Home » » Tipe-Tipe Pengunjung Restoran

Tipe-Tipe Pengunjung Restoran






Hampir semua orang pernah mengunujungi restaurant. Entah itu restaurant yang besar ataupun yang kecil. Tujuan awal dibuka restaurant, yaitu memberikan makanan yang enak pada pembeli. Tapi jaman sekarang sudah banyak tujuan-tujuan lain di dalamnya. Dari sekian banyak pengunjung, di bawah ini beberapa tipe-tipe dari pengunjung restaurant


Quote:


1. Nyari Wi-fi Gratis
Spoiler for buka
sapa yang ga seneng bisa internetan gratis seharian usah bayar. Semua orang pasti mau, dong. Tapi ya jangan kelamaan, kasihan yang lain yang mau makan. Kebanyakan pengunjung memanfaatkan wifi gratis dengan hp, tablet, ataupun tablet mereka masing".




Quote:


2. Mesra-mesraan bareng pacar
Spoiler for buka
ini, nih bpaling ane g suka. Pegang-pegangan, elus-elusan, bikin iri aja.wkwkwkwk. Maklum jg gan ane jomblo dari lahir smp sekarang, makanya aneh agak marah kalo ada orang pacaran di restaurant.




Quote:


3. Cuci Mata
Spoiler for buka
lumayan gan bisa cuci mata, lihat". Sp tahu yg jaga kasir cantik ky Sabina, pasti bakal laris manis tuh restoran.




Quote:


4.Ngerumpi
Spoiler for buka
restoran banyak dijadikan pengunjung, buat ngobrol" bahkan arisan. Suaranya kadang " minta ampun. Padahal depan belakang ada orang makan, ketawanya keras banget, kan g nyaman, kan ???




Gimana, agan termasuk tipe yang mana. Share di mari ya.

Spoiler for Komen Kaskuser
Quote:Original Posted By roget â–º
ko ga ada tipe yang ane sih?
ane mah ke restoran mau makan gan laper

Quote:Original Posted By dogee â–º
Tambahan dari ane gan.
Tipe orang nyari yang ga ada, jadi, ini orang biasanya cuman nongkrong doang gan, sambil liat daftar menu, tapi yang dibeli malah diluar restaurant itu gan

Tipe galau, ini sih biasanya dia dateng ke tempat makan sendirian, dengan wajah murung dia duduk di pojokan, sambil nunggu temannya yang entah akan dateng atau engga

sekian tambahaannya gan




Spoiler for sumberPengalaman TS
Rekomen Hot Thread

utamakan komen y, gan


rate 5 jg boleh, gan


TS mengharapkan


TS menolak




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5420274c32e2e620168b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)