Home » » Bukan Sulap Bukan Sihir,Tapi Nyata dan Selalu Bikin Kita Bertanya-Tanya

Bukan Sulap Bukan Sihir,Tapi Nyata dan Selalu Bikin Kita Bertanya-Tanya



Quote:


Emang Bukan Sulap Bukan Sihir, Tapi Nyatanya Hal-Hal Ini Yang Sering Bikin Kita Bertanya - Tanya. Yaa.. Inilah Keajaiban - Keajaiban Yang Sering Terjadi Di Jalanan !

Prasarana transportasi yang disebut jalan ini kayaknya emang udah cocok buat dijadiin teman hidup kita. Apalagi banyak di luar sana yang mengaku tua (bersama), garagara hampir separuh lebih hidupnya banyak dihabisin di jalan.

Nggak heran kalo kita banyak menemukan hal-hal ajaib selama di jalan. Nih simak keajaiban di luar nalar yang sering menemani kita menuju ke tempat tujuan. Sebuah keajaiban !


Quote:


BAN BOCOR PAS DI DEKET TUKANG TAMBAL BAN

Kalo tukang tambal ban diibaratkan seperti remaja, mereka pasti nggak pernah jomblo kayak kalian.

Tukang tambal ban layaknya es jeruk di terik yang panas, oase di padang gurun, atau pula bedug maghrib di bulan puasa. Menjadi pencerahan di kala nasib apes ban mendadak kempes. Yoi, hubungan antara ban bocor sama tukang tambal ban nyaris selalu nggak pernah gagal. Selalu ada di waktu yang tepat. Semuanya seperti takdir, serba kebetulan.

Spoiler for Jangan Di Buka

Tapi kebetulan yang keseringan karena hampir setiap ban bocor, pasti selalu ada tukang tambal ban di sekitarnya. Tukang tambal ban memang sebuah keajaiban.


Quote:
alt="" />

TUKANG PARKIR YANG MUNCUL TIBA - TIBA

Salah satu kerja yang paling enak di dunia nih. Nggak butuh sekolah tinggi, nggak butuh beli tanahyang luas, sama nggak perlu juga nabung buat
modal usaha.


Palingan tinggal ngutang goceng beli periwitan di toko olahraga kalo nggak di toko perlengkapan pramuka. Terus ajak deh dua - tiga temen senasib sepenanggungan buat nongkrong di minimarket terdekat. Dapet duitnya dari mana?

Ya dari kita yang parkirin kendaraan di situ. Pas lagi nyalain mesin tiba-tiba terdengar suara nyaring, “PRRRRRIIITTT!!”. Keluar lagi deh dua ribu. Sekilas kayak jagoan karena datengnya yang belakangan. Tapi jagoan mana yang minta bayaran?

Udah nggak pernah bantuin parkir terus nggak ngasih aba apapun pas keluarin mobil juga, tetep aja tiba-tiba suka ada orang di belakang yang
manggil-manggil. Siapa dia? Anggota keluarga yang pernah hilang?

Spoiler for Jangan Di Buka


Quote:


POLISI NINJA

Ibarat nyamuk yang ditangkap cicak, “hap! Lalu ditangkap”. Si Pak Polisi pun keluar dari dalam pohon sambil cilukba. Atau kadang karena bingung nggak tahu mau ngapain lagi akhirnya iseng bikin razia pinggir jalan.

Semua kendaraan motor diberhentiin buat cari-cari kesalahan. Walaupun atribut berkendara lo udah lengkap, tetep aja kena tilang cuma karena lo pake kaos, celana pendek belel, rambut udah kepanjangan, kuku nggak bersih sama sandal jepit. Dipikir ini razia kerapihan di sekolah kali ya.

Spoiler for Jangan Di Buka


Quote:


PECI SNI

Pernah ketemu sama pengguna helm ringan yang banyak dijual di Tanah Abang? itu lho mereka yang suka dihimbau supaya pake helm SNI beneran,
tapi malah jadi lebih galak sampai bawa-bawa
nama Tuhan.


Padahal himbauan polisi itu buat keselamatannya sebagai umat manusia. Coba kalo nanti ketemu lagi di jalan, kasih tahu baikbaik, kalo mau mati syahid nggak gitu caranya. Ada banyak cara lain yang bisa dipake buat
berjuang di jalan baik. Jangan sampe gara-gara berkendara pake peci. Eh giliran beribadah malah pake helm. Emang dangdutan?!

Spoiler for Jangan Di Buka


Quote:


TAKSI. GILIRAN BUTUH SUSAH DICARI. GILIRAN NGGAK BUTUH MUNCUL TERUS.

Suka heran nggak sih, kenapa semua orang pada pake taksi di saat kita juga butuh taksi? Atau kenapa tiap lagi dibutuhin malah susah dicari, diberhentiin, bahkan sampe dipesenin.

Mungkin harusnya taksi itu jangan dicari tapi ditunggu. Iya tungguin aja, kalo udah waktunya dia pasti dateng kok. Eh itu jodoh atau taksi ya? Coba kamu pura-pura pasang muka nggak butuh taksi, siapa tahu taksinya langsung menghampiri. Kalo terlalu dikejar si supir suka kurang penasaran. Yah kan lagi-lagi kayak cari pasangan.


Quote:


TIKUS YANG NGGAK BELAJAR DARI PENGALAMAN.

Tikus itu kayak nggak pernah ngambil pelajaran dari generasi sebelumnya, udah 2014 masih aja ada yang mati di jalanan.

Paling nggak mulai sekarang tiap ada tikus kecil atau tikus lansia yang mau nyebrang, tolong dituntun sama tikus lain yang usianya masih usia produktif. Biar bisa mengurangi angka kematian akibat kecelakaan nggak bisa nyeberang.


Quote:


TUKANG OJEG JUAL MAHAL

Tipe cowok yang terancam jomblo seumur semesta nih. Ganteng juga masih diragukan, motor juga alakadarnya, kerjaannya nongkrong di pojokan giliran dibutuhin malah jual mahal.

Kalo diitung lagi, harganya ngelebihin naik taksi yang bikin adem dan nggak kehujanan. Harusnya ojek juga kayak gitu dong. Apalagi hitungan bensinnya yang gampang ketebak sama orang-orang. Cocok nih dijadiin sinetron religi, azab tukang ojeg jual mahal.


Quote:
Ya itulah hal aneh nan ajaib yang paling sering ditemui di antara sekian banyak keajaiban lain yang ada di jalan. Tapi kalo menurut kalian yang kayak gini udah nggak aneh lagi, berarti kalian yang aneh. Ih mengerikan!

Spoiler for Source Of ThreadProvoke! Magazine Edisi #91

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54075da95074105d258b4568

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)