Home » » 20 Foto Paling Bersejarah Di Dunia Sepak Bola

20 Foto Paling Bersejarah Di Dunia Sepak Bola



Quote:Banyak banget moment sepakbola setiap laganya akan tetapi dari yang banyak itu hanya sebagian yang akan tetap di kenang sepanjang secara dunia sepakbola. Apa sajakah foto foto bersejarah itu? berikut dikutip dari bolahore.com 20 Foto bersejarah dalam sepakbola dunia:


Gol David Beckham Dari Tengah Lapangan
Spoiler for Beckham
Quote:Sebuah gol spektakuler David Beckham dari tengah lapangan ke gawang Wimbledon musim 1996/97.


Scorpion Kick Dari Kiper Kolombia
Spoiler for Scorpion Kick
Quote:Kiper Kolombia, Rene Higuita melakukan aksi akrobatik “Scorpion Kick” dalam pertandingan melawan Inggris tahun 1995.


Selebrasi Sergio Aguero Setelah Mencetak Gol dan Membawa City Juara Liga Inggris
Spoiler for Aguero
Quote:Sergio Aguero mencetak gol penentuan yang membawa membawa City juara Liga Inggris. Sampai hari ini, momen ini tidak akan dilupakan oleh para Fans City di seluruh dunia.


Trofi Piala Dunia Dalam Perjalan Pulang Bersama Italia
Spoiler</b> for Trophy
Quote:Piala Dunia 1982 di Spanyol, Italia keluar sebagai kampiun. Trofi Piala Dunia pun dibawa pulang ke tanah Italia.


Manchester United’s Class of ’92
Spoiler for Class 92
Quote:Salah satu foto bersejarah untuk United. Para pemain jebolan akademi United angkatan 1992 diantaranya ada Ryan Giggs, Beckham, Neville bersaudara dan Paul Scholes.


Foto Lionel Messi vs Real Madrid
Spoiler for Messi
Quote:Foto Lionel Messi pemain terbaik dunia 4 tahun berturut-turut saat melakoni laga El Calsico musim lalu. Meskipun tidak mengandung nilai sejarah namun foto ini menunjukkan mengapa Messi pantas disebut sebagai pemain terbaik dalam dunia sepakbola.


Battle of Old Trafford
Spoiler for Battle
Quote:Fans Arsenal dan United pasti mengingat foto ini. Duel yang dijuluki Battle of Old Trafford ini berjalan sengit dan keras. Ini merupakan foto provokasi Martin Keown setelah Van Nistelrooy gagal mengeksekusi penalti.


Vinnie Jones Meremas Kemaluan Gazza
Spoiler for Vinnie
Quote:Salah satu foto bersejarah dalam sepakbola Inggris. Vinnie Jones meremas kemaluan Paul “Gazza” Gascoigne saat pertandingan.


Balotelli: Why Always Me?
Spoiler for Balotelli
Quote:Foto selebrasi Balotelli dalam Derby Manchester. Setelah mencetak gol dia membuka kaosnya dan menunjukkan kaos dalam dengan tulisan Why Always Me? City memenangkan Derby dengan skor telak 6-1.


Frank Rijkaard dan Rudi Voller
Spoiler for Frank
Quote:Jerman bertemu Belanda di Piala Dunia tahun 1980. Dalam pertandingan ini tertangkap kamera aksi Rijkaard meludahi Rudi Boller. Sebuah tindakan yang tidak sportif.


Pep Guardiola dan Mourinho Duduk Bersama
Spoiler for Pep
Quote:Mourinho merupakan asisten pelatih Bobby Robson saat itu, ia terlihat sedang duduk santai dan berbincang dengan Pep Guardiola. Beberapa tahun kemudian keakraban di atas berubah menjadi rivalitas di dunia sepakbola.


Gol Bunuh Diri Andres Escobar
Spoiler for Escobar
Quote:Sebuah gol bunuh diri Escobar di Piala Dunia 1994 yang harus dibayar mahal oleh dirinya. Dia tewas ditembak yang diyakini akibat gol bunuh dirinya tersebut.


Gol Terakhir Maradona di Piala Dunia
Spoiler for Maradona
Quote:Gol terakhir Diego Maradona di pentas Piala Dunia. Saat itu dia menjadi kapten tim Argentina di Piala Dunia tahun 1994. Setelah ini Maradona tidak pernah tampil lagi di Piala Dunia karena terjerat kasus doping.


Penyelamatan Heroik Jerzy Dudek
Spoiler for Jerzy Dudek
Quote:Di final Liga Champions 2005, Liverpool sempat tertinggal 3-0 dari AC Milan. Dengan semangat dan mental baja Liverpool berhasil menyamakan kedudukan di menjadi 3-3. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti dan Dudek melakukan penyelamatan gemilang saat menggalkan penalti Shevcenko.


Tendangan Kungfu Eric Cantona
Spoiler for Kungfu
Quote:Setelah mendapat kartu merah di pertandingan melawan Crystal Palace karena menedang lawan, Cantona yang sedang kembali ke lorong diejek secara verbal oleh suporter lawan, terpancing emosinya Cantona melayangkan tendangan Kungfu ke seorang fans.


Luis Suarez Menggigit Ivanovic
Spoiler for Suarez
Quote:Suarez memang salah satu striker terbaik di Liga Inggris, namun tingkah lakunya terkadang membuat geleng-geleng kepala. Saat timnya bertemua dengan Chelsea, Suarez menggigit Ivanovic. Tindakannya akhirnya mendapat larangan bermain dari FA.


Jantung Muamba Berhenti Berdetak dan Terjatuh di Lapangan
Spoiler for Muamba
Quote:Dalam sebuah pertandingan yang mempertemukan Tottenham dan Bolton, Fabrice Muamba yang merupakan pemain Bolton terjatuh dan jantungnya berhenti berdetak selama 78 menit. Secara ajaib dia selamat namun harus pensiun dini.


Roberto Baggio Gagal Penalti
Spoiler for Roberto Baggio
Quote:Dalam Final Piala Dunia 1994 antara Brasil dan Italia, Baggio yang tampil bagus sepanjang turnamen gagal melakukan tendangan penalti di saat penentuan. Brasil akhirnya keluar sebagai pemenang dan menjadi juara di Piala Dunia keempat kalinya.


Kartu Merah Beckham
Spoiler for Kartu Merah
Quote:David Beckham mendapat kartu merah dari wasit karena dianggap sengaja menendang Diego Simeone. Setelah itu semua kegagalan Inggris seakan dilimpahkan kepada Beckham seorang.


Marc-Vivien Foe Meninggal di Lapangan
Spoiler for Marc
Quote:ika Frabice Muamba cukup beruntung selamat dari serangan jantung, Marc-Vivien Foe tidak seberuntung itu. Pemain timnas Kamerun ini meninggal di atas lapangan karena serangan jantung saat membela negaranya di Piala Konfederasi 2003.


Demikianlah Thread dari ane gan semoga bermanfaat

jangan lupa Yang ijonya ya gan


Bagi Agan2 Yg masih ada Stok Fotonya Silahkan ditambahkan

Update dari agan Dhekazama
Quote:Original Posted By Dhekazama â–º
ane tambahin gan

Banana Kick ''Roberto Carlos''

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5465bd8dd44f9fa8028b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger