Home » » 15 Sup Paling Tidak Lazim di Dunia

15 Sup Paling Tidak Lazim di Dunia

Halo agan/sista,

Proud to be part of

Click Image to Visit Our Home


Moga2 kagak gan



Selamat Datang di Thread Pertamax ane gan

Quote:
Hampir semua orang pasti menyukai sup. Ada berbagai jenis sup di seluruh dunia. Beberapa di antaranya memiliki rasa yang lezat dan adapula yang bermanfaat untuk kesehatan. Sup yang biasa kita makan seperti sup ayam, sup jagung manis, sup labu dan lain-lain.

Tapi apa jadinya jika sup yang biasanya terasa lezat, terbuat dari bahan yang tidak lazim? Jangankan untuk memakannya, melihat saja mungkin Anda sudah ingin muntah. Seperti 15 jenis sup tidak lazim di dunia ini, penasaran seperti apa? Berikut ulasannya.

15. Menudo
Spoiler for Jeroan

Sup tradisional Meksiko ini , dalam bahasa yang sederhana , adalah sup perut/jeroan sapi , dibuat untuk acara-acara khusus . Hal ini juga digunakan sebagai obat untuk mabuk . Dengan aroma yang sederhana , bahan utamanya adalah , tentu saja , perut sapi ,dengan bubur jagung . Bahan-bahan ini direbus selama berjam-jam agar terasa sangat enak , terutama karena babat lembut . Sup ini mungkin muncul dari keinginan untuk tidak membiarkan setiap bagian dari hewan sia-sia. Jika Anda bisa membayangkan atas fakta bahwa Anda makan bagian dalam sapi , itu akan terasa enak.

14. Beer Soup
Spoiler for Beer

Beer Soup adalah untuk para pecinta bir, karena merupakan sup sarapan disajikan di atas roti dan memungkinkan anda memulai hari dengan rasa bir di mulut. Sup Ini pada awalnya berasal dari Jerman, dan secara bertahap menyebar ke seluruh Eropa selama periode abad pertengahan. Ini adalah sup dengan bahan tambahan roux, , dan bir sebagai bahan utamanya, yang ditambahkan dalam porsi besar dan mempertahankan rasa yang sebenarnya. Sup Ini memiliki banyak variasi, salah satunya menggunakan kentang sebagai pengental. Nikmatilah rasa bir hangat.

13. Kiburu Sup.

Spoiler for Kiburu Sup

Sup ini berasal dari suku Chagga di kaki Gunung Kilimanjaro, di tempat terpencil ini, mereka hanya bisa bergantung pada hasil panennya yaitu pisang dan kopi. Jadi untuk membuat makanan mereka hanya bisa mengandalkan dua bahan tersebut, sedangkan bahan ketiga yang dimanfaatkan untuk bumbu adalah kotoran. Menurut mereka, kotoran dapat memberikan rasa asin pada makanan. Sekarang, di antara kalian apakah ada yang ingin makan sup yang dicampur dengan kotoran?:

12. Sopi Di Yuwana.
Spoiler for Sopi di Yuwana

Perkenalkan, ini adalah sup dari daging iguana. Di Kepulauan Karibia, terutama Aruba, iguana dikenal sebagai ayam bamba. Sup ini terdiri dari kaldu sayuran dengan daging iguana. Rasa dagingnya seperti ayam, tetapi memiliki tulang dan bersisik.:

11. Dragon Tiger Phoenix.
Spoiler for Dragon Tiger Phoenix

Sup ini terdengar memiliki nama yang megah, adalah jenis masakan tradisional Kanton yang selalu dihidangkan di daerah tertentu di China Selatan seperti Guangdong. Mungkin Anda bingung, karena nama sup ini terdiri dari nama-nama hewan metafora. Sup ini terdiri dari 3 jenis binatang yaitu ular digunakan untuk nama dragon, kucing atau luwak untuk mewakili nama tiger sedangkan ayam untuk mewakili nama phoenix.


10. Tien Kahn.
Spoiler for Tien Kahn
Spoiler for DP gan
Sup ini merupakan masakan tradisional Asia. Tien Kahn artinya sup darah Vietnam. Di masak dari darah mentah bebek. Namun, keanehan tidak berhenti di sini, salah satu bahan sup ini adalah rempela. Cara makannya adalah darah dibiarkan mengental kemudian didinginkan dan sup dimakan dalam keadaan dingin.
:

9. Sup Kelelawar.
Spoiler for Batman

Sup kelelawar merupakan hidangan di Kepulauan Palau di Samudra Pasifik. Mamalia ini beserta bulu-bulunya dimasak dengan santan. Nama lain dari sup kelelawar adalah pasta kelelawar.:


8. Souppa Patchia atau Khaas.
Spoiler for Kepala Domba

Souppa atau Khaas merupakan masakan khas Timur Tengah. Di negara mereka sup lebih dikenal dengan nama siprus. Sup ini terbuat dari kepala domba yang berkulit. Di Iran dan Azerbaijan sup ini disebut dengan kale pache dengan bahan seluruh kepala domba beserta isi dan ditambah dengan kuku, sementara untuk varian Irak, Patchia ditambahkan dengan kaki dan perut. Untuk versi Albania, Patchia menggunakan kepala domba, babi ataupun sapi.

7. Sup Testis Ayam.

Spoiler for Testis

Testis ayam dimasak dengan sayuran dalam kaldu sampai empuk. Menurut mereka, testis yang lembut di bagian luar dan dalam rasanya mirip seperti tahu. Dan yang lainnya mengatakan rasanya seperti telur matang. Ada warna hitam dan putih testis ayam tersedia untuk sup yang dikatakan baik untuk kulit perempuan dan stamina pria ini.


6. Supu Sup.
Spoiler for SupuSup

Di Tanzania, Supu diartikan sebagai sup. Hati, jantung, paru-paru dan kepala kambing diletakkan bersama-sama dengan perut sapi, lidah, usus dan lidah untuk membuat hidangan ekstravaganza ini. Jika Anda beruntung, Anda mungkin akan menemukan kuku sapi, yang dikenal sebagai Supu ya makongoro dan ekornya pun ada di sana. Sup ini dikenal sebagai obat untuk mabuk dan karena itu hidangan tradisional ini dimakan sebagai menu sarapan.


5. Sup Kelamin Banteng.
Spoiler for Penis Banteng

Kaldu ini berisi p***s dan testikel banteng dan terkenal karena mengandung zat perangsang. Untuk membuat sup ini, alat kelamin banteng disiram dengan air mendidih dan dimasak dengan sayuran dan ditambahkan aromatik. Sup ini merupakan hidangan populer di Asia Tenggara.:


4. Cokelat Ramen Sup.
Spoiler for Chocolate Ramen

Bagi mereka yang tidak mampu membeli sup mahal, namun ingin tetap berpetualang, cobalah untuk mencicipi sup ini, yaitu cokelat rasa mi instan. Sup ini dibuat untuk memperingati hari Valentine, sebagai kolaborasi antara pembuat permen Jepang, Lotte dan merek cokelat populer di Ghana. Sup yang satu ini merupakan kombinasi yang aneh antara manis dan asin dengan campuran membingungkan rasa cokelat dan rempah-rempah.

3. Sup P***s Harimau.
Spoiler for Rawwrr

Dari semua jenis sup alat kelamin, sup p***s harimau adalah yang paling mahal. Sup ini telah menjadi hidangan spesial Asia, khususnya China selama berabad-abad dan diyakini memiliki sifat viagra. P***s harimau direndam dalam air selama seminggu dan direbus selama satu hari dengan rempah-rempah dan obat-obatan, kadang dicampur juga dengan tulang harimau. Meskipun harimau termasuk spesies yang berbahaya, bagian tubuh harimau banyak dijual di pasar-pasar China di seluruh dunia. Kadang, bahan aslinya diganti dengan rusa atau tendon sapi.:

2. Sup Penyu.
Spoiler for Penyu Unyu

Seperti namanya, sup ini berisi daging penyu. Masakan ini dipandang sebagai hidangan mewah oleh beberapa kebudayaan. Yang digunakan untuk hidangan ini, umumnya adalah penyu hijau dan memiliki nilai yang tinggi di Singapura dan Amerika Serikat. Di China atau versi Asia Timur lainnya menggunakan penyu lembut yang sudah dikupas. Snapper Turtle Soup merupakan varian lain sup yang menggunakan kura-kura sebagai bahan utamanya, yang tersedia di Amerika Serikat terutam di bagian selatan. Dengan memakan hewan lucu, Anda akan berisiko keracunan makanan laut yang disebut chelonitoxism.:



1. Sup Sarang Burung.

Spoiler for Sarang Burung

Mari kita mulai dengan sesuatu yang mewah dan mahal, sup sarang burung. China adalah pemilik hidangan mewah ini, hal ini terlihat dari beberapa restoran mewah di sana yang menyediakan sarang burung, sarang burung walet merupakan hidangan favorit. Sarang burung ini hampir seluruhnya terbuat dari air liur yang lengket. Versi lain dari sup sarang burung adalah sarang burung soda.



sumur :
Quote:Sumurnya Gan

Kalo berkenan boleh lah kasih

Tapi jangan dilempar

Sakit gan


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/547fd309dc06bd555f8b4576

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)