Home » » Kata-Kata yang Sering Diucapkan Cowok Saat Selingkuh

Kata-Kata yang Sering Diucapkan Cowok Saat Selingkuh


Quote:



Salah satu ciri cowok brengsek adalah tukang selingkuh. Eh kalau tukang berarti dia jualan selingkuh dong? Sebenernya sih bukan cuma cowok doang yang bisa selingkuh, tapi cewek juga bisa, malah lebih nakutin. Cuma entah kenapa bakal terlihat lebih kejam kalau yang melakukan kegiatan menduakan hati ini adalah cowok.

Nah sebelumnya kan udah pernah dibahas tanda-tanda cowok selingkuh. Oleh karena itu untuk mempertajam lagi pengetahuan kamu, kali ini ane mau lebih spesifik ngasih tau kata-kata yang kerap dilontarkan sama cowok selingkuh. Dicermati ya ladies!



Quote:

1. Aku Ada Dinas Ke Luar Kota


Biasanya sih ini diucapin sama cowok yang udah berpasangan gitu. Dan biasanya juga sama cowok-cowok yang bekerja di birokrasi gitu deh. Salah satu pekerjaan yang emang harus dilakukan adalah dinas ke luar kota. Tapi sebagai seorang cewek harusnya kamu lebih teliti dan sigap, karena kata-kata dinas ke luar kota itu bisa jadi kode untuk,"Aku mau cari daun muda dulu ya" atau bisa juga,"Aku mau bobok bareng Istri ke 5 dulu ya".

Nah yang harus kamu perhatikan adalah seberapa sering cowok atau suami kamu melakukan dinas ke luar kota. Kalau dalam sebulan ada 30 kali sih harusnya kamu curiga. Trus kalau bisa kamu tanyain juga tuh perginya ke mana, sama siapa aja, dan kalau perlu kamu cek keberadaan hotel tempat cowok atau suami kamu nginep nanti. Emang keliatan posesip sih jadinya.




Quote:

2. Aku Lembur Nih, Besok Deadline


Kalau cowok kamu bekerja di bidang kreatif yang kadang jam kantornya suka ngawur namun bayarannya "ya Alhamdulillah deh" maka yang harus kamu khawatirkan adalah pernyataan,"Aku lembur". Emang sih kerjaan kreatif itu suka lembur, tapi ya nggak setiap hari juga sih kayaknya. Dan kalau pun emang dia sayang sama kamu, harusnya dia bakal sebisa mungkin cari cara untuk ketemu atau mungkin hubungin kamu. Nah kalau cowok kamu abis ngomong,"Aku lembur, besok deadline" trus tiba-tiba jadi layaknya orang banyak utang pas kamu hubungin, maka kemungkinan dia sedang asyik sama yang lebih asik dari kamu.




Quote:

3. Client Ngajak Ketemu Weekend Ini


Kalau nggak ngomong lembur, mungkin aja cowok kamu bakal bilang,"Aku mau ketemu client weekend ini." Ya emang bisa aja sih ketemu client di hari libur, tapi kalau intesitas ketemu clientnya kayak pertandingan premier league maka kamu wajib curiga. Mendingan kamu tanya deh tuh clientnya cewek apa bukan, karena bisa aja mereka terlibat sebuah hubungan lain selain bizniz. Tapi kalau clientnya cowok juga harus curiga sih. Ya siapa tau aja ternyata...




Quote:

4. Mau Nemenin Mama Dulu ke Pasar Santa

Salah satu ciri cowok selingkuh itu kan jadi lebih deket sama nyokapnya, yang sebenernya si nyokap cuma dijual aja namanya. Apalagi kalau yang ditonjolkan adalah hal-hal yang rasanya mustahil dia lakukan atau selama ini gak pernah banget dia lakukan kayak mau anterin nyokapnya ke pasar. Kalau cowok kamu emang beneran suka nganterin nyokap ke pasar sih itu sweet banget. Tapi kalau ternyata dia selama ini gak pernah sama sekali nganterin ke pasar, lalu tiba-tiba jadi suka nganterin ke pasar, maka kamu harus curiga. Apalagi kalau pasarnya pasar Santa. Hipster banget nyokapnya!





