Home » » 25 Jenis Laba-Laba Ini Gak Seseram yang Lo Pikiran Gan

25 Jenis Laba-Laba Ini Gak Seseram yang Lo Pikiran Gan

Quote:Spoiler for #norepsolSpoiler for #sumursumber : TKP
sumber gambar : tertera di gambar
Quote:Mendengar atau membayangkan seekor laba-laba, pasti agan-aganwati sudah merasa geli, merinding atau takut bagi yang phobia. Bisa saja juga terbesit dalam benak, laba-laba adalah hewan yang buruk bentuknya dan terkesan seram.
Nah, di thread kali ini akan menampilkan 25 jenis laba-laba yang "mungkin" malah jauh dari kesan-kesan di atas. Beberapa laba-laba ini bentuk malah terlihat menggemaskan dan bisa jadi koleksi peliharaan di kamar. Mau lihat gan? Cekibrot..
Quote:Tekan "tombol shift + X" untuk buka semua spoilerSpoiler for #cekibrot ganSpoiler for 01Regal Jumping SpiderSpoiler for 02Eight-Spotted Crab SpiderSpoiler for 03Sequined SpiderSpoiler for 04Wide â€" Jawed ViciriaSpoiler for 05Australian Garden Orb WeaverSpoiler for 06Long-Orned Orb-WeaverSpoiler for 07Ant â€" Mimic Jumping SpiderSpoiler for 08Tree Stump SpiderSpoiler for 09Ogre â€" Faced SpiderSpoiler for 10Peacock SpiderSpoiler for 11Heavy Jumping SpiderSpoiler for 12Trapdoor SpiderSpoiler for 13Red-Backed Jumping SpiderSpoiler for 14Ladybug Mimic SpiderSpoiler for 15Writing SpiderSpoiler for 16Green Jumping SpiderSpoiler for 17Goliath Bird Eating SpiderSpoiler for 18Wasp SpiderSpoiler for 19Arrowhead SpiderSpoiler for 20Himalayan Jumping SpiderSpoiler for 21Diving Bell SpiderSpoiler for 22Smiling SpiderSpoiler for 23Spiny Orb WeaverSpoiler for 24Bird Dung Crab SpiderSpoiler for 25Elegant Golden Jumping SpiderQuote:Bagaimana gan dari laba-laba di atas yang paling disukai mana? Barangkali mau pelihara untuk teman di kamar..
Quote:Bila berkenan, mampir di gerbong kereta ane
Silahkan klik pada gambar

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/540b4098d675d4e60e8b4568

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger