Home » » Ucapan Terimakasih yang Jarang Diucapkan Kepada Sahabat

Ucapan Terimakasih yang Jarang Diucapkan Kepada Sahabat

Hampir semua orang di dunia ini mempunyai paling tidak seorang sahabat yang pernah mendukungnya ssat susah maupun senang. Saat-saat tersebut tentunya berharga dan akan menjadi kenangan sepanjang masa. Parahnya, seringkali kita lupa mengucapkan terimakasih pada sahabat untuk saat-saat berharga tersebut.



Berikut ini dibahas mengenai ucapan terimakasih yang sering diabaikan untuk sahabat. Apa aja Gan? Scroll ke bawah yuk Gan.

Spoiler for 1
1. Terimakasih untuk saat-saat terindah

Seringkali kita lupa mengucapkan terimakasih pada sahabat karena sudah menemani kita dan memberikan kita saat-saat terindah. Setiap persahabatan memiliki ciri kegokilannya sendiri.


Spoiler for 2
2. Terimakasih untuk semangat yang sudah diberikan

Semangat dari seorang sahabat amat sangat berharga karena biasanya mereka bukan hanya memberi semangat kosong tapi juga membantu dengan segenap jiwa.


Spoiler for 3
3. Terimakasih untuk kepercayaan

Dia tidak akan menjadi sahabat kalau tidak percaya dengan kita. Pas kita melakukan kesalahan yang besar banget, siapa sih Gan orang yang mau menerima kita apa adanya (selain ibu) kalau bukan sahabat?


Spoiler for 4
4. Terimakasih telah ada di saat-saat terburuk

Buat teman-teman yang pernah merantau pasti ngena banget di poin ini. Mereka sudah seperti keluarga layaknya saudara sendiri. Ketika yang lain memilih pergi dan sibuk dengan dunianya sendiri, mereka setia mendampingi dan menemani kita.


Spoiler for 5
5. Terimakasih telah menegur

Persahabatan yang sehat bukanlah persahabatan yang hanya diisi dengan pujian tapi juga teguran. Perbedaan paling mencolok antara teman dengan sahabat, biasanya, kalau hanya sebatas teman, dia akan rishi menegur kalau kita melakukan kesalahan. Tapi sebaliknya, seorang sahabat yang baik berani menegur dan berbicara terus terang tidak hanya mengenai kebaikan kita tapi juga keburukan kita.


Spoiler for 6
6. Terimakasih untuk memahami

Jika kamu berada dalam sebuah keadaan dimana kamu harus mengambil keputusan, dan ternyata keputusan yang kamu ambil tersebut salah dan merugikanmu dan sahabatmu, maka percayalah sahabat sejatimu tidak akan marah padamu saat itu.


Spoiler for 7
7. Terimakasih untuk mendukung keputusanku

Seorang sahabat yang baik tidak akan langsung menyalahkan keputusan yang kita buat sekalipun itu salah. Jika keputusan itu baik, mereka akan mendukung sepenuh hati. Jika ternyata keputusan itu salah, mereka juga akan mendukung bagaimana memperbaiki kesalahan tersebut.


Spoiler for 8
8. Terimakasih telah bersedia menetap untuk menjadi teman

Banyak orang yang hadir dalam kehidupan kita. Ada yang singgah sejenak, ada yang cuma mampir, dan ada yang benar-benar tinggal. Mereka inilah yang memilih untuk benar-benar tinggal dalam kehidupan kita.


Nah itu tadi Gan hal-hal yang sering diabaikan untuk diucapkan pada sahabat. Wah ane jadi ngerasa kesindir nih tapi juga ngerasa beruntung banget udah dikasih sahabat yang baik-baik. Yuk Gan sempetin nanyain kabar sahabat-sahabat kita, terutama sahabat yang sedang jauh karena jarak.

Sumber komplitnya ada di mari Gan:
http://www.nilni.com/2014/11/ucapan-...ng-jarang.html

Terima kasih Gan sudah mampir di lapak ane. Mohon Agan-Agan sekalian merngikhlaskan trit ini untuk menjadi HT. Caranya klik di siniGan. Sekalian minta tolong dibintang 5 ya Gan..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/545bf762becb17eb348b456c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)