Home » » Tipe-Tipe Kasir yang Ada Di Indonesia

Tipe-Tipe Kasir yang Ada Di Indonesia





Agan pernah berkunjung ke supermarket, atau ke tempat lainnya untuk membeli sesuatu? Pasti pernah, kan. Setelah membeli, pastinya harus membayar ke kasir, lalu membayar. Dari sekian banyak kasir, terdapat tipe-tipenya diantaranya :

Quote:


1. Selalu Senyum
Spoiler for buka
Kalo ketemu kasir ky gini nih, enak banget, gan. Dari awal perjumpaan sampai akhir senyum terus bikin hati adem. Apalagi kalo cantik, bikin ngantri jadi kgk kerasa.




Quote:


2. Diam
Spoiler for buka
ini agak nyeremin, gan kalo ketemu. Dari pertama sampe terakhir keluar katanya dikit, gan. Bahkan kagak keluar. Ini, mungkin disebabkan sang kasir pemalu atau kenapa, ya???




Quote:


3. Ngobrol sama teman
Spoiler for buka
tipe kayak gini, agak lama, gan kalo melayani customer, kerjaannya dibarengi ngobrol sama rekan kerjanya, ngomongin, bola, bahkan sampai artis juga diomongin




Quote:


4. Nawarin dagangan lain
Spoiler for buka
tipe ini agak nyebelin, gan. Semua barang ditawarin habis, sama si kasir. "Bu, barang yang ini gak sekalian", "Bu barang ini lagi promo, ga sekalian?".




Gimana, agan pernah berjumpa dengan tipe yang mana? Atau ada yang lain silahkan ditambahkan

Quote:


Sumber : Hasil Pemikiran TS
Gambar : Googling




Jangan lupa


Rate 5 juga y, gan

Rekomen HT juga y, ganRekomen HT


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/545a55ac128b46e55a8b4571

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)