Home » » Kalau Pacar Minta-Minta Kaya Gini, Rasanya Tuh Sakit Banget...

Kalau Pacar Minta-Minta Kaya Gini, Rasanya Tuh Sakit Banget...

Sorry gan threat ane jelek kayak ane maklum masih nubi .

ok gan kita mulai.
ini nih gan suruhan pacar yang kadang bikin kesel, jengkel, emosi dan bla bla bla

1. kamu milih ibumu apa lebih milih aku? pilih salah satu.
ini pertanyaan macam apa coba .

2. misalnya agan atau agan wati lagi nongkrong di kampus ama temen temen, lalu pacar nelpon nanya " kamu dimana, sama siapa, lagi apa, coba minta foto temen temen kamu!". nah ini nih bikin jengkel banget gan.

3. suatu saat kamu sedang sibuk mengerjakan tugas di malam hari tiba tiba pacar nelpon " temenin aku sampai tidur dong" ini udah bikin kesel setengah mati gan.

4. misalnya lu lagi jalan jalan nih sama kluarga tiba tiba doi nelpon "oh jadi kamu lebih milih keluarga ketimbang jalan sama aku?". coba pikir sndiri deh rasanya gimana kalo di gituin.

5. agan lagi ujian no open book or phone tiba tiba pacar sms " kamu kok gak bales sms aku?!" dan marah marah. ini juga bikin kesel banget gan.

6. misalnya agan lagi sibuk nih di kantor atau di rumah tiba tiba "anterin shoping dong, kalo kamu gak mau aku bakal pergi ma cowo lain". wih ngancem bener dah .

7. "sini aku yang bawa atm kamu". siap siap gan ente gak bisa dugem lagi

8. "coba lihat hp kamu". deg deggan setengah mati dah kalo doi nyuruh kayak gini.

9. "Hapus semua kontak cewek dihp mu kecuali aku". suruhan paling ngeselin nih gan.

10. misalnya gan di malam pertama si doi ngomong kayak gini " Kamu kok loyo sih?" wakakakak nusuk banget tuh gan.

11. "kok dompet kamu tipis" matre matre matre dah gan mending tinggalin aja .

12. "Malam minggu ini kita pokoknya harus keluar dan kamu yang teraktir aku". kalo awal bulan sih gak masalah terus gimana kalo di akhir bulan

13. "Kamu punya mobil nggak?" misalnya gebetan baru nanyak pertanyaan ini agan atau agan wati harus hati hati tuh.

15 "kamu masih perawan/perjaka?". ini juga killer gan apa lagi kalo di barengi dengan kata kata " sumpah?".

16 "nanti kalo di kampus ada cewek/cowok yang cakep banget deketin kamu terus kamu mau gimana?" ini nih pertanyaan yang aneh banget dia yang nanya dia yang jawab .

17 "kamu tuh cowok/cewek kok bego banget, oon banget, liar baget,jelek banget dan bla bla bla" hati hati loh gan ini kata kata nusuk banget ini bisa mengurangi 30% rasa cinta loh .

18 posesif ini kelakuan yang kadang kadang ngeselin gan si doi pengen ikut terus dan kadang pengen ikut campur dalam segala urusan yang agan punya .

19 "kerjain pr ku dong, kerjain tugas ku dong, bawain barang barang ku dong,anter aku dong dan bla bla bla" sekali kali sih gak apa apa gan tapi kalo terlalu sering ya... jadi babu deh .

20 "kamu milih aku yang mati duluan atau kamu?" pertanyaan gila macam apa ini .

Sekian threat dari ane gan semoga bisa bermanfaat buat agan and agan wati
kalo boleh bagi ane haus gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543ca196de2cf26c2d8b4597

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger