Home » » [FR] Tiara Kembali Tersenyum

[FR] Tiara Kembali Tersenyum

بِسÙ'ــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَÙ'Ø­Ù'مَنِ اارَÙ'حِيم

السَÙ'لاَمُ عَلَيÙ'كُمÙ' وَرَحÙ'مَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Salam Damai dan Sejahtera Bagi Kita Semua




Quote:Puji dan Syukur Kita Panjatkan Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat Rahmat dan Hidayah-Nya kita masih diberikan kesempatan dan rezeki untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan.

Quote:Cerita bermula ketika Tiara mengalami sengatan listrik tengangan tinggi 33.000 volt, tragedi itu terjadi saat Tiara sedang berlibur ke tempat ayah kandungnya di Perawang Kab. Siak, bulan November tahun 2012 lalu. Ketika itu Tiara membantu ayahnya mengangkat besi, waktu itu kondisi hujan dan tak sengaja besi menyentuh aliran listrik yang terhubung dengan pabrik yang ada di dekat rumah.

Saat itulah listrik tegangan tinggi menyengat tubuh Tiara. Entah bagaimana posisinya, bagian tubuh yang parah yakni kedua belah tangan dan kaki sebelah kiri. Jari-jemarinya lepas, Tiara langsung dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina, Pekanbaru.

Dari cerita Ayah Tiara diatas, maka diputuskan untuk sesegera mungkin membantu membiayai operasi Tiara. Untuk operasi sendiri akan di lakukan bertahap. dengan rentang waktu sekitar 3 Bulan dari operasi sebelumnya. Tiara sendiri sudah melakukan operasi tahap pertama semenjak dilakukannya operasi pasca kejadian tersebut.
Biaya yang dibutuhkan untuk sekali operasi sekitar 25 Juta Rupiah.
Satu hal keinginan kuat Tiara saat ini adalah mempunyai Tangan Palsu. "Satu aja cukup, ga usah dua", kata Tiara.


Quote:Alhamdulillah, akhirnya Tiara gadis belia yang sebelumnya harus merelakan kedua tangannya di amputasi bisa kembali tersenyum. Hal ini berkat bantuan dana, doa dan semangat dari para donatur, dan kaskuser semuanya.

Tiara mendapatkan apa yang diinginkannya. Mendapatkan sepasang Tangan Palsu yang ketika terjadi musibah tersebut sudah diinginkannya.


Quote:Sekarang, Tiara bisa kembali bersekolah. Beliau tetap semangat untuk meraih cita-citanya. Semangat itulah yang membuat Tiara banyak dibantu oleh berbagai pihak. Mulai dari biaya operasi, biaya rumah sakit, biaya obat-obatan, biaya sekolah, dan biaya pembuatan tangan palsu.

TETAP TERSENYUM TIARA


Quote:Special Thanks To:

Semua Donatur

Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru

Rumah Sakit Syafira Pekanbaru

dr. Ferdinand SpBP-RE

dr. Melly

Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, Riau

Bupati Tanah Datar Ir. M. Shadiq Pasadigoe, SH

Dompet Dhuafa Singgalang

Kaskuser dan Kaskuser Regional Minangkabau

Serta semua pihak yang telah membantu semua proses mulai dari Penggalangan Dana sampai akhirnya Tiara bisa tersenyum kembali.


Quote:Semua Rincian Dana Masuk dan Donatur Bisa Dilihat Disini

Kritik Saran dan Pertanyaan Bisa Menghubungi Regional Leader Sebagai Penanggung Jawab

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5450cb5dde2cf28e6b8b4577

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)