Home » » Kumpulan Gerakan Breakdance Paling Ekstrem Menurut Agan Ini

Kumpulan Gerakan Breakdance Paling Ekstrem Menurut Agan Ini

Proud to be part of



Click Image To Visit Our Home




Quote: Jangan lupa rate ya gan
Quote:

Quote:I'm Bata Collector




Quote:Quote:Hai, selamat malam semua Kali ini ane bakal bahas tentang Gerakan Breakdance Paling Ekstrem

Jangan ngaku anak bboy kalo gak bisa gerakan dibawah ini Dan hati-hati ya kalo ngelakuin ini, perlu ada pengawasan dari profesional dan banyak latihan ya gan




Spoiler for Windmill
Quote:
Kita mulai dengan yang paling gampang dikenali- Windmill. Didasari pada gerakan Kung-fu, gerakan ini digunakan untuk bertumpu di atas lantai tanpa menggunakan tangan anda. Sekarang, gerakan ini paling sering dilakukan oleh para bboy, dengan gerakan berputar di sekitar tubuh bagian atasnya. Anda dapat menggunakan tangan, lengan, siku, atau kepala untuk menemukan momentum Anda. Variasi gerakan, tidak terbatas!

Spoiler for Headspins
Quote:
Peringatan: Jangan lakukan gerakan ini pada alas beton. Untuk alasan yang sudah jelas. Headspin mungkin adalah gerakan ikonik dan paling aneh dalam Breakdance. Meskipun asal-usulnya berasal dari gerakan capoeira, freeze Kid mengklaim telah menemukan 'headspin continous'. Saat ini, gerakan ini telah dikuasai oleh bboys di seluruh dunia. Bahkan Bboy Aichi dari Jepang, memegang rekor Dunia untuk Headspins, yaitu 135 putaran dalam 1 menit.

Spoiler for Jackhammer
Quote:
Langkah ini mungkin terlihat mustahil, tapi itu sebenarnya hanya masalah menemukan keseimbangan. Gerakan ini menggunakan teknik yang disebut "menusuk" yaitu di mana Anda menahan seluruh berat badan Anda dengan menempatkan siku Anda pada perut dengan sudut 90 derajat. Dengan gerakan yang tepat dan sedikit mendorong kaki, Jackhammer lahir.

Spoiler for Head Slide
Quote:
Untuk para pemula, jangan mencoba langkah ini tanpa pelatihan yang tepat dan pengawasan oleh yang profesional. Headslide ini adalah salah satu gerakan aneh dan membutuhkan banyak kekuatan dan dukungan dari otot-otot leher. Dalam melakukan gerakan ini ingatlah satu hal: pastikan Anda memiliki rambut.

Spoiler for Baby Spins
Quote:
Gerakan ini baru. Bahkan, sangat baru. Kata 'baby' berasal dari gerakan 'Freeze' yang seperti bayi, salah satu gerakan 'Freeze' paling dasar dalam Breakdance. Pada dasarnya, Anda hanya perlu berpindah dalam gerakan melingkar selagi melakukan 'Freeze'. Tidak banyak bboys menganggap gerakan ini khusus, tapi gerakan ini pasti akan menjadi populer.

Spoiler for Hand Hops
Quote:
Gerakan ini berasal dari Capoeira, seni bela diri Brazil. Kedua tangan mendorong tanah sementara kaki menendang bolak-balik dalam layaknya gerakan gunting. Memang menjadi kejutan, tapi jika hanya One-Handed Handstand bukan prasyarat. Kunci untuk gerakan ini adalah 'push and catch' pada setiap lompatan. Jika anda sudah menguasai gerakan ini, Anda dapat mempersingkat waktu ditanah dan langsung melompat lagi.

