Home » » 7 Film yang Bikin Lo Pengen Jadi Fotografer Handal

7 Film yang Bikin Lo Pengen Jadi Fotografer Handal





Mumpung masih di atas di dulu gan


Quote:

Terkadang sulit untuk meninggalkan hobi yang harus dijalani bersamaan dengan pekerjaan. Keduanya bisa bertolak belakang dengan realita. Dengan keinginan kuat, hal tersebut dapat dijalani secara bersaman, bahkan dapat menjadi sebuah pekerjaan tetap di kemudian hari. Menjadi seorang fotografer handal tidaklah mudah, bidang ini memerlukan keseriusan untuk mendalaminya. Bidang ini pun termasuk dalam kategori lumayan menguras materi. Untuk mewujudkan semua angan dan cita-cita kembali pada diri masing-masing individu, akankah menjadi sebuah tantangan atau hanya sebatas angan belaka. Beberapa film yang diulas berikut ini bisa menjadi motivasi buat kamu dalam mewujudkan angan dan cita-cita menjadi seorang fotografer handal.

Quote:Salvador



Film yang ditulis oleh Oliver Stone dan Richard Boyle ini diperankan oleh James Belushi, dan Michael Murphy. Film yang dirilis pada tahun 1986 ini menceritakan seorang wartawan Amerika yang bertugas untuk meliput Perang Saudara Salvador antarkaum revolusioner sayap kiri dengan militer. Film ini dinominasikan sebagai film dengan aktor terbaik dan penulisan terbaik.

Quote:Under Fire

"http://www.rarefilmposters.com/picture?pic=1164010107&table=pictures&width=400&height=298" border="0" alt="" />

Film Under Fire diangkat ke layar lebar karena terinspirsi oleh Bill Stewart seorang Reprter ABC dan Penerjemah Juan Espinoza yang dibunuh 20 Juni 1979 oleh pasukan keamanan Nikaragua. Film ini mengangkat kisah seorang Jurnalis yang diperankan oleh Nick Nolte, untuk merekam segala kejadian politik yang sedang berlangsung pada tahun 1983. Tema ceritanya membuat kamu ingin terjun jadi seorang fotografer.

Quote:
The Bang-Bang Club


The Bang Bang Club adalah film yang diambil dari kisah nyata yang sebelumnya dijadikan buku berjudul Marinovich and Silva. Film ini menceritakan ketegangan pascaperang antarras dan moral yang ditulis secara detail oleh Greg Marinovich dan Joano Silva. Film ini mengisahkan empar orang fotografer pemberani yang memasuki wilayah peperangan antarras di Afrika Selata era 90-an. Keberanian keempat fotografer itu didasari atas keinginan yang kuat untuk menghasilkan karya foto terbaik untuk diperlihatkan pada dunia. Film ini diperankan oleh Ryan Phillippe, Neels Van Jaarsveld, Taylor Kitsch, dan Frank Rautenbach. Kamu akan benar-benar ingin jadi fotografer keren setelah nonton film ini.

Quote:War Photographer



Film bergenre dokumenter ini dirilis pada tahun 2001 dan dibintangi oleh James Nachtwey, serta distutradarai oleh Cristian Frei. Film ini menceritakan perjalanan seorang wartawan perang Jim (James Nachtwey) berdasarkan hasil karyanya yang terekam dalam kamera miliknya selama menjadi wartawan. Film dokumenter ini meliputi daerah-daerah konflik dunia seperti Palestina, Kosovo, Afrika, dan Indonesia. Uniknya, pada saat di Indonesia, bukanlah perang yang terekam melainkan perkampungan kumuh Jakarta di bantaran kali Cilieung. Film ini masuk nominasi pada tahun 2002 dalam film dokumenter terbaik. Kamu akan termotivasi untuk menjadi ahli dokumentasi sosial setelah nonton film ini.

Quote:Triage

Film ini menceritakan dua orang fotografer perang Markus dan David yang terjadi di Kurdi
stan. Sayangnya, David harus kembali ke rumah untuk menemui isterinya yang sedang hamil. Namun dengan keinginan yang keras untuk memperoleh hasil fotografi yang baik, Mark justru kembali ke Irlandia dan mendapatkan kabar bahwa David belum sampai di rumahnya. Selama di Irlandia, Mark dibayang-banyangi masa lalunya pada saat di Kurdistan, dan sering mengalami mimpi buruk yang mengguncang psikologinya. Mau tahu apa yang membuat kamu ingin jadi fotografer setelah nonton film ini? Tonton dulu makanya!

Quote:
‘FUR’ Un Ritratto Immaginario Di Diane Arbus




Film yang disturadarai oleh Steven Shainbreg ini dirilis pada tahun 2006. Film yang dialihwahanakan dari buku karya Patricia Bosworth yang berjudul Diane Arbus: A Biaogrphy ini bercerita tentang perempuan cantik keturunan Yahudi (Nicole Kidmen) yang bekerja sebagai fotografer terkenal Amerika pada tahun 1985 yang kemudian bekerja menjadi ibu rumah tangga. Film ini sayang untuk dilewaykan, apalagi untuk perempuan yang memilih bekerja sebagai fotografer.

Quote:Cidade de Deus (City Of God)



Film ini menceritakan sebuah kisah nyata seorang fotografer yang berhasil mengambil foto-foto geng Li’l Z. Li’l Z sendiri merupakan kawanan Rock semasa kecil fotografer tersebut yang hidup dan tumbuh bersama di Rio de Janeiro, Brazil. Geng Li’l Z merupakan geng yang ditakuti dalam perkampungan kumuh Cidade de deus, geng tersebut dilengkapi senjata api otomatis dalam melakukan aksi perdagangn Narkoba.

Quote:
Nah, sudah nonton semua filmnya? Jika belum, jangan sampai terlewatkan!

bantu link video di youtube nya gan, ane nyari gak ketemu ketemu

Spoiler for BukaCendol nya gan

di tunggu komen nya

Say No To Bata


Twitter @elfadhil9
Linked In
Sumber


Trit ane yang lain :

Spoiler for buka
Approve Cc Cimb Niaga Gratis Iuran selamanya (Best Seller Nasional)
6 Alasan Kenapa Kamu Harus Berbisnis Online
Jangan Cuma Selfie Saat Berkunjung ke Kota Tua!
Ini Bro-Sis Modifikasi Mobil Paling 'Nyeleneh'
5 Trik Sukses Bisnis Online
Ini 5 Media Telekomunikasi yang Sekarang Dilupakan!
Begini Cara Dapat Foto Bagus Pakai Kamera HP HT1

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541449e7bdcb1704318b456e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger