Home » » Ketika Seorang Pria Terpaksa Duel 1 Lawan 1

Ketika Seorang Pria Terpaksa Duel 1 Lawan 1



TO MY THREAD



Bantu Rate 5 nya gan

Spoiler for cek dulu yaa



intro
Quote:Berkelahi bukanlah cara yang baik untuk menyelesaikan masalah , bahkan malah bisa memperbesar masalah...
tapi dalam kehidupan ini terkadang kita akan menemukan masa dimana kita dipaksa/terpaksa untuk masuk ke medan pertarungan ,mungkin demi harkat dan martabat , atau demi memperjuangkan sesuatu.

saat kalian mau tidak mau harus menjalani sebuah perkelahian,,, tentunya kalian harus punya "modal" ...
dengankeahlian bela diri mungkin... tapi bagaimana dengan orang yang tidak pernah belajar bela diri ?

oke , ane akan berbagi tipsnya...
tapi ane bagi beberapa tips secara umumnya aja yaa .. takutnya kalo dikasih tips khususnya kalian langsung pada mau praktekin

come on !

Quote:Tenang

ingatlah, ketenangan adalah awal dari kemenangan.
jangan kita pikirkan hal hal yang menakutkan dari lawan, misalnya memikirkan dia anak jendral bintang 7... dia jago karate dll..
itu hanya akan menghancurkan rasa percaya diri kita.
kan meskipun dia jago karate bukan berarti dia tak bisa dikalahkan

Quote:-Bersiaga

Dalam perkelahian , kita harus was was dengan segalanya ... INGAT .. ini Pertarungan jalanan . tidak ada yang adil dalam peperangan dan cinta.
jangan pernah berfikir lawan akan selalu bertindak fair... dia bisa saja membawa senjata secara diam-diam. makanya perlunya kesiagaan dalam diri kita.

Quote:-Menangkis, Menghindar ,Menyerang

menangkis, menghindar ,dan menyerang adalah isi dari sebuah pertarungan.
gunakan moment yang tepat untuk memilih menangkis atau menghindar...
lakukan serangan ketika kita mendapat kesempatan meskipun kesempatannya hanya sekejap.
usahakan memukul pada bagian yang cukup vital. agar bisa melumpuhkan lawan. memukul pada bagian pundak lawan pakai tangan kosong tidak begitu berarti, apalagi memukul pada bagian pantat
disini jika kita sering berolahraga , kita akan sangat diuntungkan karena fisik dan stamina kita sudah terlatih ,karena perkelahian akan sangat menguras stamina kita.

Quote:-Menjatuhkan

Usahakan untuk bisa menjatuhkan lawan, karena jelas lawan yang sedang terjatuh sangat mudah dihancurkan ...
jangan sampai kita yang terjatuh , kalaupun kita terjatuh ... berdirilah secepat mungkin .. bisa dengan menggelinding menjauh dari musuh sambil segera berdiri , bisa dengan cara apapun yang penting cepat berdiri.

Quote:-keputusan di akhir pertarungan

setelah pertarungan panjang kalian, apakah kalian masih sanggup memenangkannya ? jika kalian merasa sanggup memenangkannya... hajarlah lawan kalian sampai K.O
namun jika tidak sanggup lagi , ada beberapa pilihan.
Lari, Curang, atau Menyerah ?
ada kalanya kita harus berlari, lari hari ini untuk kemenangan dihari esok.
kita bisa saja memenangkan pertarungan dengan cara curang, tapi meskipun menang tetap kalianlah pecundang yang sebenarnya.
Kalau memang tak sanggup kalian bisa menyerah , meskipun itu akan menjatuhkan harga diri kalian.

