Home » » Kumpulan Meme Kampanye Sayang Bandung

Kumpulan Meme Kampanye Sayang Bandung

Tau kan Kampanye Sayang Bandung, itu loh yang kayak ini nih




nah ternyata muncul memenya juga....langsung aja dicekidot gan
Spoiler for ada SNSD gan

Spoiler for awas mad dog

Spoiler for ....

Spoiler for om bowo juga ikutan

Spoiler for anime juga

Spoiler for dan kaporit ane

itu aja dari ane gan, semoga terhibur. untuk Kota Bandung semoga sukses deh kampanye nya dan masyarakatnya makin makin peduli sama kebersihan kotanya.

update gan

eh...udah rame aja, nih ane tambahin lagi

Spoiler for edisi final isl

Spoiler for ada bang bolot

Spoiler for yang ini jangan dibuka gan

Spoiler for ._.

Spoiler for ampe chuck norris juga ikutan

Spoiler for siapa dia....????

yang mw nambahin silahkan ya gan, ntar dipajang di pekiwan

eh.....ternyata HT, ngak nyangka ane, thanks ya mimin, momod, agan2 sekalian yang sudah komen2 ato sekedar mampir doang sambil senyum2

Spoiler for HT gan


tambahan dari agan2 sekalian

Quote:Original Posted By acuy â–º
Ane Tambahin Gan...






Quote:Original Posted By gunjack90 â–º
nie ane tmbhin gan dri ank kskjkt48
Spoiler for "melody"


Quote:Original Posted By pecintaoppai â–º
nambahin gan edisi jkt48

Spoiler for sisil JKT48




Spoiler for Veranda JKT48


nyomot dari mabes

ane suka komen agan2 ini

Quote:Original Posted By ewinaja â–º
bandung yg dolo terkenal dengan sebutan kota kembang, mungkin akan berganti dengan kota taman tematik. so far ane sebagai warga bandung sangat berterimakasih kepada pemkot bandung dan para donatur-donatur dalam program taman tematik. dan jgn lupa DIRAWAT YA.

MEME nya keren gan

Quote:Original Posted By miky.miky â–º
Nyampah dendanya 50jt
Baguslah
Tp mesti di sosialisasikan lg
Biar pada tau dan programnya efektif membuat efek jera ...
Dan harusnya ada peringatan denda
misalkan peringatan 1 denda 100ribu
Peringatan 2 denda 1 juta
Dan yg terberat peringatan 3 denda 50 jt
Page one pliss



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5458ebe032e2e6f36e8b4576

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger