Home » » Tempat Terbaik untuk Berteduh Saat Hujan

Tempat Terbaik untuk Berteduh Saat Hujan




Quote:
Image courtesy of blogdetik
Walaupun kadang mandi hujan itu menyenangkan, tapi ya namanya kehujanan juga ujung-ujungnya sakit. Maka itu, caranya untuk menghindari kehujanan yaitu berteduh. Dimana tempat terbaik untuk berteduh? Banyak tempatnya, asal bisa melindungi air hujan jatuh. Disitulah kamu bisa berlindung.

Quote:LUPA BAWA JAS HUJAN ATAU LUPA BAWA PAYUNG????
JANGAN PAKSA UNTUK HUJAN-HUJANAN GAN
BAHAYA DAN JUGA DAPAT MENURUNKAN DAYA TAHAN TUBUH ALIAS SAKIT
BERIKUT ADALAH TEMPAT TERBAIK UNTUK BERTEDUH PADA SAAT HUJAN

Quote:Mal atau Minimarket juga bisa
Image courtesy of Solopos
ini cocok untuk kamu penduduk kota saat lagi kehujunan. Bisa memanfaatkan tempat belanja untuk berteduh dari hujan yang aman. Bisa sekalian belanja, atau lihat2 aja, kalau gk lagi bawah uang banyak, bisa juga beli permen 1 atau cukup bayar parkir doang. Hehe
Quote:
Warung Makan
Image courtesy of boscosukabumi.wordpress.com
tidak di kota dan desa, warung makan atau RM pasti selalu ada di daerah mana pun. Tempat ini cocok juga untuk berteduh dari hujan. Tapi setidaknya ya minimal kamu beli apa kek di warung itu, biar enak sama yang punya warungnya.

Pemilihan warung untuk berteduh juga jangan asal pilih. Pilihlah warung yg ada atapnya (itu pasti), lalu pastikan warung jauh dari pohon besar yg rawan tumbang. Paling tidak, warung itu kuat seandainya ketimpa pohon tumbang.
Quote:Teras rumah orang
Image courtesy of sepertinyabegitu.blogspot.com
berteduh dari hujan di teras rumah merupakan cara praktis. Namun sebelum berteduh, pastikan minta ijin dulu sama pemilik rumah, jangan membuat gerakan mencurigakan (nanti dituduh pencuri lho), lalu sebaiknya jangan berteduh di rumah yg berpagar. Repot juga kan harus panggilin pemilik rumah buat buka gerbang, emangnya kita siapa? Kan cuma mau numpang. Dan yg paling penting, pastikan rumah yg akan ditumpangi gak ada anjing galaknya.
Quote:Rumah Saudara atau temanImage courtesy of dimdim02.wordpress.com
enak ya saat hujan turun, dan kita lagi cari tempat berteduh. Lalu secara kebetulan atau gak, berada gak jauh dari rumah saudara atau teman. Berharap aja, pemilik rumah saudara atau temannya tadi ada di rumah. Kalau gak ada ya di terasnya aja.

Quote:Rumah Ibadah
ketahuilah rumah ibadah selalu terbuka bagi umatnya 24 jam. Tidak hanya untuk beribadah, saat lagi keadaan genting seperti kehujanan. Rumah ibadah bisa dijadikan tempat untuk sekedar berteduh. Tapi ingat jangan sampai mengotori tempat ibadahnya aja. Syukur2 buat umat muslim, saat berteduh bertepatan waktu sholat. Jadi bisa sekalian sholat berjamaah.
Quote:SPBUImage courtesy of motorplus-online.com
kali ini yg terakhir SPBU. Sebenarnya masih banyak tempat yang lain. Tapi cukup segini aja ya. Ok, SPBU sejatinya adalah tempat pengisian bahan bakar umum. Tapi kadang dialihkan fungsi menjadi tempat yang lain.

SPBU menjadi tempat favorit orang saat kebelet pipis. Tak terkecuali kehujanan. Alasan aja mengisi bensin, pingin pipis, atau mampir ke minimarketnya. Asal jangan godain petugas Pom Bensinnya aja, nanti kamu bisa disemprot Pertamax lho.. Haha.. Selamat kehujanan.

Quote:Tempat Yang Dilarang untuk Berteduh
Quote:Di Bawah PohonImage courtesy of gardjoew.wordpress.com
saat hujan turun, apalagi turunnya tiba-tiba. Biasanya kebanyakan orang langsung aja berteduh di bawah pohon. Hal ini cukup bahaya, dan kamu harus menhindarinya. karena apabila hujan angin, pohon tidak kuat menahan angin, pohon akan tumbang. Dan berujung bencana.

Terlebih lagi bahaya petir. Seperti kita tahu petir itu mengandung muatan listrik, dan air sebagai pengantar listrik yang baik. Lalu kalau hujan kan otomotis pohon basah. Bisa dipikir sendiri kan, jika kamu berada di pohon yang basah lalu pohonnya kesamber petir. Otomatis kesetrum kan!! *Jegang* . Pohon itu kan langganan kesamber petir lho.
Quote:Kolong Jalan Layang Image courtesy of edukasi.kompasiana.com
disarankan jangan berteduh di bahu jalan di kolong jalan layang (underpass). Sudah jelas, karena hal itu dapat mengganggu pengguna jalan lainnya. Lalu bisa mengakibatkan macet, gau mau kan macet?

Quote:Beberapa Tempat Yang DIlarang Untuk Berteduh (Klo Ane Boleh Tambahin) :

Halte
Bangunan Semi Permanen
Baliho Raksaksa
Karena selain menggangu Ketertiban Umum Juga Bisa Membahayakan Keselamatan

Quote:Silahkan Agan tambahin tempat berteduh terbaik dan terlarang yang menurut agan aitu penting.
Ane usahain akan ane taro di pekwan, sejauh ntu baik dan tidak menyinggung pihak lain.

Quote:
Quote:Semoga Thread ini bermanfaat
Khususnya Bagi Penguna Jalan Dan Sepeda Motor

SALAM IDENEZ


Quote:Terima Kasih Udah Berkenan Berkunjung ke Thread Ane yang ke Tujuh
Mampir Juga Ke Tread Ane Lainnya


7 Macam Setan di Kehidupan Kita Sehari-hari (Dijamin Ngakak Gan) (Alhamdulillah HT Gans)
Hiii... 5 Kendaraan Ini Bisa Bikin Kamu Merinding (Serem Tapi Ada Yang Lucu)(Alhamdulillah HT Gans)

Kreatif Banget..Corat-Coret Foto Bayi (Makin Gemes Gan)
5 Hal yang Bikin Kamu Sadar Kalau Ibumu adalah Pahlawan Terbaik dalam Hidupmu
10 Jurus di Dragon Ball yang Berguna di Tempat Kerja Kamu (Alhamdulillah HT Gans)Musim Hujan...Waspada lubang-lubang maut ini mengancam, ada yang sedalam 12 m Gan (Alhamdulillah HT Gans)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54646641108b4649548b457a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)