Home » » Ini Dia 10 Kedai Martabak Paling "Maknyus" di Jakarta

Ini Dia 10 Kedai Martabak Paling "Maknyus" di Jakarta




Jenis makanan yang satu ini emang menjadi favorit masyarakat kita.

Yak, martabak kerap menjadi teman setia di malam hari untuk cemilan nonton tv, begadang, atau buah tangan ngapel sekalipun. Bertebarannya martabak di trotoar-trotoar Jakarta tentunya memudahkan kita untuk mendapatkan makanan yang satu ini, mau telor atau pun manis tergantung selera. Namun terkadang martabak yang kita temukan gak sesuai dengan impian kita. Nah, berikut adalah 10 martabak yang bisa dipertanggungjawabkan secara rasa dan harga. Check this out, Bro!


1. Martabak San Fransisco

Nah, buat Loe yang ingin mencoba martabak dengan rasa yang berbeda dan unik, coba saja ke Martabak San Fransisco. Martabak yang berasal dari Bandung ini langsung menyebar di berbagai kota, seperti di Jalan Raya Bintaro Utama Sektor 5 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Di sini Loe bisa pesan langsung dan membawanya pulang, bahkan bisa delivery order via telepon. Makan di tempat langsung juga bisa, namun memakannya tetap menggunakan kotak, bukan piring.

Ada tiga menu martabak di sini, yaitu martabak asin, special mix, dan martabak manis. Martabak manis dan special mix merupakan menu yang menjadi ciri khas dari gerai martabak ini. Ada beberapa menu yang sangat digemari konsumen, yaitu Martabak Coklat Kacang Keju, Martabak Coklat Kacang, Martabak Death by Chocolate, Martabak Vanilla Oreo, Martabak Toblerone, dan Martabak Nutella. Ada yang unik nih dari MartabakNutella. Kalau Loe memesan Martabak Nutella, Loe bakal diberikan toples kecil Nutella, lho!

Spoiler for Martabak San Fransisco

2. Martabak 65A Pecenongan

Banyak yang beranggapan ini adalah juaranya martabak di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya. Untuk harga jual, martabak ini berkisar Rp 25.000 sampai Rp 115.000 dengan rasa andalan mereka yaitu toblerone, nutella, keju, pisang, dan kacang mede. Istimewanya, kulit martabak ini tetap lembut walaupun sudah disimpan hingga pagi hari. Kekuatan kulit martabak tersebut juga bebas dari bahan kimia, lho!

Spoiler for Martabak Pecenongan

3. Martabak Boss

Nah, bagi penggemar cokelat khususnya cokelat Ovomaltine, ada cara baru menikmati selai cokelat renyah itu lho! Yak, Martabak Boss menawarkan martabak manis khas Bandung yang lezat berbahan cokelat Ovomaltine. Wuih!

Penasaran dengan rasanya? Buruan datang ke kedai yang terletak di Jalan Yusuf Adiwinata 33 Menteng Jakarta Pusat. Kenapa mesti buruan? Sebab, kalau datang di atas jam enam sore, Loe bakalan masuk daftar antrean yang panjang. Alhasil, mesti menunggu minimal satu jam untuk mendapatkan pesanan Loe.


Spoiler for Martabak Boss

4. Martabak Bandung Raya

Kalau melintas di Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, tepatnya di tikungan menuju Cipete, Loe bakalan menemukan banyak kedai martabak. Beda kedai tentu saja beda pula rasanya. Uniknya hampir semua mencantumkan nama "Bandung" sebagai merek dagang. Pelopornya adalah pusat Martabak Bandung Raya yang berdiri sejak 1981 ini.

Martabak yang paling unik di sini adalah martabak durian. Yak, dengan rasa manis khas buah durian dipadukan dengan adonan martabak yang gak kalah manisnya membuat kedai martabak yang gak pernah sepi pengunjung ini menghasilkan omzet mencapai Rp 8 juta setiap harinya. Wuih!

Spoiler for Martabak Bandung Raya


5. Martabak Playground

Buat Loe pecinta martabak, bosen gak sih sama menu martabak yang itu-itu aja? Mau coba sensasi lain? Loe mesti cobain nih martabak ala western di The Playgound di Pondok Indah Mall Street Gallery!

Emang sih, martabak bukan menu utama di sini, tapi The Playground bisa jamin ini merupakan hidangan utama Loe pas lagi ngumpul bareng temen. Terang aja, martabak dengan sentuhan western bakal bikin suasana ngumpul bareng teman makin berkesan.

Salah satu yang paling top adalah Martabak Marshmallow and Jelly. Bayangin deh, gimana rasanya martabak yang balur sama lelehan marshmallow dan kaya akan cokelat dan keju. Belum lagi taburan permen coklat bikin hidangan ini makin colorful. Sweet banget Bro! Loe cuma bisa temuin ini di buku menu The Playground berlabel Martabak Marshmellow and Jelly.

Spoiler for Martabak Playground

6. Martabak D´Marco

Kini Loe bisa menikmati inovasi baru martabak yang lain dari yang lain cuma di D´Marco Cafe. Loe bisa nikmatin perpaduan hangatnya martabak dengan rasa sejuk es krim di atasnya. Loe juga bisa rasakan perpaduan khas antara lezatnya keju dengan kesegaran buah asli strawberry. Wuih!

Yak, Martabak Ice Cheeseberry yang super manis ini bisa Loe temuin di D´Marco Cafe yang berlokasi di Jalan Sabang No.43A, Jakarta Pusat.

Spoiler for Martabak D'Marco

7. Martabak AA Minangkabau

Martabak AA yang juga menjual mie ayam ini emang menjadi incaran orang-orang kantoran ketika terjebak macet di seputaran Pasaraya Manggarai, Pasar Rumput, hingga di Jalan Minangkabau yang berdekatan dengan Vicky Sianipar Music Center tepat di depan Seven Eleven Minangkabau.

Martabak AA ini juga menyediakan tempat untuk makan. Untuk ukuran martabaknya sendiri, tempatnya cukup nyaman walaupun cuma dengan bangku dan meja kayu. Salah satu kendala untuk makan di tempat adalah rasa segan kita karena banyak sekali orang yang juga ingin menikmati martabak ini atau mie ayam sekalipun.

Spoiler for Martabak AA Minangkabau


8. Martabak Sinar Bulan

Salah satu martabak asal bangka ini bisa Loe temukan di daerah Jakarta Barat tepatnya di Jalan Muwardi, Grogol. Tempatnya pun strategis mudah untuk dijangkau, terlihat banyaknya pembeli yang rela untuk mengantri martabak ini sebagai hidangan bersama keluarga atau pun sebagai teman minum teh, kopi atau pun susu bersama teman dan orang terdekat.

Di sini banyak pilihan rasa untuk peminat martabak asal bangka mulai dari rasa keju, cokelat kacang yang ditambah wijen serta rasa kombinasi antara keju yang dicampur dengan nutela. Mantap!

Spoiler for Martabak Sinar Bulan

9. Martabak Bandung Erwin

Ingin menikmati martabak dengan harga murah? Inilah solusinya. Martabak Erwin yang terletak di daerah Taman Mini Indonesia Indah ini hadir dengan harga mulai Rp 18.000 untuk martabak spesial keju. Walaupun murah, rasa yang ditawarkan oleh Martabak Erwin gak kalah enak. Meskipun gak se-wah martabak lain, jangan khawatir dengan kualitas rasa yang tetap bisa dinikmati di malam-malam dingin seperti belakangan ini.

Spoiler for Martabak Bandung Erwin

10. Martabak Favorit

Yang satu ini adalah raja martabak yang semakin lama semakin ramai pelanggannya. Bahkan terkadang antrian panjang terlihat di seputaran gerobak.

Awalnya, martabak Favorit terletak di depan Apotek Rini, namun karena perkembangannya sudah sangat pesat dan jumlah pelanggan yang banyak, maka lokasinya pun pindah ke seberang Warung Pasta Rawamangun. Untuk menikmati martabak manis dan telor di sini emang harus merogoh kantong cukup dalam, namun percayalah, dijamin Loe gak akan kecewa dengan rasa yang diciptakan penjualnya. Silahkan nikmati lumernya keju yang dipadukan dengan susu kental manis yang tumpah total. (AA)

Spoiler for Martabak Favorite


SUMBER

Gimana, gan? Bikin ngiler gak?
Ane yakin setelah liat threat ini agan-agan semua pasti nyari tukang martabak
Soalnya ane juga gitu..haha

klo lagi beli martabak, inget ane-ane ya gan

Tambahan dari kaskuser
Quote:Original Posted By solid_b45 â–º
Permisi gan.

Gan ane pemilik dari martabak pecenongan gan, kalo bisa tolong di revisi gan namanya "martabak 65A pecenongan" soalnya ada tiruan yg suka pake nama pecenongan. Kalo agan berkenan martabak saya ada sejarahnya bisa dilihat di martabak65a.com untuk kutipan

Dan untuk san francisco dia emang paling aneh2 menu nya tapi untuk toblerone nutella skippy ovomaltine saya pencetusnya gan. Takut salah persepsi soalnya kan agan taruh di nomor 1. Saya rapopo koq gan nomor 2 asal sesuai fakta. Hehehehe

Kalo berkenan nanti saya kasih free 1 martabak toblerone bisa klaim ke saya di
0819326xxxxx

Thanks gan nanti ane cendolin jg.

Rgds
Martabak65a


Spoiler for Yang pernah nyobain martabak diatasQuote:Original Posted By kempezâ–º


haha...jadi keinget masa kecil gan,bokap ane kenalan baik semasa muda ama pemiliknya sekaligus yg masokin gas LPG ke tokonya ini martabak juara gan dan kalo ada pemiliknya biasanya bokap ane dikasih gratis pernah mau bayar sekali ama anak buahnya trus dilihat ma bossnya trus dibalikin lagi duitnya, gilak ane gk kuat makan 3 biji dah kenyang banget

btw ada sekolah musik vicky sianipar yah baru tau ane dah lama gk kesana



Quote:Original Posted By ngetripke â–º
martabak yang ini juga enak



Quote:Original Posted By slubish â–º
hahah bener banget martabak san fransisco emang lezat banget

kalo aduannya sama pizza aja sih lewaaat menurut ane

Quote:Original Posted By seringkomen â–º
ane penggemar martabak hampir ane pernah cobain semua martabak
yang agan sebutin...tapi yang paling berkesan
kalo ane tetep MARTABAK BANGKA + MARTABAK PECENONGAN
KURANG SATU GAN KLO AGAN PERNAH KE MEDAN
martabak MEDAN chinese punya gak ada tandingannya...11 12 sama BANGKA
klo ane pernah nyobain martabak yang lain biasa aja malahan aneh rasanya...klo dingin malah kyk bantet wkkwkww jadi culun rasanya

martabak bangka/medan sama pecenongan rekomended
dari 10 martabak yg ane pernah cobain di atas hanya 2 yang enak


REKOMENDED martabak RONY DI BEKASI tepatnya di galaxy
Martabak A FU di ruko GRAHA orang dah tau di daerah graha bintaro




Quote:Original Posted By shogun110cc â–º
ane jd pngen martabak nich
ane sering bli martabak favorite

sempet kejar2an ma satpol pp tuh sang penjual
krn katanya utk yg jualan dsitu gk boleh pake mobil kudu pake gerobak mesti nya

akhirnya skrg pindah di dalem cucian mobil
sederet sbelum supermarket tiptop

ane demen nech martabak maniezz nya
bkin ngilerr coy

Quote:Original Posted By butt2104 â–º
Trims bro,,,gw emang penggemar berat martabak manis,,terutama yg keju.
Dimana pun gw bli pasti gw minta Xtra 1 blok kejunya,,pokoknya bwt gw takaran keju dari penjualnya ga pernah puas dimata, walau udah segambreng.
Liat thread lo jdi tambah nafsu banget nih..trims bro

Quote:Original Posted By dickybosro â–º
martabak pecenongan juaranya gan ajiebbbb

Quote:Original Posted By bimscomp â–º
ketinggalan, Martabak Bandung Pondok kelapa jakarta Timur, tepatnya depan persis Indomaret Skolahan BPSK... dr jam 18:00 - 23:00 dr ane smp tahun 1998 sampai saat ini ga pernah sepi alias antri padattt...

Harga variatif 18rb - 36rb, martabak telor tebel gan dagingnya bisa dikunyah2, martabak manisnya ga peritungan nuangnya.. asal sebar toppingnya... wawwww ngilerrr deh... kalo nih martabak makin laris ane harus minta royalti kirim martabak gratis tiap hari matabelo

Quote:Original Posted By AriesLeo â–º
ya martabak manis ya gan.....bisa kasi rekomen martabak telor yg enak dimana, ane taunya martabak bandung 999 deket rumah ane..rasanya lumayan nampol


Kalau ada yang tau lokasi tepatnya, bisa ditulis gan, ntar ane tarok pejwan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537ad7c48f07e7c9338b45aa

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger