyalah seorang kenalan yg ketemu sebatas flirting" doang pas ngafe/ke bar sendirian, ngobrol dikit (dan janji bakal nelepon dulan) terus ente lupain keesokan harinya

Quote:8. Mantan Pacar Beneran
Sang alumni hati sesungguhnya yang masih ente cintai hingga saat ini

Ya, nama mereka ada di sana jika sewaktu" agan butuhkan. Tapi kenyataannya ga agan apa-apain nomornya. Beberapa nama bahkan ga Agan inget amat, tapi ga Agan apus karena takut itu nomor penting (atau emang ente hindari, jadi kalor dia nelepon akan muncul nama "annoying" di layar ente). TS mau tanya lagi
Quote:"Kenapa disimpan? Masih berharap? Penasaran mereka lagi ngapain, udah kayak gimana hidupnya tapi gengsi amat nanya duluan dan diem-diem berandai-andai suatu saat ketike ente lagi ngelindur, main tantangan sama temen, ato dalam kondisi setengah sadar lainnya, cukup gila dan berani nelepon mereka dan pura-pura salah pijit gitu?

TS sendiri selalu nyimpan kontak dengan akhiran masuk ke kelompok mana dia. Misalnya, teman SD akan bernama Mimi SD, Aji SD, Kiki SD dan seterusnya. Mereka yang beda angkatan TS namain Shasa 2011, Gungun 2008, dll. Begitupun mereka yg TS kenal lewat UKM, tetangga ato sepupu (di hape TS ada tulisan Anita Tetangge seriusan) Dan jreng! Muncul nama-nama yang ga pake embel-embel apapun, ga ada nama belakangnya juga. Ga inget sama sekali itu siapa, dan pas periksa diary taun kemaren (uhuy diary ) ternyata dia temen yg asik pas teleponan tapi kalo main bareng beneran boring abis anaknya. Lalu ada yang namanya hanya Nerdy <3, yup pake smiley, tapi ga pernah TS hubungi (atau dia yg ngehubungi) dari kapan taun Mau hapus rasanya berat seakan-akan mengahpus sebagian dari diri TS gitu

Elena Gilbert dari the Vampire Diaries (cikal bakalnya GGS) bilang mah
Quote:"Memories are too precious to be forgotten"

Mungkin banyak di antara agan-aganwati berharap kalau dede gemes yang pernah satu UKM itu suatu saat tersadar bahwa sosok lebih dewasa lah yang ia butuhkan.. atau kecengan jaman SMP yang ente temui pas reuni (buka puasa bersama) kemaren tiba-tiba jadi suka sama ente di saat ente udah ga ada rasa lagi, gitu? Yah membuat macam" skenario intinya mah. Sambil mengharap tiba-tiba namanya muncul di layar mengsms "Kamu sekarang beda yah" dan jurus" modus lainnya dari yang menggemaskan hingga yang corny dan konyol.

Quote:"Tapi mereka tidak pernah berusaha menghubungi kita. Kita pun begitu, the numbers just take up space, trophies of successful relationships and stupid things we did in our teen life."

Padahal dipikir-pikir kartu SIM hape hanya berkapasitas 200 kontak. Bukankah lebih baik cukup nomor-nomor penting dan yang masih suka kita hubungi saja yang kita simpan? Sisanya cukup backup saja ke email. Beda sih yah, sama jaman taun 2002 dulu.. Watu itu hape yang punya mama-papa doang. Kalo ingin nelepon temen ato kecengan pake telepon rumah, berjam-jam tiap hari, padahal besoknya ketemu juga di sekolah akhirnya ente hapal otomatis nomernya. (TS sih begitu

Tapi yah begitu Gan..
Quote:"Deleting a number is very much like a goodbye." ~ Ella Ceron
apalagi jika 'mereka' ga aktif di sosmed bahkan ente search Line id-nya kaga ketemu, nyari Whatsapp-nya boro-boro kalo nomernya aja gapunya

Lalu khusus untuk kasus alumni hati yang masi ente harepin tapi ente pengen move on, ane ada quote
Quote:"Something I don't think I'll ever understand about relationship is how someone so important can just fade into the background of your life. Why does moving on almost always have to mean losing touch?" ~ Ali Berlinski.

Terjemahannya ditafsirkan
Quote:"Kok bisa seseorang yang dulu penting banget bagi hidup kita langsung sirna gitu aja jadi masa lalu? Kenapa move on itu hampir selalu identik dengan hilang kontak?"

Yah begitu, Agan-aganwati sekalian. Menurut ente pada gimana? Sukseskah ane bikin kalian galau? Atau sekarang lagi pada ngapusin kontak demi space buat update-an aplikasi Line (yang rasanya sering banget rilis dan butuh memori gede)?

oiya, TS kumpulin komeng" asoy geboy dari Agan-Aganwati sekalian buat inspirasi gitu...
Quote:Quote:Original Posted By enkyteamz â–º
prinsip ane "your ex is not your enemy" gan, walaupun sudah berpisah karna suatu hal tetapi harus tetap menjaga hubungan baik dan yang pastinya jaga jarak gan apalagi yang ngerasa cewe itu lebih indah setelah bukan milik kita lagi

Quote:Original Posted By oboyzone â–º
Ngga ada yg ane hapus gan klo nomernya
Yg ane hapus rasa cinta dari hati ane

Quote:Original Posted By makintot â–º
sudah ane hapus gan semua nomernya . masa lalu adalah masa lalu, pijakan untuk masa depan

Quote:Original Posted By winonah â–º
No mantan kaga ada semua gan. Kontak isinya ya yg penting2 aja. Lah nyimpen no mantan buat apa? Karena menurut ane sesuatu yg pergi, meskipun kembali ia tak akan pernah sama lagi.
Tau deh pokoknya gituuuu ah (ngelantur )

Maaf kalo berantakan, lewat hape maklum

Sekian dan terima kasih, ditunggu jejak dan ratenya


buat yg cari temen ngegalau nyesek anti lagu alay mampir juga yok

How it Feel to be Loved Less, or Dont Get Love at All

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5442a12fa2cb177e4f8b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger