Home » » Ciri-Ciri Pengendara Motor Alay

Ciri-Ciri Pengendara Motor Alay

1. MENGENDARAI DALAM KEADAAN MABUK
Spoiler for yg naik motor ga ada

entahlah apa alasan para allayer naik motor dalam kondisi mabuk,mungkin karna pengen di anggap hebat,dan nunjukin bahwa dia mampu atraksi dalam kondisi mabuk.

2. MEMPRETELI KELENGKAPAN MOTOR DAN MENEMPELKAN ASESORIS.
Spoiler for
dihh unyu deh motornya ada stikernya boyband,,udah gitu lampu ,spion,dan onderdil yang lain pun di preteli semua. Mungkin biar di kira orang2 nih loh gue jago modifikasi motor. Napa gak remnya aja tuh di pretelin.
Wkwkwk

3. MEMUAT PENUMPANG LEBIH DARI SATU.Spoiler for
Mungkin karna gak ada motor lain atau emang sengaja gitu biar kompak,motor satu di pakek ber4,ehh buseet,trus kakinya ada yang di naikin di paha temennya,dan yang paling belakang kaki di tekuk kayak kaki belalang,atau di biarkan lambai,keliatan banget alaynya.
‪#‎halahh‬

4. MENGANGGAP JALAN SEBAGAI SIRKUIT
Spoiler for
Wow hebat naik motor pantatnya di geol2in biar kayak Casey Stoner,padahal mah kayak bebek dobol.
#ehhk

5. SMS'AN DAN FB'AN DI JALAN
Spoiler for
udah kayak anggota sirkus aja,fb'an dan sms'an di jalan,tangan satu pegang stir dan yang satu fb'an/sms'an
Ehh tau2 nyemplung siring.
‪#‎halah‬

6. NGOBROL DENGAN TEMAN SEBELAHNYA.

emang di kira jalane mbahmu,,,!! ngobrol di jalan,becanda2 sambil toel2an,terus gas di gede2in.

7. KNALPOT ROMBENG
Spoiler for
maksudnya bukan knalpot bekas,tapi knalpot yang bukan buat tipe motornya di pasang,udah gitu brisik pakek banget.

8. SETEL MUSIK DI JALAN .Spoiler for
iya para alayers demen banget setel musik HP di jalan sambil nyanyi2 lagu kebangsaan mereka,
tanpa mereka sadari tau2 kepala dan pantat geol2.
Hahahaha

# ada yang bisa tambahin??

Spoiler for dari komengtatorQuote:Original Posted By fajaringgietâ–º
1. motor standar lising tp tangan kiri ngerokok gak nyalain lampu depan ada nya di jalur kanan tp lambat lampu rem gak nyala klo lampu merah nyelip2 pengen paling depan sedepan2nya pas lampu hijau jadi dia gak liat lampu nya jadi di klakosnin atau dapet depan malah ngelanggar lampu merah maen trobos aja,,jalan 2 arah di jadiin 1 arah sama dia jaur kanan mentang2 jarang yg lewat di ambil aja nemu jalur trans jakarta dia masukin serasa jalan milik keluarga nya

2. motor setelan touring pake box belakang kiri kanan pake stiker savty riding tp dia sendiri kaya balapan anjing jalannya grasak grusuk semua orang harus ngalah sama kaya yg di atas jalan 2 arah di jadiin 1 arah buat dia doang yg laen harus minggir maunya masuk jalur trans jakarta serasa jalan milik club motor nya

3. motor ane satria fu bore up kenalpot racing bodi trondol abis
tp berhenti di lampu merah di belakang garis putih pake helm full face jalan sesuai jalur kiri lambat kanan untuk mendahului nyalain lampu siang lampu rem nyala belok pake sen klo mau belok kiri ada di jalur kiri begitu juga sebalik nya jalan jaga jarak gak pernah masuk jalur trans jakarta

yg mana pengendara alay??? ente pikir aja sendiri
update di pejwan


Spoiler for https://m.facebook.com/Komunitas.orang.koplak/posts/476453122431865

gan mohon bagi bagi
Rate sesuka agan agan
No bata ya gan
Tinggalin jejak dengan komen

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e42c3ca2cb17cc7a8b4593

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)