Home » » Gimana Gaya Agan Kalau Dengerin Musik?

Gimana Gaya Agan Kalau Dengerin Musik?





Seperti agan-gan yang lainnya, nebiw ini mengharapkan agan dan suhu2 sekalian beerkenan buat



kan mumpung masih di atas nih gan, hehehehe



Quote:Ga afdol rasanya kalo mau nulis sesuatu yang berhubugan dengan music tanpa mengawalinya dengan quote sespuh, Legend, Pahlawan orang lemah, dan seorang musisi yang menjadi banyak inspirasi para pemusik sedunia.



Headset, earphone, headphone, atau apapun sebutan lainnya untuk dua speaker yang bisa disangkutin di kuping agan-agan sekalian. Apapun merknya, Sony, Beats by Dr. Dre, Sennheiser, Bose, Koss, JVC, Panasonic, Philips, dan Sony. Merk-merk seperti Creative, Logitech, SonicGear, dan Altec Lansing dll. Yang jelas kita sebagai penggunanya memiliki perasaan yang berbeda-beda dalam pemakaiannya. Bahasanyaaa…..

Spoiler for Headset

Ada beberpa yang menganggap earphone sebagai pelarian.
Quote:Gw sih dengerin music sebagai pelarian aja, kalo lagi males di kantor atau ada jamuan makan malam sama keluarga, baru gw keluarin earphone gw (Andy, 27, Bankir)

Atau ada juga yang menjadikan mendengar musik lewat earphone adalah suatu ajang mencari ide.
Quote:Gw kan designer, selain browsing di internet, gw biasanya dengerin music lewat earphone tua gw, kadang malah dapet ide pas lagi dengerin lirik atau kebwa suasana music. (NH, 28, Designer)

Bahkan beberapa ada yang menjadikan earphone nya sebagai separuh hidupya.
Quote:Kalo gw ketinggalan earphone, itu udah kaya ga bawa kaki. Asli! Gw bingung banget mau ngapain kalo ga ada earphone. (leler, 18)

Ato ada juga yang jadiin headset sebagai alat untuk membantu untuk focus dalam mengerjakan sesuatu.
Quote:Karena gw kerja di rumah kreatif yang orangnya gila semua, berisiknya nauuzubillah banget. Kalo lagi ada deadline biasanya gw pasti masang earphone gw. Karena kan earphone itu Universal Sign of “Don’t fuckin disturb me!!’ (Rini, 25)

Nah kalo itu alasannya, sekarang ane mau nanyain nih sama agan sekalian yang ane p[ercaya pada punya headset atau earphone.
Dari daftar macam-macam effect dengerin music di tempat umum dibawah ini, agan yang mana?

Spoiler for 11. Cuma gerak-gerakin kaki doang kaya sakit ayan
Ane lumayan sering tuh ketemu sama yang beginian apalagi kalo di busway, kadang mereka ga sadar kalo suara kaki mereka itu kenceng banget



Spoiler for 22. Gerakin kaki sekaligus angguk2in kepala
Ini mungkin ane masih jarang nemuin, tapi TS termasuk yang ini, hehehehe, kalo lagunya udah ‘ane’ banget, kadang ane ga peduli. Joget ndiri2 gitu. Hahahaha



Spoiler for 33. Diem aja sambil mantengin layar hape sekaligus senyum2 ga jelas
Mungkin ini kebanyakn cewek ya?



Spoiler for 44. Diem aja ga berekspresi
Ane punya beberpa temen di kantor yang begini nih. Kalo lagi tuyrun mu ngerokok masang earphone tapi muakanya diem aja ngeliatin asap rokok dari mulutnya




Spoiler for 55. Make earphone tapi lupa muterin musik karena agan sibuk sama social media di hape
Ini ane pernah beberpa kali, hahahaha



Spoiler for 66. Ngikutin lirik sambil nyanyi tapi ga bersuara
Jadi ini ibaratnya kaya pantomime gan. Mulut2nya komat kamit tapi ga adsa suaranya. Kaya dukun ato pak ustadz baca2 deh ngsir setan gitu.



Spoiler for 77. Dengerin music sambil tidur.
Kalo yg ini kadnag suka kelewatan bus stop atau nyasar (kalo naik umum ya)








Monggo gan, kalo ada yang mau nambahin mari gan. Ntar ane update di pej one.

sumur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/545754dc118b46346c8b456f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger