Home » » Jenis-Jenis Teman Saat Ulangan Sekolah

Jenis-Jenis Teman Saat Ulangan Sekolah





Spoiler for Quote:

vote dulu sebelum lanjut gan
Quote:


Quote:
Ulangan itu hal yang menyenangkan bagi orang pintar dan hal membosankan bagi si pemalas *bukanbodoh. Kali ini ane udah ngumpulin beberapa fakta tentang Tipe - Tipe Manusia Yang Ada diKelas Kalau Lagi Ulangan khususnya di Indonesia yak! Ulangan itu udah menakutkan dari asalnya, apalagi sekarang ulangan bisa datang 3 kali dalam hari yang sama something banget ya


Quote:Kali ini, kita akan fokus ngebahas semua tipe manusia yang ada dikelas kalau lagi ulangan Mulai dari si pintar yang baik hati dan yang pemalas gak punya semangat hidup *eh Tapi, sekali lagi artikel ini tujuannya cuma buat menghibur Gak usah berbacotria lagi langsung aja kita kupas sama sama ke tkp

1. Ngakunya Gak Belajar Biar Gak di Contek
Quote:Spoiler for penampakan
Ini tipe teman yang biasa dijumpai dikelas, kasusnya kita misalkan kamu lagi belajar di kelas. Tiba - tiba makhluk ajaib ini muncul dari luar sambil teriak histeris "Ahhh! Gue gak belajar! Ketiduran! Padahal nanti ulangan matematika" Padahal kamu tahu kalau doi adalah siswa yang rajin dan selalu dapat nilai yang memuaskan Itu salah satu trik si-doi biar gak di panggil sama bisikan - bisikan mistis kalau lagi ujian *fokusgituu Biasanya tipe ini selalu memberikan sugesti negatif agar orang lain gak bakal tanya - tanya sama doi sewaktu ujian. Alhasil, setelah selesai mengerjakan soal ulangan doi keluar dengan tampang sok cool berasa superhero keluar dari kelas dengan nilai ulangan yang memuaskan

2. Tuli atau Budeg
Quote:Spoiler for penampakan
Kalau lagi ulangan, banyak teman - teman kamu yang bakal terserang penyakit tuli Entah si doi lupa ngorek kuping tadi malam atau emang penyakitan Orang yang dulu kamu kenal sehat walafiat seketika langsung budek dan gak bisa dengar apa - apa. Atau mungkin karena soal matematika limit fungsi trigonometri yang doi kerjakan terlalu expert saraf pendengaran doi jadi rusak dan sistem otak doi terganggu *pfft

3. Yang Ngakunya Gak Tau Apa - Apa
Quote:Spoiler for penampakan
Dari sekian banyak ilmu kemunafikan yang udah gue pelajari dan dalami dari buku The Secret of Munafich pura - pura gak tau kalau lagi ulangan itu ternyata memiliki kadar dosa yang lumayan banyak *eh. Tipe ini biasanya setiap ditanyaain selalu bilang enggak tau! dan ketika nilai ulangan udah dibagikan si doi dapet nilai tertinggi dikelas Tapi, kamu juga harus hati - hati dan bisa ngebedain mana orang yang pura - pura gak tau sama emang benar - benar gak tau

4. Ngasih Jawaban Salah
Quote:Spoiler for penampakan

Katanya kan bohong itu dosa! dan katanya kalau sengaja ngejerumusin orang pada suatu kesalahan itu dosanya lebih besar lagi Tapi, kalau lagi ulangan bodoh amat! Ada nih tipe doi kalau lagi ulangan ngasih jawaban lancarnya kayak mesin air s*nyo tanpa lihat lembar jawaban doi langsung kasih jawaban sama kamu kayak udah hapal sama seluk beluk soal tersebut, dan waktu kamu cocokin sama jawaban yang kamu tahu ternyata itu salah berdoalah kepada yang maha kuasa agar doi di tempatkan di neraka jahannam *eh

5. Pintar, Baik, Tapi Suka Ngumpul Duluan
Quote:Spoiler for penampakan
Duduk disebelah teman yang pintar itu kayak ketemu sama surganya dunia Apalagi doi baik hati dan suka berbagi tapi semua itu gak ada gunanya kalau si doi selalu ngumpul duluan. Tapi jujur aja nih, dan bukan bermaksud sombong, Kalong sih tipe orangnya kayak gini. Tapi gak pintar, dan gak baik juga cuman Kalong lebih suka ngumpul duluan karena kalau lama - lama di dalam kelas kayak bertahan didalam ruangan beradiasi tinggi dan merusak saraf - saraf otak

Quote:KESIMPULAN
Persahabatan emang sering diuji kalau lagi ulangan. Kita gak boleh benci sama teman teman kita yang punya sifat kayak diatas. Karena, yang seharusnya dibenci adalah diri kita sendiri. Kenapa gak mau berusaha dan jujur waktu ulangan Dari pada niru jawaban teman, kan lebih baik kita berusaha sesuai dengan kemampuan kita masing - masing *buatcontekan *lipatkecil-kecil *selipindilobangidung

------


*dengan sedikit perubahan


KASKUSER YANG BAIK SELALU NINGGALIN KOMEN BERMUTU

Jika bermanfaat tolong rate gan


Gak nolak


Kalau berkenan



Spoiler for bonus++meme kocak gan






















Quote:SEKIAN DARI ANE


Quote:MAMPIR GAN
7 Alasan Kenapa Lamaranmu Ditolak[HT]

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/545f43f7bccb173d018b4572

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)