Home » » Bikers, Lo Pernah Ngalamin Lupa Kaya Gini Gak?

Bikers, Lo Pernah Ngalamin Lupa Kaya Gini Gak?

---Bismillaahirrohmaanirrohiim---
Sebelumnya Ane Mo ngucapin Selamat Pagi Siang, Sore & Malam (persis lagu Indi Band Jadul), Ini Thread Pertama Ane, dan Insya Allah buatan ane sendiri (No Copas) soalnya ane alamin sendiri.

Ane yang memang tak pernah luput dari Alpa & Lupa, akhirnya memberanikan diri membuat Thread ini, Agan-agan para bikers pasti Sempat Mengalami hal-hal dibawah ini :


Spoiler for 1. Lupa Mengisi Bensin atau mengganti Oli samping
Quote:Mikirnya nanti saja di jalan, alhasil lupa bahwa bensin motor sudah tiris, di jalanan tidak ada pom bensin, atau tukang bensin eceran, mogok deh, yang lebih parah kalo lagi tongpes, Oli di biarkan berbulan-bulan, yang di sikat mesin ring sehernya, biaya turun mesinnya lebih mahal daripada ganti oli perbulan.



Spoiler for 2. Lupa Mencabut/ Mengambil Kunci ketika parkirQuote:Ane kira hampir semua biker pernah begini, ketika parkir di mal, kantor dan tempat parkiran umum lainnya, karena terburu-buru atau lagi ga konsen sampe lupa mencabut kunci motornya (biasanya di amanin petugas parkir).


Spoiler for 3. Lupa Meletakkan Karcis Parkir di tempat Yang aman
Quote:Semua kantong di Celana dan baju sudah terisi dengan berbagai benda, kadang engga sadar kita letakkan di dalam saku yang sama, hasilnya ketika pengen ambil barang yang lain, tu karcis ngikut keluar, ilang deh jadinya, Bayar berlipat-lipat untuk ganti selembar karcis saja.


Spoiler for 4. Lupa menaikkan Stander miring Motor</i>Quote:Yang ini paling sering di alami ketika habis parkir, habis ngaso (istirahat sebentar di pinggir jalan), atau habis isi bensin, maen ngacir aja, biasanya ada yang neriakin di jalan, "standerrrr !!!".


Spoiler for 5. Lupa bawa Jas HujanQuote:Habis ngeringin Jas hujan lupa meletakkan lagi di Box, tas atau di bawah jok motor. Yang lain prediksi kita tidak akan turun hujan jadi malas bawa, hasilnya jadi ngaso di jalan atau pulang kantor/ kuliah jadi rada telat, yang nekat malah basah-basahan.


Spoiler for 6. Lupa menyalakan lampu sign ketika belok/ menepiQuote:Yang ini sebenarnya agak bahaya, soalnya kita ga tau motor di belakang suka nyalib meskipun deket lagi belokan, walhasil bisa di tubruk dari belakang gan.


Spoiler for 7. Lupa bawa STNKQuote:
Yang ane pernah alamin, ketika motor di pinjam Kakak atau temen, dia lupa balikin STNKnya dan kita pun lupa minta, kalo di parkiran bisa-bisa di tahan motornya, kalo sama polisi kita bisa kena tilang gan.


Spoiler for 8. Lupa bayar Pajak MotorQuote:Jarang liat-liat STNK ga taunya pajak motor udah lewat sebulan, yang males bayar ngerapel di tahun depan bayar pajak berikut dendanya.


Spoiler for 9. Lupa membuka kunci pengaman ganda aka gembokQuote:
Kebiasaan safety abis markir langsung gembok motor, pas balik ke motor mungkin merasa parkirannya aman, kita lupa kalo di kunci ganda, maen jalan aja, bingung ga jalan ga taunya gemboknya masih nyangkut.


Spoiler for 10. Lupa Tempat Markir MotorQuote:Saking terburu-burunya kadang kita lupa parkir di mal dengan lantai dan blok berapa?, jadi bulak-balik nyari-nyari motor deh.

Spoiler for Yang dibawah ini lebih parah & Patut di waspadaiQuote:
Bawa Helm ga/ Lupa bawa motornya

Spoiler for Tips biar ga lupa

**Ada yang mau nambahin ??**

- Kaskuser Baik Hati meninggalkan Komengnya
- Yang baik banget sampe di
- Ada lagi yang paling baik di antara agan-agan yang baik yaitu yang ngasih
- Yang begitu saja...
- Maaf selamanya tidak menerima

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541d4b5d118b4676228b456f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger