Home » » 10 Hal yang Dibenci Waktu Beli Motor Baru

10 Hal yang Dibenci Waktu Beli Motor Baru



Spoiler for CEK NO REPOST

Quote:Horeee motor baru dah datang..!! senang hati ini…
bagaimana bro kalau kita barusan terima motor baru..seneng kan… tapi dibalik kisah suka kala kita
terima motor baru ternyata ada juga cerita sedihnya loh..masak sehhh..apa sajakah itu…???
Spoiler for 1. IndentSiapa yang gak uring-uringan..sudah ngebet ehhh masuk daftar tunggu dengan segala cara tetap tidak bisa dipercepat… bahkan ada yang balas dendam dengan membeli produk merk kompetitornya … rasain

Spoiler for 2.Dealer yang jauhNeh biasanya kala ngurus kelengkapan,service
yang bikin capek..kan gak bisa servis di bengkel umum..harus bengkel resmi pabrikan…weleh..jauhhh.. mana harus libur(cuti) kalau servis…
Spoiler for 3.Beli cash malah dicuekinKadang yang belinya secara kredit malah lebih dihormati.. logikanya mereka yang ngutang justru
‘bayar lebih’untuk barang yang sama…gimana
enggak harga motor 10 juta bila dikredit,setelah lunas sama saja jadi 16 juta… apa gak gila tuh…
Spoiler for 4. Dipermainkan sales
Nah ini yang bikin jengkel…dijanjiin terus sama oknum pihak jualannya … dan informasi yang
simpang siur katanya ada unitnya..setelah pasti
mau beli..ehhh… belum ada..atau hal lainnya yang bikin jengkel… karena ulah oknum sales..
Spoiler for 5.Lama nunggu STNK kelarMotor sudah ditangan kadang berminggu-minggu,
surat-surat belum beres..mana sudah ngebet tes luar
kota lagi…
Spoiler for 6.Motor bermasalah(rusak)Motor baru kok bermasalah..walahh…gimana neh…nasib sial mendapatkan unit yang cacat. .walaupun diganti semua namun rasa jengkel tetap ada…
Spoiler for 7.Lecet..Entah kita gak teliti saat terima unitnya..eh tau-tau
kok ada bagian yang lecet..setelah diamati…atau
saat parkir… motor kesenggol sama motor orang
lain..duhhh motor baru kok lecettt…
Spoiler for 8.Baru beli dah nongol yang versi baru..Nah ini nih…kejadian sering dialami…baru aja nebus motor baru..ehhh versi 2.0 keluar… wasemmm…lebih
ganteng lagi…. nyeselll…
Spoiler for 9.Dipinjem temen..Bukannya pelit..tapi yang pinjem juga tau diri
dong..masa motor baru turun dari truck langsung
pengin ikut nyobain…wkwkwkwkwk
Spoiler for 10.Bayar CicilanNah ini bagi yang belinya secara nyicil… begitu
angsuran pertama baru kerasa… wah harus bayar
to… baru nyadar ……. kirain dengan DP dah cukup…

SUMUR
Spoiler for yg udah ISO jgn lupa
Spoiler for yg blm ISO
Spoiler for yg blm & udah ISO jgn lupa comment
Spoiler for sillent reader
Quote:Ada yg mau nambahin? Yg bagus pejwan
Spoiler for tambahan dri kaskusers yg lainQuote:Original Posted By FalianAriduaâ–º
11.Dicolong orang (bokap ane pernah nih kejadian, baru 3 minggu beli rx king, plat motorpun belum keluar, tapi dimalingin orang)
Quote:Original Posted By des.11 â–º
Di kejer kolektor gan paling benci nuh

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51e182b6be29a0db3c000002

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)