Home » » Cara Memenangkan Hati Calon Mertua Lewat Groufie

Cara Memenangkan Hati Calon Mertua Lewat Groufie


Halo Agan & Sista!


Quote:
Hari gini siapa sih yang nggak pernah dan nggak doyan groufie? Bener banget, jaman smartphone udah dibekali dengan kamera depan belakang yang canggih pastinya bikin kita nggak bisa lepas dari godaan groufie
Temen-temen groufienya juga udah ketebak banget deh, kalo agan udah punya anak yang masih kecil dan lagi lucu-lucunya, pastinya di handphone agan ada foto groufie sama suami/istri dan anak tercinta.
Begitu abis ketemu temen lama alias reuni, pasti ada aja yang groufie bareng temen-temen. Sampe yang paling standar, pas lagi makan-makan bareng temen aja juga pasti ada aja sesi groufienya. Standar dan ketebak banget sih, tapi ya gimana, emang seru sih gan. Walaupun setelah itu sih bisa aja cuma kesimpen di memory card dan menuh-menuhin handphone tanpa pernah ditengokin lagi.

Nah, ane jadi berandai-andai nih gan, kira-kira groufie sama siapa aja yang nggak bakalan kita lewatin dan pastinya hasil fotonya bakalan kita simpen seumur hidup buat diceritain sama anak cucu. Atau lebih hebat lagi, Groufie sama siapa yang bisa bantu agan meluluhkan hati calon mertua untuk merestui hubungan agan nih? Nggak semuanya bisa dilakukan sih gan, tapi namanya juga ngayal ya boleh-boleh aja dong…

Dan inilah beberapa yang sempet kepikir ane…


Start dari yang agak standar…

Quote:
1. Groufie Bareng Petinggi Kantor



Ini emang masih agak standar sih gan, tapi ane yakin banyak agan dan aganwati terutama yang pangkatnya belum tinggi-tinggi amat pasti pengen dan bangga banget kalau bisa groufie bareng sama bos-bos kita di kantor. Apalagi kalo pas kantor tempat agan & aganwati kerja bosnya dikenal banyak orang dan perusahaannya dikenal dan jadi dambaan banyak orang (misalnya Kaskus, narsis mode on ). Kalau perlu groufienya pakai kaos dengan tulisan nama perusahaan. Kebayang dong reaksi camer, “wah nak agan ternyata kerja di Kaskus dan kenal dekat sama Mimin ya?”

Quote:
2. Groufie bareng pejabat negara



Berlanjut dengan yang mulai agak jahil…Harus diakui walaupun nggak semua orang mengidolakan tokoh politik dan pejabat negara, tapi ane yakin banget bahwa kalau ada kesempatan foto bareng walikota, gubernur, menteri, kapolri, panglima TNI, apalagi presiden pastinya nggak akan ente lewatkan kan gan? Modusnya juga udah ketebak, pasti dipake buat ngancem/nakut-nakutin aparat negara yang mempersulit kita waktu ngurus-ngurus dokumen di instansi pemerintahan. “Jangan macem-macem ya pak, saya ini temennya pak gubernur/menteri/presiden loh” (sambil nunjukin foto selfie bareng pejabat negara. Dengan punya “senjata” untuk nakut-nakutin aparat iseng kayak gitu, dijamin agan jadi menantu kesayangan camer agan deh. “Nak agan, boleh besok temani bapak untuk urus IMB di kecamatan” gitu pinta sang bapak camer.

Quote:
3. Groufie bareng band/musisi favorit



Selanjutnya mulai agak mainstream tapi tetep aja nggak bakal lo lewatin…Hayo ngaku, siapa yang waktu nonton konser bukannya foto musisi/band favorit lo, tapi malah berdiri memutar dan memunggungi musisi/band favorit dan selfie/groufie dengan musisi/band favorite lo ada di belakang? Hehehe…. Jadi kalo pas ada kesempatan lo bisa groufie normal (berdiri jejeran samping-sampingan di panggung) sama musisi/band favorite lo pastinya nggak bakalan lo lewatin dong…? Nah ide ini sukses kalau camer agan pernah ngeband atau setidaknya cukup up to date sama dunia permusikan. Jangn lupa gan, cari tahu dulu band/musisi favorit sang camer. Panbers, Koes Plus atau Obbie Mesakh.

Quote:
4. Groufie bareng artis dan bintang film



Nah yang satu ini sebenernya mirip sama yang sebelumnya gan, tapi karena bintang film nggak punya aksi panggung kayak musisi/band, yang ini pengennya kayak groufie sama temen aja. Modusnya sengaja biar keliatan akrab…
Kebayang nggak reaksi ibu camer waktu ngeliat foto groufie bareng bintang-bintang sinetron model Dude Herlino, Ashraf Sinclair, dll? “Wah nak agan yang ganteng… ibu restui agan sama anak ibu si aganwati asal nak agan mau kenalin ibu sama Dude herlino ya” gitu kali ya reaksi si ibu camer.


Quote:
5. Groufie bareng model-model pakaian dalam yang super sexy



Nggak laki-laki nggak perempuan pastinya punya dream ini, ngaku aja nggak usah malu! Hehehe… Buat agan-agan, masak iya mau nolak groufie bareng model-model pakaian dalam nan sexy kayak Miranda kerr, Alexandra Ambrossio, dll? Buat aganwati juga pastinya sama, biarpun model pakaian dalam cowok nggak seterkenal model pakaian dalam cewek, tapi model-model pakaian dalam cowok yang type-typenya kayak Kang David Beckham atau Mas Adam Levine pastinya nggak bakalan lo lewatin kan? (bejo mode on )
Nah cuma ati-ati nunjukin foto kayak gini gan, kalau camer agan type yang over protective jangan-jangan malah makin nggak disetujui liat agan foto groufie bareng model-model pakaian dalam kayak gitu.

