Home » » Cek Kepribadian Gebetan Berdasarkan Bentuk Dahinya

Cek Kepribadian Gebetan Berdasarkan Bentuk Dahinya



Kepribadian Berdasarkan Bentuk Dahi
Sebelum dilanjut jangan lupa ini dulu ya


Quote:Ada banyak sekali cara untuk membaca kepribadian seseorang yang setiap caranya membutuhkan teknik tersendiri. Cara-cara ini dipercaya memperbolehkan seseorang untuk membaca karakter yang dimiliki orang lain hanya dengan basis tertentu seperti golongan darah, garis tanga, hobby, musik dan masih banyak lainnya.. Dan tak luput dari beberapa ciri-ciri fisik yang ada ditubuh kita.. Yang paling sering dilihat oleh orang yang baru berkenalan dengan kita biasanya adalah bagian wajah.. Dimana bagian wajah merupakan hal pertama yang akan kita nilai dan menimbang bagaimana sifat orang itu dengan memperhatikan wajahnya.. Apakah dia pendiam.? Cerewet.? Dingin.? Atau lainnya..

Dan thread ini akan membahas kepribadian tentang bentuk dahi yang ada dibagian wajah kita, agar kita bisa sedikit mengenal dan mengerti orang yang ada disekeliling kita..



Quote:Quote:DAHI LEBAR

Orang yang mempunyai dahi yang lebar merupakan pribadi yang suka bersosialisasi dan suka berada ditengah keramaian ( orang banyak ). Bentuk dahi yang lebar juga menandakan kepintaran dan pengertian. Dimana pribadi anda disukai oleh banyak orang, terutama orang yang lebih tua dari anda.


Quote:Quote:DAHI SEMPIT

Orang yang mempunyai dahi sempit merupakan seorang dengan kepribadian introvert dan lebih suka menyendiri (menikmati dunianya sendiri ). Cenderung mempunyai pandangan tersendiri dengan apapun yang ada dalam kehidupannya dengan caranya sendiri yang keseringan berbeda dengan orang lain. Kepribadian ini biasanya lebih cenderung mengerti orang lain dengan pemahamannya sendiri.

Quote:Quote:DAHI LURUS

Orang yang mempunyai dahi lurus merupakan seorang pekerja keras. Tidak ada kata menyerah dalam kehidupannya.. Bahkan cenderung tidak menyukai kekalahan dalam kehidupannya.. Demi sebuah pencapaian tinggi untuk kata kemenangan, dia akan terus berusaha dan mencapai semua yang dia inginkan..

Quote:Quote:DAHI MELENGKUNG

Orang yang mempunyai dahi melengkung merupakan seorang yang bertindak mengunakan perasaan dan situasi-kondisi yang sedang dialami disaat sekarang. yang juga merupakan orang yang pintar dan dapat bersosialisasi dengan baik terhadap lingkungan.

Quote:Quote:DAHI M

Orang yang mempunyai dahi M merupakan seorang yang kaya akan imajenasi dan memiliki dunia sendiri yang unik.. Dimana orang-orang akan terpesona oleh pemikiran yang yang dilontarkan oleh orang yang berkepribadian M karena selerah humornya yang mampu memikat lingkungannya..

Quote:Quote:DAHI GUNUNG FUJI

Orang yang mempunyai dahi Gunung Fuji merupakan seorang yang lemah lembut dan penuh kasih sayang. Tidak menyukai menjadi pemimpin dan memilih menjadi pasif. Jika mencintai seseorang akan rela mengorbankan apapun demi yang dicintai, bahkan mengorbankan dirinya sendiri.

Quote:Quote:DAHI LANCIP

Orang yang mempunyai dahi Lancip merupakan seorang yang keras kepala. Perkataan atau kelakuannya terkadang menyakiti orang lain tanpa disadari. Merupakan orang yang egois, jika melakukan kesalahan lebih cenderung tidak mau mengakuinya.

Quote:Jika ada dari kaskuser mempunyai bentuk dahi berbeda dari diatas, mungkin menshare bagaimana kepribadian dari dahi yang ente punya

Sampai sekarang TS juga bingung masuk kategori dahi yang mana, sampe harus ngaca berkali-kali

Hal diatas tidak sepenuhnya benar, karena setiap seseorang sejatinya mempunyai kepribadian yang berbeda-beda.. bisa menjadi sama dengan hal diatas bisa juga beda.. jangan terlalu berpatokan terhadap hal diatas.. karena ane juga niatnya sharing disini..

Cendol Boleh gan
Kepo dilarang
SR, monggo



Spoiler for Sumbersumurdan sedikit uraian TS

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5440d17312e257fc248b456f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger