Home » » Bulan Haji adalah Bulan yang Paling Menyakitkan Bagi Para Jones Akut

Bulan Haji adalah Bulan yang Paling Menyakitkan Bagi Para Jones Akut

Quote:
Spoiler for Min.....Ente kapan kawin? Bwahahahahaa

Becanda min......

Beberapa temen gua yang udah tuwir tapi blom kawin kawin pernah berkata "gua paling sebel kalo udah masuk bulan Oktober, bulan haji dimana banyak orang pada kawin. Apalagi biasanya musim ujan udah mulai masuk..........Bikin gua meradang, resah dan gelisah."




Quote:

Entah bagaimana ceritanya tapi kebanyakan orang Indonesia sudah pada tau kalo menjelang bulan haji (biasanya di bulan Oktober) banyak orang pada kawin. Di bulan haji hampir disetiap tempat di seluruh Indonesia, di kampung dan di kota, bahkan hingga ke gang-gang selalu saja ada pesta perkawinan..........

Tidak terkecuali buat para jones akut yang disetiap bulan haji kupingnya terasa panas ketika mendengar suara penghulu meresmikan pernikahan kedua mempelai yang sedang berbahagia. Bukan cuma itu para jones akut pun semakin terasa disiksa lahir dan bathinnya ketika mereka harus "dipaksa" menghadiri pesta perkawinan temen, sahabat, hingga mantan pacarnya yang sudah putus belasan tahun yang lalu.......Bwakakakakakaka



Quote:

Apalagi buat jones akut yang rumahnya berdempetan sama rumah yang lagi ngadain acara hajatan perkawinan. Berasa banget nyeseknya.....Udeh stress belom kawin-kawin, sekarang harus rela juga buat ngedengerin musik beledag beledug yang keluar dari sound system panggung hajatan. Mampus gua mampuuuuuuus.........

Dan ternyata penderitaan seorang jones akut terasa semakin lengkap tatkala hampir semua televisi nasional banyak menayangkan artis dan selebritis pada kawin (bahkan sampe ada yang bloking time 2 hari 2 malam segala macem)

Ibarat kata pepatah "Hidup segan mati tak mau........"



Hasil survey abal-abal membuktikan bahwa para jones akut banyak yang salah tingkah ketika diundang untuk menghadiri acara pernikahan. Dan berikut adalah cara-cara dan persiapan para jones akut saat diundang ke acara pernikahan :


Quote:1. Pura-Pura Lupa (Padahal Sengaja)

Ini adalah salah satu alasan gampang bagi seorang jones akut untuk tidak hadir di acara pernikahan saat diundang (apalagi kalo yang ngundangnya mantan pacar). Pura-pura lupa.........Ya pura-pura lupa, padahal doi emang males niat dateng.

Mungkin para jones akut berpikir "Dari pada menyakiti perasaan, mendingan gua kagak datang sekalian, cukuplah penderitaan ini kurasakan sendirian. Dan biarkanlah aku menikmati kebahagiaanmu dari jauh".

Bwakakakakakakakakakaa alibi laknaaaaaat..............



Quote:2. Alesan ke Luar Kota dan Acara Keluarga

Salah satu alasan bolos paling gampang ala anak sekolahan adalah alesan keluar kota atau ada acara keluarga. Bagi para jones akut hal yang sama pun bisa diterapkan. Sekedar untuk menghindari undangan pesta pernikahan.

Diundang pesta daging kok gak dateng......Ternyata para jones memang tidak kuat menerima tamparan hebat bertubi tubi dari indahnya sebuah pernikahan.....



Quote:3. Hadir Tapi Minjem Pasangan

Biar nyesek yang penting hadir.......Pura-pura punya pasangan padahal dapet minjem buat pajangan....




Quote:Gedung KUA dan Buku Nikah di Mata Jones Akut

Quote:

Bagi seorang jones akut yang udah ngebet kawin, melihat gedung KUA (Kantor Urusan Agama) adalah sebuah dilema antara perasaan sedih dan keki. Sedih karena belom pernah ngerasain masuk KUA buat ngurus rencana pernikahan. Dan ngerasa keki karena ngeliat gedung KUA adalah hal yang paling menyebalkan....Bwakakakakakak



Quote:

Seorang Jones akut boleh bangga dengan belasan kartu kredit di dompetnya yang tebel kek kuburan China. Berbagai macam koleksi buku-buku terbaik bisa jadi berserakan di perputakaan pribadinya. Tapi ada satu buku yang paling di idam idamkan oleh seorang jones akut yang belom bisa dimiliki yaitu buku nikah.......Bwakakakakaaka



Quote:SELAMAT BERJUANG WAHAI PARA JONES AKUT.....ENGKAU ADALAH PATRIOT PEJUANG YANG TANGGUH. CEMUNGUUUD CEMUNGUUUUD





Quote:Beberapa foto dan gambar diambil dan diolah dari berbagai macam sumber di internet. Dan dipergunakan sebatas untuk informasi belaka.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544312cc529a45d6018b4567

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)