Quote:-pasca pertarungan

jika kalian terus bertarung karena kalian berfikir sanggup mengalahkan lawan namun ternyata kalian kalah, mungkin karena lawan lebih tenang , lebih siap ,lebih kuat, dll...
saat kalah ada beberapa pilihan...
diam,
mengaku kalah,
atau memaki lawan.
pilihan memaki lawan adalah pilihan terburuk
namun jika kalian mampu memenangkan pertarungan, kalian juga punya beberapa pilihan...
pergi meninggalkan lawan,
menarik tangan lawan yg terjatuh dan bersalaman sambil saling memaafkan
atau meludahi lawan ?
pilihan saling memaafkan adalah pilihan paling bijak

tapi sebelum terjadi perkelahian , ada baiknya kita menjaga sikap kita terlebih dahulu



Jangan Lupa Tinggalkan Jejak yaaa

Spoiler for Sumurpengalaman ts
google image

Spoiler for Respon dari kaskuserQuote:Original Posted By blankwear079â–º
ane setuju banget tuh gan yg kata kata kalo menang dengan curang tetep kita pecundangnya mantap abis itu

Quote:Original Posted By BERB â–º
"...ketenangan adalah awal dari kemenangan." Like This

Quote:Original Posted By edotara â–º
kalo bisa sih pas menang .. kita duluan yang mengulurkan tangan menawarkan perdamaian.. udah cool banget deh itu

Quote:Original Posted By bl6789jz â–º
bener bgt nih gan......

Quote:Original Posted By adorveldave â–º
kalo ane orangnya gasuka kekerasan gan, bukan karena takut, tapi ane berusaha selesain masalah pake otak bukan otot . tapi kalo udah kepepet tips nya boleh juga, apalagi mau kasih tau tips khususnya 😆

Quote:Original Posted By kucing.evil â–º
bener banget gan.. kita jangan sampe jatuh pas berantem ... bisa bonyok muka kita gan

Quote:Original Posted By burga â–º
semua diawali dengan ketenangan,

Quote:Original Posted By randytmuntirta â–º
nah yg penting yg terakhir tuh, apa lgi klo knal ama lwan brantemnya hrus bermaafan biar langsung selesai urusamnya dan g ada dendam lgi

Quote:Original Posted By affantz22 â–º
ane setuju gan ,
nice thread ye



Spoiler for pengalaman kaskuser

Quote:Original Posted By GundamMkII â–º
ane pernah gan berantem sama istri dan ane kalah gan soalnya do'i dipersenjatai sapu lidi...ane tobat gan gakan susah lagi disuru makan

Quote:Original Posted By Niexter â–º

Jadi inget masa muda.. Habis berantem gw baekan.. Jadi waktu itu gw berantem sama salah satu temen gw.. Gw ga mau sebetulnya. Tapi di tantangin terus, dan di panas2in sama yg nonton.. Akhirnya terjadilah duel tuh.. Oh iya, sebelum duel.. Gw kasih komuk gw dulu ke dia buat jual.. Akhirnya gw ada alasan buat duel.. Duel pun terjadi.. Dan setiap pukulan gw kena terus gan.. Dia engga.. Tapi entah kenapa gw jadi iba, lalu gw memutuskan ga lanjutin (doalnya gw yg banyak nimpa )
Eh, doi ga terima walaupun duel berhenti.. Akhirnya gw yg mengalah menerima kekesalan dia kena tendang sekali
Skip.. Besokkannya gw di traktir sebagai tanda minta maaf doi gan.. Sampe sekarang masih berteman gw sama doi
Sekian

Quote:Original Posted By Cheetor â–º
ane pernah pas SD. duel 1 lwn 1 pas plg sekolah...sernig bgt malah. padahal sekolah sd ane terkenal suka tawuran, tp ane g pernah ikut tawuran. ane sring diejek ma kakak kelas, sd sebelah, bahkan tmn ane sendiri. ane tantang duel. mereka pada nangis gan, mak nya dtg marahin ane. jgn salah, walau sering duel tp ane juara kelas. ane sering ketawa liat banci2 skrg yg ikut tawuran. coba duel2 1 lwn 1...

Quote:Original Posted By MetalBender â–º
ceritanya ane lagi di suatu gang, trus ada motor mau lewat (yg nyupir cowok, semuran 28lah, belakangnya cewek gendut seumuran gt juga) ane gak denger ada motor mau lewat pas deket baru ngeuh, eh si cewek yg blakang nyolot banget mukanya, pas lewat ane sahutin, "woy biasa aja dong"
eh doi denger dan berentiin motornya, "apa lu" gt katanya, "ya lu biasa aja gak usa nyolot" kata ane. trus dia mundurin motornya, "apa lu, anak mana lu" gt kata si cewek, "si cowoknya mantau aja dengan tatapan sinis", trus kata gw, "hmm, mm, gak mbak sori tadi saya gak denger suara motornya, hehehe"
pergilah mereka dengan tatapan nyolot dan sinis ke gw.


Quote:Original Posted By shengky31 â–º
gw pernah nih

dlu sd pas pramuka ,bangku penuh kan trus ane minta duduk disamping ga dikasih ywd ane tonjok sekali di muka nya ane dibales .. sakit gan rasa e kayak patah hidung gw

dan elu tau gan yg ane.tonjok jadi sahabat ane.haha .....



Quote:Original Posted By secret.account â–º


dari dulu ane paling takut berantem gan, bahkan setelah ikut bela diri
bukan takut gimana, ane cuma takut mukul orang aja gan, soalnya tangan ane lumaya gede



tapi akhirnya ga sengaja dulu mukul orang
cerita waktu sma, ane ma temen ane pulang belajar kelompok, karena rumah temen ane masuk2 gang, pulangnya dia anterin jalan kaki
eh ada anak (sebaya kita) sekitar malak kita
ane bilang ga ada uang eh dia maksa, dia mukul duluan ane ngehindar
trus ane mukul kena pipinya di bawah sedikit, eh ternyata rahangnya geser
eh orang tua yang yang malak dateng malah kita yang di marahin
apes bener
untung ada warga sekitar yang liat kejadian trus ngebela kita


Quote:Original Posted By Mbelgedes20 â–º
Kalo bocah jaman sekarang mah gak kebanyakan gak berani kalo 1 vs 1.
Suatu kejadian pernah mau ribut sama 2 orang. Gw tanya mo 1 vs 1 ato berdua sekalian?" trus gw tanya lagi " sekarang jam brp?", trus gw bilang " gw lagi buru2, udah sekalian aja loe berdua." eh, dia malah ciut...

dasar ababil sampah
hahaha

Quote:Original Posted By fidodado â–º
kyknya jaman sekarang dah ga banyak ya yg berani man to man.... pasti bawa" temen sekampung... apalagi klo kalah..

Quote:Original Posted By xrazor â–º
Jadi inget jaman SD nih, sering banget yg namanya berantem, padahal cuman sepele doang masalahnya, entah ga sengaja nyenggol lah, ngejek lah, ujung2nya malah pada nangis



Quote:Original Posted By linggglinggg â–º
ane udah pernah boy
bak kaya d film Hollywood yak

iya kadang emang duel itu hanya membuktikan kejantanann aja


Quote:Original Posted By vunj â–º
ambil kuda-kuda.. bgitu lawan ngangkang.. ente teendang selangkanganya kencang kencang... kalo gk ngetril kayak kuda... berarti ente apes.. musuh ente maho

Quote:Original Posted By aditaresya â–º
ane gampang mewek gan pasti ntr lawan ane malah iba sama ane ..

Quote:Original Posted By ramadont â–º
ane jarang maju duluan gan kalo duel. soalnya ane udah mundur kabur.

Quote:Original Posted By ramae212 â–º
mendingan tenangin dulu baru keluarin senjata rahasia gan yaitu mewek

Quote:Original Posted By kodok2genit â–º
ane dari dulu gak pernah berantem duel 1 vs 1, ada jg ane yg dikeroyok trus.. hikss..
sekali ada yg ngajak 1 vs 1 orgnya gede bener kaya tentara.. hiks.. hiks..

Quote:Original Posted By 4w4n94 â–º
ane pengen berantem ma perempuan gan, walaupun kalah dan lelah yang pentink rasanya Ah


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54767bfc98e31b7f668b4568

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)