Quote:

5. Ini Lagi Bareng Temen-Temen Kok!


Nah kata-kata ini biasa dikeluarkan sama cowok selingkuh kalau tiba-tiba ditelpon sama ceweknya, dan nanyain keberadaannya serta lagi apa siapa aja. Kamu jangan percaya, karena kalau pun suaranya di telpon rame itu bisa aja cuma suara radio. Makanya biar lebih afdol mendingan sekalian kamu suruh temen-temennya teriak satu-satu nyapa kamu. Kalau pun ternyata beneran ada temen-temennya, kamu jangan lantas percaya karena bisa aja temen-temennya kongkalikongan sama cowok kamu. Video call biar lebih pasti.




Quote:

6. Itu Suara Adik Aku


Ini situasinya sama kayak poin sebelumnya. Kalau ternyata pas kamu telpon ada suara cewek, maka biasanya dia bakal bilang kalau itu suara adiknya. Kalau kamu ternyata udah kenal dan deket sama adiknya, harusnya sih kamu bisa minta ngobrol sama adiknya itu, atau croscek aja langsung ke adiknya.

Kamu: Loh itu kok ada suara cewek?

Cowok kamu: Iya itu adik aku!

Kamu: Oh si Rita ya, tapi tadi aku liat di Path dia lagi di rumah kok?

Cowok Kamu: Bukan, bukan. Ini adik aku yang lain, kamu belum pernah ketemu. Dia emang jarang keluar kamar selama ini. Hmm, agak-agak aneh gitu orangnya.

Kamu: Oh




Quote:

7. Sebentar ya Aku Angkat Telpon Dulu, Dari Bos Nih!

Kalau kamu lagi bareng sama cowok kamu, trus tiba-tiba suara handphone cowok kamu berdering dan dia ngangkatnya menjauh dari kamu setelah sekian lama gak diangkat, maka kamu harus waspada. Jangan percaya juga kalau dia pake ngomong,"Aduh ini boss aku nih, pasti kerjaan deh." Karena itu bisa aja cuma salah satu cara agar kamu gak ngerasa curiga.






Quote:

8. Di Dunia Ini Aku Cuma Sayang Sama Kamu Seorang


Ini boong abis. Masa dia cuma sayang sama kamu di dunia ini? Apa kabar nyokapnya yang 9 bulan nahan sakit pas ngandung dia? Trus bokapnya yang beliin dia mobil yang sering dipake buat anterin kamu mau dikemanain? Intinya kalau cowok kamu ngomongin hal ini ke kamu, yakin lah itu cuma gombalan belaka. Dilakukan biasanya biar kamu seneng aja.

Nah karena pada dasarnya kalimat ini adalah kebohongan yang masif nan sistematis, maka kamu pun harus mulai bisa berfikir kalau cowok kamu ini emang tukang bohong, termasuk masalah kesetiaan. ZBL!




Quote:

9. Maaf Ya, Tadi Batre Ku Abis


Ah basi banget. Apalagi kalau tenyata cowok kamu handphonenya ada dua, udah gitu dia juga punya powerbank. Kalau sampe dia sempet-sempetnya ngomong tentang batre handphone yang abis sih itu sih udah pasti boong. Yang sebenernya terjadi adalah dia matiin handphonenya karena dia sedang asik bobok siang sama cewek yang lebih enak diajak ngobrol di ranjang.

Cowok kamu pernah ngelontarin salah satu kalimat di atas gak? Kalau pernah, mendingan langsung kamu tembak aja,"Kamu selingkuh ya?" Kalau dia jawab,"HAH?!" dan malah bilang,"Kamu ngigo ya? atau jangan-jangan kamu yang selingkuh?" Trus akhirnya kalian ribut karena saling gak percaya. Gak berapa lama kemudian kalian putus. Kamu pun sendiri lagi seperti dahulu, tanpa diri mu di sisi ku. KASIHAN! Makanya jadi cewek jangan gampang curiga. Udah tau nyari cowok sekarang susah


sumber





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542106d031e2e64a588b456e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)