Home » » Tips Jitu Buat Lo yang Pengen Fitnesnya Sukses

Tips Jitu Buat Lo yang Pengen Fitnesnya Sukses



Quote:
Spoiler for tanpa repsol
Spoiler for sumurTKP

Quote:Tak dapat dipungkiri kalau kebanyakan dari kita tak dapat menikmati fitness atau latihan. Juga sebuah kebenaran kalau setiap orang di dunia ini dapat keuntungan dari fitness dan program nutrisi yang tepat. Berikut 10 tips untuk mendapatkan latihan rutin Anda mulai hari ini.


Quote:Spoiler for 1Rancang Tujuan Ralistis Dan Nyata

sumber gambar : keepo.me

Quote:Merancang tujuan sederhana seperti ingin mengurangi berat badan tidaklah efektif. Buat yang lebih spesifik. Sebagai contoh, 'Aku ingin mengurangi 10 kg hingga 20 September.
Spoiler for 2Ukur Peningkatan Anda

sumber gambar : keepo.me

Quote:Ukur setiap peningkatan dan lakukan secara rutin. Anda tak dapat mengukur seberapa besar berat badan Anda berkurang saat Anda tak mengukurnya pada permulaan.
Spoiler for 3Buat Data Untuk Tiap Latihan

sumber gambar : keepo.me

Quote:Masing-masing dan tiap sesi latihan harusnya di data. Pertahankan ukuran latihan Anda dan ciptakan jurnal sukses Anda sendiri.
/>Spoiler for 4Padukan Kardio Anda

sumber gambar : keepo.me

Quote:Buat sesi kardio beragam secara intensitas dan panjangnya. Coba kardio baru dan pertahankan tetap segar.
Spoiler for 5Latihan Keras Bukan Hanya Untuk Pria

sumber gambar : keepo.me

Quote:Setiap orang boleh berlatih dengan keras. Latihan keras membangun otot dan meningkatkan kepadatan tulang. Latih semua grup otot utama setiap 1-3 kali per minggu.
Spoiler for 6Istirahat

sumber gambar : keepo.me

Quote:Cukup tidur selama 7 hingga 9 jam tiap malam. Begitu pula istirahatkan otot Anda dengan tidak melakukan latihan selama 1 hingga 2 hari setiap minggu.
Spoiler for 7
Pemanasan

sumber gambar : keepo.me

Quote:Lakukan pemanasan selama 5 hingga 10 menit sebelum Anda melakukan latihan inti. Anda harus mengawali dengan menaikan suhu tubuh terlebih dahulu.
Spoiler for 8Pendinginan

sumber gambar : keepo.me

Quote:Lakukan pendinginan dengan perenggangan pada keseluruhan tubuh. Ini akan membantu meningkatkan flesibelitas dan mengurangi sakit pada otot di hari berikutnya.
Spoiler for 9
Nutrisi Merupakan Setengah Dari Pertempuran

sumber gambar : keepo.me

Quote:Konsumsi makanan dengan layak sebagai imbangan dari latihan rutin Anda. Makan makanan sehat dan tinggalkan diet ketat selamanya dalam kehidupan Anda.
Spoiler for 10
Terus Beri Motivasi

sumber gambar : keepo.me

Quote:Ajak teman untuk ikut berlatih atau lakukan latihan dengan pelatih pribadi. Lakukan apapun untuk membuat Anda berkomitmen. Jika Anda mulai kendor, usir rasa bersalah dan lakukan kembali latihan rutin Anda secepat mungkin.


Quote:Semoga aktifitas fitnesmu di akhir pekan lancar gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54128d5b902cfe28408b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)