Quote:
6. Groufie bareng bos-bos tech company



Bahkan agan dan aganwati yang nggak gadget/tech freak pun nggak bakalin ngelewatin kesempatan untuk bisa groufie bareng Mark Zuckerberg, Larry Page & Sergey Brin, Steve Jobs (kalau Kang Steve masih hidup sih), Bill Gates, apalagi Mimin Andrew Darwis
Kebayang dong gimana bangganya kalo agan abis groupie sama orang-orang ini terus diupload ke facebook. Bukan cuma temen-temen agan di facebook doang yang bakalan kaget, Staf Facebook juga bakalan hati-hati untuk ngeban atau nge black list account facebook agan kalau kapan-kapan agan melanggar aturan mereka (ngayal.com). Camer yang sebelumnya nggak pernah facebookan pun tiba-tiba jadi selalu ngomongin facebook sama tetangga, “itu loh si agan, tunangannya si aganwati anak saya, ternyata temenan baik sama Mark Zuckerberg yang punya Facebook.”
â—Š trus tetangganya nyahut, ah nggak usah si Mark siapa itu, menantu saya juga punya facebook *gagalpaham

Quote:
7. Groufie bareng orang-orang terkaya di dunia



Kebaca banget deh modusnya gan kalo agan punya foto groufie bareng orang-orang terkaya di dunia kayak Carlos Slim (orang terkaya dari Mexico), Bill Gates (bosnya Microsoft yang juga selalu masuk 3 besar), Warren Buffet (dewanya ahli investasi dunia). Paling-paling juga buat pamer ke temen, atau malah buat ngeyakinin calon mertua untuk merestui hubungan agan sama pacar agan
Jangankan yang kelas gitu, bisa groufie bareng orang terkaya di asia kayak Ling Ka Shing, Jack Ma aja bakalan naikin pasaran agan paling enggak dalam radius 5 gang. Ini manjur banget buat ngatasin camer yang punya wawasan ekonomi yang luas.

Quote:
8. Groufie bareng pemimpin dunia



Orang tua mana yang nggak mau punya menantu yang kenal sama pemimpin dunia kayak Barack Obama, Angela Merkel, Francois Hollande, dll. Walaupun groufie bareng tidak berarti kenal sih gan, tapi punya foto groufie sama orang-orang kelas gitu pastinya sesuatu banget ya gan.
Nah buat yang anti mainstream pilihannya bakalan beda lagi, dibanding nama-nama di atas, mereka lebih seneng foto bareng pemimpin negara kayak Kim Jong Un, Ahmadinejad, dan pemimpin-pemimpin sejenis. Dahsyat gan….

Quote:
9. Groufie dengan pemimpin karismatik dunia.



Tapi pasti ada aja calon mertua yang nggak matre (gak mempan sama foto orang terkaya), nggak gila jabatan (gak mempan sama foto pejabat & pemimpin dunia), agak gaptek (gak tau siapa itu Zuckerberg, dll), dan jarang nonton TV (gak kenal band, musisi dan artis papan atas ibukota Ï'), mungkin jurus yang satu ini bisa dipakai gan…
Bahkan biarpun mereka nggak kenal dan nggak apal bener, pasti Groufie bareng orang-orang macam Mahatma Gandhi, Dalai Lama, Mother Teresa, akan meluluhkan hati calon mertua agan yang haus akan sentuhan spiritual mereka (lebay mode). Tokoh-tokoh yang ane sebut di atas bukan cuma karismatik di kelompok mereka aja gan, tapi juga udah di lintas kelompok dan agama. Dan mengingat biasanya orang tua selalu pingin punya menantu yang soleh dan solehah, matang secara spiritual dan bisa membimbing pasangan dan keluarga ke arah yang benar, maka strategi yang satu ini bisa jadi pilihan mujarab untuk menggolkan keinginan agan untuk mempersunting aganwati dambaan agan.

Quote:
10. Groufie bareng pesepakbola top dunia



Siapa coba yang nggak suka nonton bola? Nggak cuma laki, cewek aja tahu siapa itu Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, apalagi Lionel Messi. Nah kadang-kadang untuk meluluhkan hati calon mertua bisa aja justru dengan sesuatu yang nggak terlalu ajaib tapi yang deket banget di hatinya gan. Kebayang dong kalo agan bisa groufie bareng pesepakbola top dunia, bukan cuma calon mertua gan yang bakalan luluh hatinya, pasaran agan dijamin melonjak pesat kayak thread di Kaskus yang disundul.

Gimana gan, opsi mana yang ente pilih? Semuanya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tapi emang dari semua itu nggak semuanya bisa dengan mudah dilakukan (namanya juga ngayal).


Nah kabar baiknya untuk kita semua gan… khusus yang terakhir, walaupun keliatannya susah bin syulit gan, tapi ternyata nggak mustahil juga gan, ane pernah lihat inpoh di mari (maksudnya di Kaskus) kalau ada satu merk Shampo (Kalau nggak salah sih Head & Shoulder) lagi bikin kompetisi groufie yang hadiahnya bisa bikin agan & aganwati berangkat ke Barcelona untuk groufie di stadion Camp Nou, kali aja kesampean Groufie bareng Lionel Messi dan bintang-bintang Barcelona gan. Kalo menurut inpoh @HeadShouldersID kita cukup ngumpulin foto dengan hashtag #groufie yang paling keren bareng temen terus diupload ke twiiter @HeadShouldersID

Jangan lupa gan, kalo menang ajak-ajak yak…

Dan jangan lupa juga undang-undang kalau restu dari camer dah approved gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543e30dd12e257a1738b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger