Home » » Ini yang Bikin Pejalan Kaki di Indonesia Pada Ngiler

Ini yang Bikin Pejalan Kaki di Indonesia Pada Ngiler



Mumpung masih di atas nih,di dulu gan/sist




dan dicek dulu tidak ada risol di antara kita

Spoiler for cek no repost






Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh gimana kabarnya gan/sist semuanya? sehat ? semoga gan/sist semua dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dilancarkan rezekinya ya, amin
langsung aja simak dibawah ini juragans!



Quote:
Yang Bikin Pejalan Kaki di Indonesia Pada Ngiler



Di Indonesia, kayaknya udah jarang banget ya kita ngeliat orang yang pergi ke mana-mana jalan kaki, padahal jalan kaki itu kan sehat loh apalagi kalo jalan kakinya sambil angkat barbel. Dijamin sebulan aja begitu terus pasti perutnya six packs dengan betis segede paus biru.

Sebenarnya masih banyak pejalan kaki di negeri kita. Cuma ya gitu, nggak ada spot yang benar-benar nyaman soalnya kendaraan bermotor suka nggak tau diri ngambil jalur pejalan kaki, bahkan nggak jarang ada yang keserempet.


kayak gini..

Nah, kalo ente suka jalan kaki, ente pasti pada ngiler sama spot-spot di bawah ini…



Spoiler for spoiler

Quote:
SATU



Di salah satu bagian kota Paris, ada jalan di samping sungai yang di-non-aktif-kan untuk mobil lalu diberikan untuk para pejalan kaki. Tempat yang asri buat sekadar jalan dan duduk-duduk buat masyarakatnya. Enak banget ya


Quote:
DUA



Di Boston, Amerika Serikat, juga sama. Ada jalan setapak di pinggir sungainya yang diberikan buat pejalan kaki. Jalur ini terbebas dari distraksi pengendara bermotor. aihhh sedaaaaap

Quote:
TIGA



Sama halnya di Cheonggyecheon, Seoul, Korea Selatan. Pejalanan kaki diberikan tempat khusus untuk berjalan seraya menikmati suasana yang teduh. Di pinggir sungai bersih yang di sisinya ada pohon rimbun. lihat aja teduh banget.

Quote:
Seandainya aja di Indonesia banyak spot yang kayak gini pasti deh polusi udara dan macet berkurang drastis, serta tubuh pun jadi lebih sehat. Dan satu lagi: pengeluaran biaya untuk perawatan kendaraan plus bahan bakarnya juga berkurang.



Sayangnya kesadaran kita akan hal itu masih kurang. Bayangin aja lima hari dalam seminggu harus terjebak di kemacetan, belum lagi kuliah/sekolah/kerjaan yang kadang bikin pusing. Nggak heran ya kalau gampang stress dan sakit.


Gimana ngiler nggak? Kalau menurut ane sih ngiler banget. Enak gitu jalan pagi atau sore bareng pacar nikmatin pemandangan sekitar, tapi pacar sendiri loh ya bukan punya orang. Hehehe.

Sebagai pejalan kaki, apa lagi yang ente idamkan hadir di Indonesia? Boleh di-share di komeng sekalian sama gambarnya.



Terimakasih yang udah mampir ke trit ane ya walaupun masih acak2an maklumin aja ane masih newbie,dan dikalaupun ini repost tolong dimaafkan ya gan

Spoiler for buka
TS Mengharapkan


TS tidak mengharapkan


Spoiler for BONUSS



Spoiler for sumber
SUMBER



KASKUSER BIJAK SELALU MENINGGALKAN JEJAK



Quote:
makasih yang udah dan kasih ane cendol
Spoiler for buka

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5438f010a09a39c6508b4577

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)