Home » » [FR] Syawalan & Halal Bi Halal eRYe

[FR] Syawalan & Halal Bi Halal eRYe


Syawalan & Halal Bi Halal


Dalam rangka mempererat silaturahmi untuk saling bermaafan terlebih baru merayakan bulan suci ramadhan, maka eRYe mengadakan acara Syawalan & Halal bi halal, yang akan diadakan pada hariRabu, 20 Agustus 2014 yang dimulai pada pkl. 19.00 WIB di Premium Rooftop of 'Mister Burger' Yogyakarta.

Acara Syawalan & Halal bi halal eRYe tahun ini dibuka dengan sambutan oleh para MC, yaitu mbah.jafar dan dip. Selanjutnya, di isi dengan hiburan alunan musik akustik dari teman-teman seniman mangkubumi.

Setelah penampilan musik akustik kemudian di sambut dengan kata sambutan dari Regional Leader Yogyakarta -=delicious=- dan balasan sambutan dari teman-teman undangan dari travelmatekamu.com, @rabo_soto, @PiknikMuseum dan JMKC Jogja untuk menyampaikan kesan dan pesannya. Selain ketiga tamu undangan di atas, acara syawalan & halal bi halal eRYe kali ini juga di hadiri oleh teman-teman dari @LenteraSahabat dan FR2 Jogja

Untuk semakin memeriahkan acara dilanjutkan dengan games dan bagi-bagi doorprize yang melibatkan 3 orang sebagai pemain (Blankon.djawa, gothed dan r.i.d.z) dan 1 orang sebagai pemeran tambahan (YK!). Dalam permainan kali ini 3 pemain mendapatkan tugas untuk merayu pemeran tambahan, gothed berhasil meluluhkan hati YK! dan berhasil mengajaknya nge-date.

Acara pun semakin meriah. Selain MC yang sangat cerdas mengocok perut seluruh dengan candaannya kembali acara di isi dengan alunan musik akustik.

Selanjutnya, tibalah sesi ikrar maaf-maafan. Dimana fajar135 mewakili teman-teman newbie dan SyuKron mewakili teman-teman sesepuh.

Pada puncak acara tibalah saatnya untuk saling maaf-maafan dengan cara bersalam-salaman dan ditutup dengan makan malam bersama yang ditemani dengan alunan musik akustik.



Spoiler for Premium Rooftop of 'Mister Burger'





Spoiler for map


Spoiler for Doorprize1 buah KEBAB KADIR
Spoiler for Kebab Kadir

1 buah BIG BANG
Spoiler for BIG BANG

1 buah Baby Chicken Roasted
Spoiler for Chicken Roasted


20 buah Vouchers from BLITZ english
Spoiler for Vouchers from BLITZ english

Spoiler for Daftar pesertaQuote:
Quote:

Spoiler for Dokumentasi
Quote:Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Spoiler for Laporan keuangan
Quote:setelah pemasukan di kurangi dengan pengeluaran kebutuhan acara,
maka di dapatkan sureplus Rp. 218.000 yang akan di donasikan ke kas eRYe



Spoiler for Special thanks to our sponsors
&

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f75284507410747d8b4578

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger