Home » » Garuk-Garuk Kepala Itu Ketika...

Garuk-Garuk Kepala Itu Ketika...

Quote:
INTRO
Quote:

Quote:Garuk-garuk kepala adalah sebuah garuk-garuk kepala yang terdiri dari tiga kata yakni garuk, garuk, dan kepala. Banyak sekali momen-momen yang bisa bikin agan garuk-garuk kepala. Agan bakal garuk-garuk kepala ketika....


Quote:
Quote:Ketika Cewe Salah Paham Dengan Kita

Quote:*ceritanya ketemuan di Kafe*
Ane : Hai, kamu sekarang sekolah dimana?
Cewe : di Sekolah Ablalblalba
Ane : Wih pasti enak yah sekolah di situ
Cewe : Gak kok biasa aja, semua sekolah tuh sama aja
Ane : Ooh, minum kopi berdua yuk.
Cewe : Ayuk, siapa yang bayar?
Ane : Aku yang bayarin deh..
Cewe : Tumben biasanya kamu yang minta di bayarin
Ane : Kali ini gpp *anjrit*
*Lagi minum kopi*
Ane : Ehem *Pura" Batuk biar keliatan Gagah*
Cewe : Kenapa?
Ane : Kayaknya perasaan aku akan ku lampiaskan hari ini
Cewe : Apaan perasaan? Dasar OTAK MESUM ! Kamu jangan pernah main-mainin aku ya!
Ane : Ah Ah Tapi..
Cewe : Tuh kamu dah AH AH AH .. apaan coba
Ane : anu toh
Cewe : Skrng kamu main anu? *gebrak meja, keluar kafe*
Ane : Anjrit, ini cewe atau apaan yah? *garuk-garuk kepala*

Quote:Quote:Ketika Mau Bohong

Quote:Temen : Kenapa lu gak masuk kemarin?
Ane : Gpp
Temen : Kenapa? Serius
Ane : Cuman sakit doang *padahal main PS di rumah*
Temen : ooh sakit apa?
Ane : Biasa tiba" flu gitu
Temen : Alah lo mau boongin gue?Gue tau lu mau kabur dari kejaran masa lalu
Ane : Hah? Maksud lo?
Temen : Gue Tau !!! *keluarin pisau*
Ane : Eh-eh bener gue kemarin sakit. *Garuk-garuk kepala*
Temen : HEHEHEHEHEHEHE *Suara Licik*
Ane : ANJRIT *NGACIR*



Quote:Quote:Ketika Kepala Gatel

Quote:Nyit Nyit Nyit *Suara nyamuk*
Ane : Anjrit itu nyamuk berisik aja
Nyit : Eh apaan lo ngomongin gue?
Ane : Anjrit suara siapa nih?
Nyit : Gue nyet,
Ane : Lo bisa bahasa manusia juga nyit?
Nyit : Bisa lah, gue selain ngisep darah manusia, gua juga sering mempelajari bahasa Manusia
Ane : Keren juga lo nyit
Nyit : Iye gue gitu, tiap malam gue juga ngekaskus
Ane : Azek, ngomong" Itu suara nyit-nyit suara apaan sih?
Nyit : Nah itu gue mau kasih penjelasan
Ane : Apaan ya?
Nyit : Suara nyit-nyit itu bukan suara sayap atau mulut gue, tapi suara mobil terbang gue
Ane : Hah?
Nyit : Gue tadi mau markir mobil terbang gue di deket rambut lo , jadi gue klaksonin biar gak gerak, jadi intinya itu suara klakson mobil gue
Ane : Anjrit, bisa jadi bahan karya ilmiah gue nih
Nyit : Anjrit u tong, u kira gue apaan di jadiin bahan karya ilmiah
Ane : Eh anjrit kepala gue gatel banget, lo abis gigit yah? *Garuk" Kepala*
Nyit : Anjrit, gue gak doyan darah punya u, skrng aja gue cari alternatif lain.. makan keju gue sekarang
Ane : Anjrit , jadi ini gatel karena apaan?
Nyit : Itu mobil gue kan markir di kepala lo.. jadi gatel deh.. ntar gue taruh di tempat lain
Ane : .....

Quote:Quote:Ketika Lagi Bingung

Quote:Ane : Gue bingung kemarin gue ngomong sama nyamuk kek mimpi aje * garuk-garuk kepala *
Temen : Gile lo, mau kibulin gue lu yaaa
Ane : seriusan
Temen : alah boong lu
Ane : Keknya mimpi deh...
Nyit : Anjrit ngapain lo berdua ngomongin gue
Ane & Temen : Anjrit !
Ane : U kok bisa ada dimana"?
Temen : *ngacir, kabur ketakutan*
Nyit : temen lo penakut, pasti jomblo ye
Ane : mana gue tau tong
Nyit : Gue itu bukan nyit yang kemarin di rumah lo
Ane : Lah lu bisa tau gue dari mana
Nyit : Jadi gini, setiap nyamuk itu bekerja sama memencar pesan dan memory otak satu sama lain, jadi ibaratkan otak kita itu sama namun jasmani aja yang berbeda
Ane : Anjrit baru tau gue
Nyit : Kebanyakan main PS u tong
Ane : Anjrit u ampe tau
Nyit : Oh ye, itu obat nyamuk di rumah u di buang ye, lo gak kasihan gue apa? Lagian gua gak akan ngisep darah lo
Ane : Iye gue tau lu makan keju sekarang
Nyit : Tumben lo peka sama gue
Ane : Maho u tong, ntar gue jadi bahan karya ilmiah tau rasa lo
Nyit : Anjrit u
Ane : Wakakaka



Quote:Quote:Ketika Pamer Rambut

Quote:*Kemarin habis motong rambut MOHAWK*
Ane : Hai, main ps yuk
Temen : Woke
*ngacir ke rumah bareng temen*
Temen : Cepet nyalain PS lu
Ane : Iye bentar *garuk-garuk kepala*
Temen : Ayo main, select team,, pilihan team gue Manchester United
Ane : Okeee, * garuk garuk kepala *
Temen : U kenapa sih ? Kutuan?
Ane : Gapapa * garuk garuk kepala*
* ketika lagi main *
Temen : Kepada Rooney dan SHOOT
#Jleb di start sama ane
Temen : u kenapa anjrit !
Ane : gapapa * garuk garuk kepala *
#play again and pause again
Temen : U kenapa sih?
Ane : gapapa * garuk garuk kepala *
Nyit : Eh anjrit, mobil terbang gue pada jatuh
Temen : Anjrit * NGACIR KABUR *
Nyit : Mobil gue yang gue parkirin di rambut lo pada jatuh
Ane : Sorry bray gue lupa ada mobil lu, lu ngapain sih markir di kepala gue
Nyit : Lagian kepala kek lapangan parkiran
Ane : yeehhh * garuk garuk kepala *
Nyit : Kenape lu?
Ane : gapapa *garuk garuk kepala *
Nyit : gak waras nih orang
Ane : gapapa * garuk garuk kepala *
Nyit : ....

Quote:Quote:Ketika Lagi Pusing

Quote:Ane : ADUH ! Nih PR banyak banget !! PUSING GUE *garuk garuk kepala*
Nyit : Mau gue bantuin ?
Ane : Lu bisa apa ? Cuman bisa isep aje bangga
Nyit : Anjrit kan gue udah tobat, sekarang makan keju
Ane : oh Iyeee, lupa gue ,, sorry bray
Nyit : Emang apa sih PR u
Ane : Ini Fisika bray
Nyit : Astaga gitu doang, mana soal yang lu gak bisa?
Ane : ini medan listrik apaan itu?
Nyit : Medan listrik adalah suatu daerah yang masih terpengaruh oleh kelistrikan suatu benda tersebut
Ane : Aje gile lu tong, belajar dari mana?
Nyit : Dari buku lu, pas lu belajar gue gak suka baca buku lo, dan lo nya tidur mulu
Ane : Anjrit ketauan gue Wkwkw

Begitulah ketika garuk kepala versi ane, jika ada yang ingin menambahkan tinggal komeng aja gan . Kalau ane biasanya ketika salah paham gan .

Thread Ane Lainnya
Hal-hal yang dilakukan ketika lupa bawa buku PR #HT
6 Macam jenis ketawa #HT
Tipe-tipe orang kalau lagi mandi #HT
Tipe-Tipe Orang Ketika Internet Mati #HT
Tipe-Tipe Orang Kalau Lagi Chatting #HT
Tipe-Tipe Orang Ketika Pelajaran Bahasa Inggris


CENDOL


RATE


KOMENG


RECOMMEND HT KASKUS
















Quote:
Untuk Tipe Ketika Lagi Bohong, Jangan suka bohong yo gan

Quote:Original Posted By ystefan â–º


ane dulu SMA memang pinter gan..
sering ikut olimpiade tapi jeleknya ane masalah waktu..
kalo ane pengen keluar rumah harus ada alasan, karna ane di kekang trus di rumah
jadi ane bohong kalo ane ikut kelompok belajar di temen ane, jadi ane bisa keluar deh ..

nah kejadiannya dulu pas ane bohong di rumahnya temen ane namanya Bill, ternyata bokap ane tau.. itu bokapnya bill tmnnya bokap gw
pas bokap gw ada di rmhnya bill kebetulan ane anter pulang bill dari clubbing

bau alkohol akhirnya ketauan, dan dari situ ane ga pernah bohong lagi ..
kalo ane mau keluar ane pasti jujur sekarang

silahkan pekiwan


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544ba719a3cb1773358b456a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)