Spoiler for Flares
Quote:
Mengambil gerakan senam, gerakan ini membutuhkan banyak kekuatan tubuh bagian atas, terutama lengan dan punggung. Pada dasarnya, kaki bergerak melingkar di sekitar tubuh tanpa menyentuh tanah. Semakin lebar kaki, semakin mudah untuk mendapatkan momentum. Jadi banyaklah berlatih, terutama Split gan

Spoiler for Air Flares
Quote:
Jika Anda melakukan gerakan ini 20 tahun yang lalu, orang-orang berpikir bahwa Anda telah menentang semua hukum gravitasi. Hampir sama dengan gerakan Flares, tapi pada Air Flares sebuah lompatan kecil ketika berpindah dari tangan ke tangan lain adalah apa yang membuat gerakan ini luar biasa berbeda. Ada sangat banyak variasi untuk dilakukan.

Spoiler for Budhha Spins
Quote:
Orang-orang yang belum melakukan gerakan ini akan berpikir langkah ini akan sangat sulit. Namun, hal ini menjadi lebih umum untuk para bboys dimana-mana jika sudah melakukannya. Anda hanya perlu menggeser berat badan Anda dari satu tangan ke tangan yang lain. Tangan mengontrol rotasi sementara yang lain digunakan untuk menahan berat badan.

Spoiler for Deadman Float
Quote:
Satu lagi gerakan yang didasarkan pada gerakan senam. Deadman Float bergantung pada momentum bukan hanya kekuatan. Syaratnya sama seperti melakukan UFO Float, gerakan serupa di mana lutut yang bengkok dan lebih dekat ke lengan. Namun, gerakan ini berbeda karena dibutuhkan kekuatan inti lebih banyak. Bayangkan melakukan planche, tapi sambil menahan posisi Anda dan memindahkan seluruh tubuh Anda dalam gerakan lingkaran. Kedengarannya benar sulit?

Spoiler for Elbow Hops
Quote:
Menggunakan telapak tangan untuk mendukung berat badan Anda, namun seseorang berpikir untuk menggunakan seluruh lengan sebagai gantinya. Anda bisa mendapatkan keseimbangan yang lebih baik, tapi bahu akan banyak menyerap tenaga. Seperti yang digambarkan di atas, variasi dapat dibuat akan terlihat benar-benar keren.

Spoiler for 2000s
Quote:
Langkah ini adalah ilusi. Alih-alih kedua tangan yang rata dengan tanah, satu tangan mendukung semua berat. Sementara berputar pada telapak tangan pendukung ini, sisi lain ditempatkan mudah di atas. Anda memerlukan dua hal untuk mempertahankan momentum-satu adalah set-up yang kuat diprakarsai oleh berayun dari kaki dan yang lain adalah handstand stabil agar tetap dalam posisi tegak. Untuk menghasilkan momentum bahkan lebih, bboys mengencangkan inti dan secara bertahap membawa kaki bersama-sama.

Spoiler for Boomerangs
Quote:
Nama dari gerakan ini berasal dari bentuk 'V' yang dibuat dengan menjaga kaki anda tetap melayang. Anda perlu kekuatan kedua otot kaki dan fleksibilitas pinggul untuk menahan berat badan Anda di tangan Anda sambil membungkuk ke depan. Kecepatan adalah apa yang membuat boomerang semakin dinamis.

Spoiler for 1990s
Quote:
Pernahkah Anda melihat balerina berputar dengan keadaan terbalik? Yah, tak heran lagi. 1990's adalah gerakan yang berputar dengan satu tangan. Bboy Cico terkenal dapat melakukan putaran ini dengan mudah. Bahkan, dia memegang rekor dunia yaitu selama 27 putaran.

Spoiler for Air Chair Spins
Quote:
Air Chair sangat persis seperti namanya. Tapi bukannya "duduk" di kursi yang sebenarnya, Anda memegang tubuh Anda dengan satu tangan sementara dalam posisi layaknya duduk. Jika Anda tambahkan sedikit putaran, Anda mendapatkan Air Chair Spin. Beberapa bboys suka memakai kain halus atau sarung tangan agar menutupi telapak tangan untuk mempertahankan momentum.

Spoiler for Floating Gremlin Spins
Quote:
Gerakan ini sangat gila. Kebanyakan orang menyebutnya menyebutnya 'Floating Gremlin'. Dalam Gremlin, bboys berputar 360 derajat penuh pada satu sisi. Dalam variasi ini, pinggul lebih tinggi dari posisi biasanya. Anda akan membutuhkan beberapa Flare yang kuat untuk transisi ke gerakan ini.

Spoiler for Elbow Spins
Quote:
Apa cara yang lebih baik untuk berputar pada siku Anda, bukan di tangan Anda? Dengan kreativitas ini, Anda akan bisa melakukan Elbow Spin. Gerakan ini adalah ilusi. Alih-alih berputar di bagian paling ujung siku, Anda sebenarnya menggunakan dasar lengan bawah. Tentu saja, sedikit gerakan yang lembut untuk mempertahankan momentum dan mengurangi rasa sakit akibat gesekan.

Spoiler for Elbow Flares
Quote:
Sekali lagi, Anda dapat meng-upgrade kesulitan dengan beralih ke siku anda. Diawali dengan posisi pinggul rendah di depan dan otot-otot di punggung bagian bawah harus melakukan lebih banyak pekerjaan untuk membawa pinggul lebih tinggi. Anda akhirnya menjorok ke depan sehingga Anda mencapai posisi mirip dengan 'Kalajengking' dalam yoga. Fleksibilitas dan kekuatan adalah apa yang membuat gerakan ini menjadi sulit.

Spoiler for Elbow Tracks
Quote:
Jadi, Anda telah menguasai Air Flare. Apa lagi yang harus dilakukan? Sederhana; menguasai Air Flare dengan siku Anda! Anda tidak benar-benar menggunakan siku Anda untuk melakukan gerakan ini. Sebaliknya, seluruh lengan yang akan melakukan itu semua.

Spoiler for Taisuke Criticals
Quote:
Jika Anda beratnya kurang dari 100 kilogram dan memiliki kaki yang pendek, Anda bisa dengan mudah melakukan gerakan ini. Bboy Taisuke dikenal dengan gerakannya yang cepat dan mengagumkan. Dia melemparkan tubuhnya ke udara dan dengan mudah melakukan sedikit putaran. Jangan terkejut, bahwa gif ini berjalan secara real-time.

Spoiler for Elbow Chair Spins
Quote:
Gerakan ini hampir mustahil untuk dilakukan, tetapi seseorang bisa melakukannya. Bagi mereka yang skeptis, gerakan ini adalah 100% nyata. Setelah banyak latihan, Bboy Uzee Rock telah menguasai gerakan ini, berputar di bagian paling ujung sikunya sementara tubuhnya sejajar dengan tanah.

Spoiler for 1.5 Air Flares
Quote:
Jika Anda sudah bisa Air Flare, apa langkah selanjutnya? Yap, itu benar! Anda bisa memutar tubuh Anda 180derajat sehingga Anda mendarat di bahu Anda, bukan tangan Anda. Bukan masalah besar kan? Gunakan tikar gym atau alas yang lunak ketika berlatih karena gerakan ini membutuhkan banyak keberanian.

Spoiler for One-arm Elbow Track
Quote:
Berikan beberapa bantalan untuk siku Anda, karena gerakan ini akan menyakiti. Tidak ada trik untuk membuat gerakan ini lebih mudah; Anda harus dalam bentuk yang dan nyaman dalam merangkai gerakan ini.

Spoiler for One-Handed Air Flare
Quote:
Jika Anda telah sampai sejauh ini dalam melakukan gerakan breakdance yang gila, Anda masih memiliki satu tugas di depan Anda- One-Handed Air Flare. Gerakan ini populer di antara banyak bboy di seluruh dunia. Ketika dilakukan dengan cara yang benar, bisa terlihat sangat anggun. Ketika dilakukan dengan cara yang salah, gerakan ini bisa sangat berbahaya.

Spoiler for One-Handed Chair Flare
Quote:
Gerakan ini benar-benar konyol. Beberapa dari Anda mungkin berpikir itu menakjubkan bahwa orang ini akan mendapatkan cedera yang serius. Anda perlu banyak kekuatan bahu untuk melompat, berputar, dan jatuh dengan aman di lengan yang sama. Bboy di gif ini bernama 'Bboy Kill,' untuk alasan yang jelas menjadi di posisi pertama.







Sumber 1 | 2


Minta Bata ya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53550964a4cb17fa538b46f9

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)