Home » » Buat Hidupmu Lebih Bahagia Gan

Buat Hidupmu Lebih Bahagia Gan


Hidup memang berliku, kadang senang,kadang sedih. dan takdir kehidupan ini adalah misteri yang tak akan pernah bisa dipecahkan. pandangan orang terhadap hidup ini berbeda beda. ada yang memandang nya positif dan ada pula yang negatif
ada yang miskin harta tapi tetap bahagia, adapula yang kaya harta tapi tetap merasa sengsara . itu semua tergantung dari bagaimana kita memandang arti kehidupan.
berikut ane berikan sedikit tips agar agan bisa lebih bisa menikmati hidup ini dan memandang hidup ini dengan positif..

PRESS SHIFT + X NOW

Spoiler for 1
1.Sebarkan kebahagiaan dan kebaikan pada orang lain



Einstein pernah berkata bahwa "Tertawa adalah tanda bahagia, tapi akan lebih bahagia jika anda bisa membuat orang lain tertawa.." berbagai sumber menyebutkan bahwa dengan berbagi dan membuat orang senang juga akan menghasilkan kebahagiaan bagi diri kita juga.
so... jangan ragu untuk menghibur dan berbuat baik pada teman atau orang orang disekitarmu, buat orang sekitarmu bahagia niscaya kebahagiaan juga akan selalu datang kepadamu.


Spoiler for 22.Jangan berpikir bahwa masalah adalah cobaan dari tuhan

Beberapa orang berfikir dan berkata bahwa ketika kita mendapat masalah atau bencana, itu adalah sebuah cobaan dari tuhan sebagai tolak ukur apakah kita pantas ditempatkan di surga? . menurut saya itu adalah salah besar! berpikir bahwa bencana dan masalah adalah cobaan dari tuhan itu hanya akan membuatmu berpikir bahwa tuhan itu kejam. coba bayangkan jika kamu mendapat masalah dan bencana terus menerus dan kamu akan berpikir "why it perpetually come to me!!" pada akhirnya kamu akan menghujat tuhan. berpikir bahwa dia tidak adil karena selalu menempatkan masalah di kehidupanmu. it's absolutely wrong dude! . sebagai gantinya, mulailah berpikir bahwa tuhan punya cara-nya sendiri untuk membuatmu bahagia dan selalu ada hikmah dibalik bencana dan masalah yang kamu dapat. coba pikirkan lagi tentang masalah yang baru saja kamu dapat, apakah kamu mendapatkan hal positif dari hadirnya masalah tersebut? hanya kamu yang bisa menjawabnya.
Spoiler for 3
3. Temukan motivasi mu

Jangan pernah meremehkan kekuatan sebuah motivator. motivator tidak harus datang dari mario teguh atau james gwee ataupula dari billy boen. seringkali motivator terkuat datang dari orang terdekatmu, bisa jadi itu adalah orang tua,kakak,adik, sahabat , atau pacar, atau bahkan orang yang sama sekali belum kamu kenal. bisa saja kamu menjadikan emma watson sembagai motivasi mu atau rencana keliling dunia yang bisa membuatmu termotivasi. ingat, motivasi itu adalah sesuatu atau seseorang yang secara sengaja atau tidak sengaja bisa membuatmu berfikir bahwa kamu harus bisa melakukan! harus bisa bekerja keras! harus bisa memenuhi bucketlist mu.. dan membuat semangat mu berkobar!
jadi, siapakah motivasimu ? siapakah atau apa hal yang membuatmu semangat ketika memikirkan-nya? pikirkan-lah hal itu dan kamu akan kuat.

Spoiler for 44. Lihat juga kebawah dan bersyukurlah

Jika dalam hal motivasi kamu harus melihat keatas, bukan berarti bahwa kamu tidak harus melihat kebawah. lihat lah juga orang yang menderita, lihat orang yang kesusahan. niscaya kamu akan selalu bersyukur dengan yang kamu dapat. kamu sedih ngga punya sepatu baru? ada yang sedih karena nggak punya kaki. kamu sedih valentine ngga punya pacar? ada orang yang valentine malah ga punya orang tua. kamu sedih ngga punya handphone bagus? banyak kok yang malah nggak punya hp sama sekali. pokoknya masih ada kok orang yang lebih tidak beruntung dari kamu. masih banyak orang yang lebih susah dari kamu..! jangan sedih dan syukuri yang kamu punya.

Spoiler for 55.Hibur dirimu. cari hobi

Setiap orang mempunyai hobi, hobi adalah suatu aktivitas yang bisa membuatmu merasa senang! nggak harus sports atau nonton film. bahkan ngaskus juga adalah hobi! buat dirimu terhibur dengan melakukan aktivitas yang kamu suka. tapi ingat juga, hobi-nya harus yang positif ya!!!

Spoiler for 66.Jauhi dirimu dari orang yang GALAU ABADI

apakah kamu punya orang terdekat yang suka mengeluh ? dia selalu tidak pernah bersyukur dan selalu merasa bahwa masalah selalu datang padanya? bisa jadi dia adalah penderita GALAU ABADI. yang mana kegundahan selalu menghiasi hari hari-nya. bukan berarti kamu harus menjauhi temanmu yang kesusahan. penderita GALAU ABADI itu beda dari sekedar orang yang lagi kesusahan atau mendapat masalah. biasanya penderita Galau ABADI adalah orang yang kadang ngga bisa kamu berikan masukan positif. padahal kamu sudah hibur dia, tapi dia tetepp aja galau sepanjang hari... cuma menyebarkan aura negatif aja. wah capedehh .. mending kamu tinggal aja!
Spoiler for 77.Buat BUCKETLIST mu sekarang and make it happen!!

bucketlist adalah sebuah daftar keinginan atau hal hal yang kamu rasanya pengen kamu lakuin. sebagai contoh, kamu mau menikah diumur 26 dan mengadakan pesta di hotel ritz carlton, kamu mau berlibur keliling eropa di tahun 2016, kamu mau beli rumah di daerah pantai indah kapuk. just write it! mentor dari TS pernah berkata, bahwa dengan merencanakan hal positif dimasa depan akan membuat hidupmu lebih indah!


Spoiler for 88.Berpikir bahwa hidup cuma sekali

Ingatlah bahwa hidup cuma sekali gan..! lakukan yang agan mau selagi bisa dan jangan sampai agan menyesal dikemudian hari. but ingat, harus hal yang positif yaa

Spoiler for 99. Bersosialisasi

Beberapa survei mengatakan dan berpendapat bahwa dengan bersosialisasi kita bisa lebih bahagia. yaiyalah.. inget gan kita manusia dan kita ini makhluk sosial yang pasti membutukan satu sama lain.

Spoiler for 10
10. Temukan sahabat!

Setiap orang didunia ini harus mempunyai setidaknya 1 sahabat, yang selalu ada disaat kamu sedih ataupun senang. sahabat itu berbeda dari sekedar teman biasa. bahkan bisa jadi kamu lebih dekat dengan sahabatmu ketimbang keluargamu.


Written By Rian syah

Semoga dengan tips yang ane berikan bisa membuat agan lebih bahagia dalam menjalani hidup ini


Jangan lupa Rate 5 nya gan


(update soon)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54574d3196bde6845c8b4572

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger