Home » » 10 Rekor La Liga yang Sulit Dipatahkan

10 Rekor La Liga yang Sulit Dipatahkan





Quote:SEBELUMNYA BANTU DONK GAN? KLO BOLEH KASIH ANE TAPI TS MENOLAK UNTUK MENERIMA
Spoiler for BukaYang ngasih ane cendol atau rate 5 atau lagi komeng ane doain panjang umur, murah rezeki dan jodoh, tambah ganteng/cantik dan masuk surga. aamiin..

Spoiler for No RepostNo Repost

Spoiler for bukaTrit ini ane buat karena banyaknya permintaan para komengers di trit ane sebelumnya: 11 Rekor Premier League yang Sulit Dipatahkanuntuk rekor-rekor di liga lain.

Quote:Sebagai salah satu kompetisi terbaik di dunia, sudah banyak rekor fantastis yang dicatat di kancah La Liga. Beberapa di antaranya bahkan bakal sulit dipatahkan dalam waktu dekat. Dan berikut adalah 10 Rekor La Liga yang Sulit Dipatahkan: Spoiler for gambar

Quote:1. Rekor juara Real MadridSpoiler for gambarQuote:Sejak pertama digulirkan pada 1928, Madrid telah mengoleksi 32 titel La Liga. Pesaing terdekat mereka hanyalah Barcelona yang baru mengumpulkan 22 gelar.

Quote:2. Rekor tak terkalahkan di kandang Real MadridSpoiler for gambarQuote:Rekor lain yang dipegang Los Blancos adalah catatan tak pernah kalah di kandang secara beruntun dalam 121 laga. Mereka melakukannya pada musim 1956 hingga 1965, kala itu skuad tim ibukota Spanyol itu diperkuat sang legenda Alfredo Di Steafano dan Ferenc Puskas.

Quote:3. Rekor tak terkalahkan Real SociedadSpoiler for gambarQuote:Jika Madrid menjadi pemegang rekor tak terkalahkan di kandang, maka Sociedad memegang rekor tak terkalahkan secara beruntun dalam 38 pertandingan. Catatan itu dibuat sejak 29 April 1979 hingga 11 Mei 1980. Raihan mereka terhenti ditangan Sevilla.

Quote:4. Gol tanda paling minim Deportivo La CorunaSpoiler for gambarQuote:Catatan negatif ini dibuat Depor pada musim 1964/1965. Dalam satu musim mereka hanya mampu mencetak 2 gol ketika bermain di luar kandang. Gol itu pun bahkan diraih ketika mereka dibekuk Sevilla 1-2 dan Real Zaragoza 1-4.

Quote:5. Rekor gol beruntun Lionel MessiSpoiler for gambarQuote:Musim 2012 menjadi yang paling gemilang bagi Messi secara individu. Salah satu catatan luar biasa yang ditorehkannya adalah rekor gol beruntun dalam 21 laga, di mulai dari pekan 11 hingga 34. Total dalam periode itu La Pulga 33 kali membobol gawang lawan. Dia juga tercatat mampu mengoyak gawang seluruh tim musuh kala itu.

Quote:6. Rekor hattrick dalam satu musim Lionel MessiSpoiler for gambarQuote:Masih di tahun yang sama, Messi juga tercatat sebagai pemain yang paling banyak mencetak hattick dalam satu musim yakni 8 kali. Pada 2011 dia hanya melakukannya sebanyak 7 kali.

Quote:7. Hattick tercepat David VillaSpoiler for gambarQuote:David Villa sedang buas-buasnya bersama Valencia di musim 2006. Dia mencetak rekor hattrick tercepat hanya dalam tempo 4 menit 44 detik. Kala itu El Che menang 3-1 atas Athletic Bilbao.

Quote:8. Rekor penampilan Andoni ZubizarretaSpoiler for gambarQuote:Direktur olahraga Barcelona ini adalah pemegang rekor penampilan terbanyak La Liga dengan 622 kali. Dia melakukannya bersama tiga tim berbeda, Bilbao, Barcelona, dan Valencia dalam tempo 13 tahun. Sebagai mantan kiper, Zubizarreta juga masih memegang rekor clean sheet dengan 233 kali.

Quote:9. Rekor kartu merah dalam satu pertandinganSpoiler for gambarQuote:Pada 14 Desember 2003 sejarah baru tercipta. Wasit harus mengeluarkan 6 kartu merah sekaligus di laga Barcelona kontra Espanyol. Para pemain yang diusir keluar lapangan oleh wasit Alfonso Pino kala itu adalah Ivan De la Pena, Philip Cocu, Raphael Marquez, Ricardo Quaresma, Toni Soldevilla, dan Lopo.

Quote:10. Rekor tanding pelatih Luis AragonesSpoiler for gambarQuote:Sebelum ditunjuk menjadi pelatih Timnas Spanyol pada 2003, mendiang Luis Aragones lebih dulu malang melintang menjadi entrenador di kancah La Liga. 30 tahun berkiprah dia telah melakoni 757 laga bersama sejumlah klub berbeda termasuk Atletico Madrid, Barcelona, Valencia dan Espanyol.

Quote:Nah itu dia gan 10 Rekor La Liga yang Sulit Dipatahkan. Bagi agan-agan yang mau nambahin atau share opini agan baik siapa atau klub apa yang bisa mecahin tuh rekor silahkan komeng.. Atau jangan-jangan agan yang bakalan mecahin salah satu rekor diatas

Spoiler for jangan lupa+

Quote:
SUMBER

REKOMENDASI HT

KASIH CENDOL



Quote:Baca Juga:
11 Rekor Premier League yang Sulit Dipatahkan #HT1

Serba-serbi Telur Yang Perlu Lo Tau

Agan Setuju Gak Gambar Seram Di Bungkus Rokok?

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5419464e128b46997a8b4590

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger