Home » » Cara Nawar Harga Barang Versi Emak-Emak

Cara Nawar Harga Barang Versi Emak-Emak

hallo .. ketemu lagi sama della

kali ini gue mau bahas tentang trik trik menawar harga versi emak gue , bagi ibu ibu , wanita dan cewe , uang 1000 perak aja nilainya sangat besar tidak terkecuali untuk TS dan Emaknya TS , dan Ts pengen share tentang trik menawarkan harga untuk kalian semua , secara keluarga gue menerapkan sistem ekomoni yang sangat irit dan tidak konsumtif , kalo ada yg murah kenapa mesti cari yang mahal dan kalo ada yg gratis kenapa mesti bayar dan inget ya , bedakan irit sama pelit

Spoiler for TRIK 1TRIK 1
BUTUH GA BUTUH

dalam trik ini lo mesti setenang mungkin dan jangan keliatan banget kalo lu butuh barang itu dan JANGAN TO THE POINT kalo lu butuh barang itu , speak nanya barang barang lain dulu.

meskipun dalam hati lu berkata "OH MY GOD , INI KAN TAS YG GUE PENGEN !!! " hati lu bersukacita dan menjerit jerit , usahakan jgn keliatan heboh , dan lu tetep nampang muka stay

kenapa ? pedagang itu suka sama mereka pembeli yang kalap , dan kalo udh kalap , pembeli biasanya ga peduli itu barang harganya selangit , yg penting itu barang jadi miliknya dan biasanya (lagi) pedagang jadi sombong karena ngerasa si pembeli butuh banget itu barang jadi harganya dinaikin deh

contoh :

Emak ke pasar blok a , tetiba matanya melipir tas yang pernah dia liat di FJB dan hati emak tuh serasa ketemu durian emas

E: emak
P: Pedagang

E: "OH MY GOD OH MY WHY MY STROBERI CERI ITU KAN TAS YG DI FJB AAAAAAA GUE MAUUUUU BERAPA YAAA HARGA NYA "

e : Bang , itu sepatu berapa ? buat adek saya nih ukuran 38"
P : 50 aja neng ga dimahalin
e: kalo kaos kakinya bang ?
P: kaos kakinya sih 30 aja
e: ga kurang bang ? kirain 50 udh dapet sepatu ma kaos kaki
P: dikit ajalah kurangnya , jgn segitu
e: lha ini tas nya berapa bang ? *nunjuk nunjuk target*
P:ini mah 50
e: ga kurang ? 35 deh
P: 40 lah
e: 35 ya , ntar saya ambil tasnya dulu baru sepatunya
P: *terpaksa karena di PHP* yaudah deh neng


Spoiler for TRIK 2TRIK 2
PERGI BALIK LAGI

ini mah emak emak jagonya termasuk , apalagi emaknya TS , mau beli baju ato sayuran ttp pake teknik ini

E: emak
P: pedagang

E: mbok sewu ae (mbok seribu aja)
P: ra entuk yu ( ga boleh mba)
E: yowes nek nu ( yaudah kalo gitu) *kabur dulu ntar juga dipanggil masih ada warung sebelah ini*
P: yowes yowes sewu ( yaudah yaudah seribu)

dan biasanya mukanya emak emak lgsg berubah seneng , pedagang yg biasanya kek gitu itu , dia itu antara dagangannya daripada ga abis dan ga balik modal , sama takut customer akan lari ke pedagang lain

Spoiler for TRIK 3TRIK 3
MINTA BONUS

nah buat yg seneng beli gadget , jgn lupa minta bonus, ketika kita udh ga bisa minta harga untuk turun lagi ,ga masalah asal kita minta tambahan bonus kek casenya emak ane tuh beli hape baru

E: emak
P: pedagang

E: ci , ni ga bisa turun lagi ?
P: ga bisa tante , udh murah banget nih
E: yaudah tapi aku minta bonus loh
P: ga dapet tante
E: yaudah kalo gitu aku beli tempat lain aja
P: yaudah yaudah dikasih deh
E: aku minta anti gores , memory sama casing dong , kan biasanya dr hp nya juga kasih bonus , sxan kalo ada baju ato payung

dan akirnya emak gue cuma dapet anti gores , memory 8 gb , dan casing


Spoiler for TRIK 4TRIK 4
JADI LANGGANAN

ini trik yang intinya setiap kita mau beli selalu ngerayu pedaganya untuk jadi customer tetap

E: Emak
P: Pedagang

E: ni emas ga bisa kurang lagi koh ?
P: udah mepet banget tante modalnya juga
E: buat langganan koh , saya juga baru sx belanja disini , ntar kalo harga bagus saya kasih tau temen2 saya , emasnya juga bagus nih *sambil nunjuk2*
P: yaudah deh buat langganan aja , tapi ga banyak2 ya tante kurangnya

horeeeeeeeeeeeeee dapet deh dimurahin

Spoiler for TRIK 5TRIK 5
BELI LEBIH HARGA KURANG

kalo beli 1 ternyata lebih mahal , coba beli 2 atao lebih dan mainkan harganya

E: yu , ni semangka berapa?
P: 10 rb
E: kirain 8 rb
P: mau ambil brapa ?
E: 2 nih
P: yowes 15

mayan kan irit 5 ribu


ingat gan 1000 , 2000 itu terlihat nominal kecil tapi kalo kita bisa berhemat , dari duit2 segitu bisa beli rumah gan ( yaiyalah )

jadi berhematlah !


oke deh sekian aja sharenya , ntar TS inget inget lagi yeee apaan , kalo mau nambahin juga bisa dan TS juga nerima cendol cuma cuma

udah dulu ya , bye
~dellahurahura~

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541322ca9e7404d05a8b456f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger