Home » » 7 Karakter Guru Paling Kocak di Anime

7 Karakter Guru Paling Kocak di Anime





Susah memang untuk menemukan guru yang hebat tetapi mengajar dengan cara yang menyenangkan di dunia nyata. Namun jika mencarinya di dunia anime, agaknya tidak terlalu susah. Buktinya Otaku Indonesia berhasil mengumpulkan 7 karakter guru paling kocak dalam anime yang mewakili tiap-tiap judul anime yang dibintanginya. Mau tau siapa saja mereka??? Simak hasil investigasi kami berikut ini :

Quote:


1. Eikichi Onizuka (GTO)
Spoiler for buka
Yang tidak kenal dengan karakter guru nyentrik yang selalu punya solusi unik untuk menaklukkan murid-muridnya yang super nakal ini pastilah orang yang sangat kuper sekali. Karena selain Manga dan Anime, GTO juga sudah beberapa kali dibuat Live Action Movie dan serial TV. Tidak hanya itu, dulu saya juga pernah mengikuti mini seri Taiwan yang ceritanya sangat mirip dengan GTO, atau mungkin memang mengadaptasi GTO.




Quote:


2. Reborn (Katekyo Hitman Reborn)
Spoiler for buka
Wujudnya memang anak kecil yang lucu menggemaskan. Namun, mentor dari Tsuna Sawada ini adalah guru yang sangat "kejam" dalam mendidik Tsuna untuk menjadi ketua mafia yang disegani. Tingkahnya sangat menggelikan, dan selalu semena-mena dalam mendidik Tsuna. Karena itulah anime ini terasa begitu kocak untuk dinikmati.




Quote:


3. Jiraiya (Naruto)
Spoiler for buka
Semua muridnya tumbuh menjadi ninja besar yang membawa perubahan, padahal dirinya adalah seorang guru yang sangat mesum, suka seenaknya, dan suka mabuk. Namun jika sedang serius, dia akan terlihat begitu bijaksana dan kuat. Meskipun demikian, porsi seriusnya sangat sedikit sekali, bahkan saat dalam pertarungan sengit pun dia masih terlihat kocak.




Quote:


4. Kepala sekolah ninja (Ninja Rantarou)
Spoiler for buka
Sebenarnya hampir semua guru dalam anime ini kocak. Namun saya rasa kepala sekolah adalah karakter guru yang paling kocak. Seharusnya seorang kepala sekolah ninja adalah seorang ninja dengan kemampuan yang paling kuat, tetapi Pak Kepala Sekolah yang satu ini selalu saja gagal mendemostrasikan jurus-jurus ninjanya. Bahkan kalah kuat dengan anjing peliharaannya.




Quote:


5. Kamesennin (Dragon Ball)
Spoiler for buka
Serupa dengan Jiraiya, Kamesennin atau Jin Kura-kura juga merupakan tipe guru yang sangat mesum. Meskipun sudah tua bangka, tetapi matanya tetap saja masih jelalatan kalau liat gadis cantik.




Quote:


6. Nanako Kuroi (Lucky Star)
Spoiler for buka
Guru wanita yang sangat unik. Guru muda yang senang bermain game. Disewa untuk menjadi home tutor malah ngajak muridnya main game, dan tuker-tukeran koleksi kaset game.




Quote:


7. AikurĂ… Mikisugi (Kill La Kill)
Spoiler for buka
Saya sih lebih menyebut karakter ini sebagai "mesum parah", tetapi mungkin bagi banyak orang karakter ini adalah guru yang kocak. Mau gimana lagi, orang hobinya telanjang dan berpose kayak model pakaian dalam. hueks... T.T





Wokey, itu saja yang bisa kami sampaikan. Ada kurangnya kami mohon ditambahkan

Quote:


sumber
(Dengan sedikit perubahan)




Jangan lupa


Rate 5 juga y, gan


Rekomen HT juga y, gan Rekomen HT


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5464a53abdcb172d5b8b4574

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger