Home » » Alasan-Alasan Kenapa Ketiduran Itu Lebih Enak Dibanding Tidur Beneran

Alasan-Alasan Kenapa Ketiduran Itu Lebih Enak Dibanding Tidur Beneran

Quote:Quote:





Quote:
Quote: Rasa kantuk kadang bagaikan kenangan masa lalu; tiba-tiba datang dan sulit banget untuk dilawan. Rata-rata manusia menghabiskan sepertiga hidupnya untuk tidur. Dan manusia adalah satu-satunya mamalia yang bisa mutusin untuk menunda tidur. Hayo, anak-anak muda macam kamu pasti sering kan nunda tidur? Entah itu untuk nyelesain tugas, nonton TV, atau pacaran. Akibatnya sering banget ketiduran di tempat-tempat yang nggak seharusnya, kayak di kelas, di musholla, sampai di emperan toko yang udah tutup.



Kadang ketiduran rasanya lebih enak dibanding tidur beneran yang udah diniatin dengan tulus ikhlas. Kira-kira kenapa, ya? Berikut adalah analisis super sotoy


Quote:Karena Tidur Beneran Butuh Usaha


Quote:Beberapa orang sepertinya terlalu lelah untuk berusaha, Banyak orang yang susah banget untuk tidur di malam hari. Ngitung domba biar cepet tidur , eh pas sampe itungan ke-800 dikagetin sama orang yang ronda sambil ngetok-ngetok tiang listrik. Sementara kalau ketiduran, nggak usah ribet coba ini-itu biar cepet tidur. Tau-tau udah tidur aja.

Quote:Karena Bangunnya Kaget dan Lebih Segar


Quote:Pasti pernah kan ketiduran terus bangun dengan kaget kayak orang di video ini? Nah enaknya ketiduran dan bangun kayak gini adalah, ngantuknya langsung ilang! lo nggak bisa lagi males-malesan dan mencoba mencuri waktu untuk tidur karena pas bangun kaget dan langsung ngerasa segar. Ini karena lo belum sampai ke tahap tidur pulas dan sebaiknya memang segitu aja. Sekitar 10 sampai 20 menit cukup untuk power nap di siang hari. Kalau tidurnya udah pulas sampai mimpi indah, pasti lebih susah bangun, durasi tidurnya lebih lama, dan akibatnya malamnya lo jadi lebih susah tidur.

Quote:Karena yang Nggak Disengaja Itu Lebih Enak


Quote: Yang nggak disengaja justru lebih berbahaya. Contohnya belanja dan jatuh cinta. Belanja nggak disengaja menyebabkan kantong jebol, jatuh cinta nggak disengaja menyebabkan cengar-cengir kayak orang tolol.



Hidup itu butuh spontanitas, kawan-kawan. Tidur malem kan udah biasa (kecuali lo Batman), jadi sekali-sekali cobain deh ketiduran. Yakali ketiduran bisa direncanain. Kalau tidur biasa, lo pasti udah ngerencanain kan mau bangun jam berapa. Dan nyesek banget kalau lo tiba-tiba terbangun 10 menit sebelum alarm lo berdering.

Quote:Oh iya, kalau mau coba power nap, cari posisi yang nyaman dan aman yaa . Supaya lo nggak dikerjain kayak gini.


Quote:Lo punya pengalaman ketiduran di tempat umum? share dimari gan




Quote:JANGAN LUPA MAMPIR KE THREAD ANE YG LAIN

8 Hal Mengecewakan dari Film Annabelle
Tabiat-Tabiat Orang Dilihat dari Cara Ngupilnya
Nyebelinnya Malam Minggu Zaman Sekarang
Tips Ngabisin Weekend: DIY Studded Converse
WoW.... ternyata spiderman itu bukan laba2 gan !!!
LAUTAN KUNING DI CHINA INI BUKAN TANAMAN PADI
Tetap Semangat di Kantor Walaupun Sakit? Ini Tipsnya!
BERGUNA!! Ilmu yang Harus Dikuasai Saat Buang Air Besar di Tempat Umum #HT
7 Kartun Jepang yang Seksi Saat Berubah Wujud

sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543fd36fc0cb17fc788b456f

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)