Home » » Makin ke Sini Jakarta Makin Susah Ditebak Ya Gan

Makin ke Sini Jakarta Makin Susah Ditebak Ya Gan





7 Hal Yang Bikin Jakarta Makin Susah Ditebak
Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa

lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost






Hallo Kaskuser


Kalian yang lahir dan tumbuh kembang bersama Jakarta kota megapolitan Indonesia ini, pasti merasa udah kenal banget sama ibukota. Ibarat kaya pacaran yang udah bertahun-tahun pasti lo udah tahu belang dan sifat aslinya pacar lo. Tapi nggak sama Jakarta. Banyak yang ngaku gede di mari. Terus udah tahu semua jalan tikus yang ada di sini dan berbagai tembusannya tetep aja masih bingung sama karakter Jakarta. Makin lama kayak makin nggak kenal gitu sama Jakarta. Apalagi buat beberapa momen. Mau tau apa aja?
Yuk Kita Langsung Ke TKP
Spoiler for TKP



Quote:
Quote: 1.Ketika Hari Libur Lebih Macet Daripada Hari Kerja

Spoiler for Illustraasi
Quote:Dimana-mana yang namanya libur harusnya kan nggak ada yang kerja ya. Terus harusnya nggak ada yang keluar rumah. Jadi nggak semestinya jumlah mobil/motor di hari libur malah lebih banyak daripada di hari kerja. Tapi kenapa malah sebaliknya? Kayaknya ini sih gara-gara mereka yang biasa naik angkutan umum kayak bus, kereta di hari kerja pada ngeluarin mobil jagoannya dari garasi rumah . Pengen pamer aja sih kayaknya. Soalnya kalo pengen nikmatin naik mobil sendiri, kenapa nggak naik mobilnya di garasi aja sih. Nggak usah dibawa-bawa jalan keluar.


Quote:
Quote: 2. Ketika Malem-Malem Jalanan Masih Aja Rame

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Males pulang teng go! Sengaja nongkrong dulu di kantor, ketemuan sama temen, buat menghindari kemacetan. Eh ternyata makin malem jalanan masih rame aja. Ya, bayangin aja sepuluh ribu orang yang ada di Jakarta punya pikiran sama kayak lo. Mau bilang apa .


Quote:
Quote: 3. Ketika Jalan Tol Lebih Padat Daripada Jalan Biasa

Spoiler for Ilustrasi
susah nemuin pic nya gan, tapi ane sering beberapa kali ngeliat
Quote:Ada yang bilang bahasa Indonesianya tol itu jalan bebas hambatan. Kalo ane sih udah mulai nggak percaya. Apalagi sekarang, masa jalan tol lebih padat daripada jalan biasa. Udah bayar mahal-mahal eh malah kena tipu. Yailah gondok bangettt.


Quote:
Quote: 4. Ketika Subuh Jalanan Udah Penuh

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Lagi tidur enak-enak, eh di Jakarta udah banyak bunyi mesin mobil. Yang rumahnya di pinggir jalan atau yang jalanan rumahnya jadi jalan alternatif, pasti suka sebel sama bunyi ngeng-ngengan mesin mobil dan knalpot motor yang nggak tahu diri. Harusnya jam segitu masih bisa tidur lelap, eh sekarang semua orang rumah mulai lenyap.


Quote:
Quote: 5. Ketika Nyebrang Nggak Pake Tangan, Tapi Pake Teriak-Teriak

Spoiler for Ilusttrasi
Quote:Dulu tanda orang Jakarta pengen nyebrang itu pasti dilihat dari tangannya. Kalo dia sambil jalan ngasih 5 jari tangannya ke depan, udah pasti dia lagi pengen nyebrang. jalan. Sekarang? Huh, lagi nyebrang malah ditintinin mobil sama motor yang nggak sabaran. Makanya sekarang jadi ada yang lebih milih nyebrang sambil teriak-teriak. Biar itu mobil, motor, sama bus-bus pada berhenti.


Quote:
Quote: 6. Ketika Jalan Tikus Jadi Jalan Gajah

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Dulu jalan tikus itu enak banget, Jalan tol aja kalah eksklusifnya. Ya, tapi itu dulu sih. Sekarang jalan tikusnya udah ganti jadi jalan gajah. Soalnya yang lewat jalan situ udah mulai truk-truk sama bus AKAP gitu. Pokoknya jadi macet banget. Masa baru di gang aja udah macet. [/color].[/color]


Quote:
Quote: 7. Ketika Ada Kampanye “Enjoy Jakarta”. Tapi Nggak Tahu Apa Yang Bisa Di-Enjoy in dari Jakarta

Spoiler for ilustrasi
Quote:Sejauh ini belum nemuin tempat/hal yang bisa se-enjoy kalo lagi di Raja Ampat dan Pulau Komodo tuh. Soalnya makin hari Jakarta makin sibuk. Tapi kalo ada yang tahu, bagi-bagilah ke sini. Biar semua orang yang ada di sini, bisa bahagia setiap hari .




Kalo suka timpuk ane

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak







Quote:
THREAD INI DIDUKUNG OLEH Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/540908c2529a459b418b456d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)