Home » » Fasilitas Keren di Jalan Tol Jepang

Fasilitas Keren di Jalan Tol Jepang




Spoiler for cek repostklik check

Quote:Jepang memang dikenal sebagai negara yang memiliki budaya naik kereta yang sangat baik. Tapi jangan salah, jalan tol pun mudah ditemukan di Jepang. Bahkan jalan tol membentang di segala penjuru negeri Sakura ini. Dan seperti halnya jalan tol yang biasa ditemukan di Indonesia, jalan tol di Jepang pun dilengkapi dengan service area atau rest area, tempat dimana pengemudi bisa beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Service area maupun rest area di jalan tol tentu bukan hal baru. Namun yang membuat service area di jalan tol Jepang terasa luar biasa, adalah karena beberapa diantaranya dilengkapi dengan fasilitas yang “wow”. Lupakan aneka fasilitas standar seperti kamar kecil, pom bensin, hingga aneka restoran dan convenience store. Inilah beberapa fasilitas keren yang bisa ditemukan di service area jalan tol di Jepang:


Quote:Quote:1. Pemandian umum/onsen
Quote:
Orang Jepang sangat suka berendam di air panas. Mungkin karena itulah beberapa service area menyediakan pemandian air panas alami agar para pengemudi yang lelah dapat bersantai sejenak sambil mengendurkan otot-otot yang tegang. Service area lainnya yang tidak menyediakan onsen biasanya menyediakan fasilitas coin shower.<br /> Quote:Quote:2. Coin Laundry
Quote:
Beberapa service area memiliki coin laundry, jadi kalian bisa mencuci baju-baju kotor sisa perjalanan wisata. Atau mungkin kalian baru saja melakukan offroad dan seluruh baju dan sepatu kotor terkena lumpur. Cuci saja di coin laundry yang ada di service area, dan tak perlu repot memikirkan cucian saat sampai di rumah.
Quote:Quote:3. Penginapan
Quote:
Ya, beberapa service area dilengkapi dengan penginapan. Jangan salah, kualitas penginapan di service area ini bisa setara kualitas penginapan di bandara.
Quote:Quote:4. Dog run
Quote:
Bepergian sambil membawa anjing kesayangan? Beberapa service area memiliki dog run agar anjing kesayangan juga bisa istirahat sejenak. Bahkan, ada juga service area yang memiliki toko yang menjual makanan anjing.
Quote:Quote:5. Toko dan kios souvenir
Quote:
Toko dan kios souvenir di service area biasanya menjual produk khas dari daerah tersebut, jadi sangat cocok dijadikan oleh-oleh.
Quote:Quote:6. Ferris Wheels
Quote:
Percaya atau tidak, ya, beberapa service area di Jepang bahkan memiliki ferris wheel. Keren kan?

Mampir Ke Markas Kami

Klik Logo To Visit



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5457c32332e2e605648b4569

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)