Home » » Berbagai Macam Tehnik Menembak Kelereng, Lo Paling Jago yang Mana?

Berbagai Macam Tehnik Menembak Kelereng, Lo Paling Jago yang Mana?

Quote:

Selamat Datang di Thread Sa1u

Quote:Cara menikmati Thread Sa1u
1. Duduk Manis sambil ngemil.
2. Rate 5 bintang tanpa pikir panjang.
3. Cendol ID sa1u jika thread ini bermanfaat dan menghibur.
4. Tinggalkan komeng bermutu.

Sebelumnya...
Spoiler for Tidak Ada Repost Diantara Kita


Quote:

Selamat pagi, siang, sore, ataupun malam pemirsah. Bertemu lagi dengan ane. Kali ini ane mau ngebahas dunia perkelerengan.
Ane yakin agan-agan pasti tau apa itu kelereng alias gundu alias neker alias bola kaca. Banyak bentuk permainan yang menggunakan benda ini, tapi yang ane bahas di thread ini adalah tehnik-tehnik yang digunakan ketika kita menembak kelereng. Siap menyimak gan?Ok, cekibrot...

1. Tehnik Sentilan Pertama.
Spoiler for Deskripsinya...
Quote:<br /> Quote:Tehnik in biasanya digunakan pemain yang baru belajar kelereng. Karena caranya yang simple. Namun untuk keakuratan tehnik ini masih kurang gan. Karena tehnik ini sering membuat kelereng tidak berjalan lurus.Untuk masalah kekuatan, tehnik ini bisa melontarkan kelereng secara kuat, tergantung sentilan tangan kita saja. Yang perlu diperhatikan, semakin kencang agan menyentil, semakin kecil keakuratannya.
Quote:
PENILAIAN.
Kekuatan : * * *
Keakuratan : * *
Keberhasilan Tehnik : * * * *
Tingkat Kesulitan Menguasai Tehnik : Easy

2. Tehnik Sentilan Kedua.
Spoiler for Deskripsinya...
Quote:
Quote: Oke, berlanjut ke Tehnik kedua. Dalam tehnik ini agan melibatkan tiga jari, yaitu jari telunjuk kanan, jari tengah kiri, dan jempol kanan.
Tehnik ini rapih jika kita lihat. Terlihat sangat cantik jika digunakan. Namun untuk keberhasilan mengguanakan tehnik ini masih agak kurang, biasanya kelereng lebih sering jatuh karena kurang kuatnya tumpuan. Masalah keakuratan?, bolehlah...tapi kalau kekuatan masih belum gan. Jarang pengguna tehnik ini bisa memecahkan kelereng lawan.
Quote:
PENILAIAN.
Kekuatan : * * *
Keakuratan : * * * *
Keberhasilan Tehnik : * * *
Tingkat Kesulitan Menguasai Tehnik : Medium


3. Tehnik Tangan Mengatup.
Spoiler for Deskripsinya...
Quote:
Quote:
Inilah Tehnik berikutnya gan. Ane sendiri pengguna tehnik ini gan . Untuk masalah kekuatan, tehnik ini bisa kita andalkan. Dalam segi keakuratan pun juga lumayan gan. Tapi untuk mempelajari tehnik ini agak susah memang. Karena menggunakan jempol sebagai pelontar. Kendala yang terjadi, biasanya jempol yang susah keluar gan.
Quote:
PENILAIAN.
Kekuatan : * * * *
Keakuratan : * * * *
Keberhasilan Tehnik : * * *
Tingkat Kesulitan Menguasai Tehnik : Hard

4. Tehnik Tangan Mengatup. Telunjuk Penopang.

Spoiler for Deskripsinya...
Quote:
Quote:Next!!Tehnik ini variasi dari tehnik nomor 3 gan. Kalau untuk kekuatan, tehnik ini bisa diandalkan gan. Namun dalam segi keakuratan, masih agak kurang. Karena jari telunjuk yang menjadi tumpuan ini bisa menjadi kendala. Karena kita harus menembak kelereng dar posisi lebih tinggi. Kendala berikutnya, Kelereng akan sering terjatuh gan ketika mau menembak.
Quote:
PENILAIAN.
Kekuatan : * * * *
Keakuratan : * *
Keberhasilan Tehnik : * * *
Tingkat Kesulitan Menguasai Tehnik : Hard

5. Tehnik Ketapel.
Spoiler for Dekripsinya...
Quote:
Quote:Ya..ane beri nama ini tehnik ketapel karena tehnik ini memposisikan tangan kita seperti ketapel, dengan jari telunjuk sebagai pelontar.
Pertama ane lihat tehnik ini terlihat sangat ane namun mengagumkan gan. Karena kekuatan yang dihasilkan dari tehnik ini sangat mantab. Teman ane sering banget menang pas lagi maen pecah-pecahan kelereng. Tapi, kalau soal akurat. Tehnik ini sangat lemah, karena biasanya mengatur kekuatan itu yang jadi masalah. Dalam mempelajari tehnik ini mudah gan kalau hanya melontarkan kelereng saja. Tapi kalau berlatih untuk akurat, mungkin agan harus latihan lebih sering lagi.
Quote:
PENILAIAN.
Kekuatan : * * * * *
Keakuratan : * *
Keberhasilan Tehnik : * * *
Tingkat Kesulitan Menguasai Tehnik : Very Hard

6. Tehnik Ketapel Miring.
Spoiler for Deskripsinya...
Quote:
Quote:Ya...ane sebenernya bingung mau kasih nama apa tehnik yang ini. Akhirnya setelah mandi bunga tujuh rupa, puasa putihan, dan konsultasi sama bidan terdekat, maka jadilah nama tehnik ini ketapel miring . Karena tehnik ini agak mirip-mirip dikit sama tehnik ketapel.
Yap!!tehnik ini bisa kita andalkan kekuatannya. Tapi agan jangan terlalu bersemangat, karena telunjuk agan bisa keseleo alias kecengklak.. Kalau berbicara keakuratan, Tehnik ini masih ane kategorikan "belum". Sangat susah memang mengatur arah tembakannya. Karena biasanya si kelereng malah mengarah kesamping. Tehnik ini susah untuk dikuasai gan, jadi agan harus berlatih agak keras untuk menguasainya.
PENILAIAN.
Kekuatan : * * * * *
Keakuratan : * *
Keberhasilan Tehnik : * * *
Tingkat Kesulitan Mencoba Tehnik : Very Hard

Quote: Yah..itulah gan beberapa tehnik yang bisa ane jabarkan. Ane sangat menerima tambahan dari kaskuser sekalian jika ada tehnik yang kurang.
Dan untuk nama tehnik dan penialaian itu murni dari ane. Penilaian dihitung dari awal kita mencoba tehnik tersebut. Untuk bintang tertinggi adalah 5 bintang dan kesulitan diawali easy, medium, hard, dan very hard.

Quote:Sekian dari ane gan, jikalau agan suka silahkan timpuk cendol . Jika tidak suka jangan dibata ya gan

Quote:Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Spoiler for SALAM SA1U
" WE ARE NUMBER ONE"


Spoiler for SUMUR
Gambar diambil disini
Dan Dari Sini
Spoiler for Mampir Ke Thread Ane Yang lain gan!!
Agan Tanpa Sadar Melakukan Hal Ini Jika Menjadi Seorang Paskibra
Hal-Hal Menarik Seputar Sumo

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/540bf04bdc06bda6178b4576

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)