Home » » 5 Hal yang Suka Dilupain Pengendara Motor di Tempat Parkir

5 Hal yang Suka Dilupain Pengendara Motor di Tempat Parkir

Haloooow Agan dan Aganwati seantero KASKUS!


Quote:Kali ini ane balik lagi dengan hal-hal yang suka para pengedara motor lupain pas lagi di tempat parkir. Terkadang saat lagi parkir, kita suka terburu-buru dan membuat agan lupa sama hal-hal yang sebenernya penting. Ya contohnya kayak lima hal dibawah ini. Cekidot gan!

Spoiler for SUMBERIni sumbernya berdasarkan pengamatan dan pengalaman ane sendiri gan.

Quote:1. Ketinggalan Kunci


Ini adalah hal yang paling sering terjadi di tempat parkir. Biasanya kunci motor ketinggalan waktu agan abis membuka bagasi. Karena kecantel di samping motor terkadang jadi bikin agan lupa.Spoiler for Ketinggalan Kunci

Quote:2. Lupa ngelepas helm

Nah, kalau ini sih udah agak fatal ya. Tapi, gak sedikit juga loh yang kelupaan buka helm abis parkir motor. Bayangin kalo pas mau masuk mol agan lupa lepas helm. Yah kan malu gan
Spoiler for Lupa Ngelepas Helm

Quote:3. Kunci Stang

Kalau agan parkir paralel biasanya agan dilarang buat gak ngunci stang. Ya namanya khilap, jadi suka lupa sendiri pas lagi ngunci. Eh tapi, agan harus hati2 saat agan parkir di parkir 'liar', ane pernah ngeliat penjaga parkir marah karena ada satu motor yang dikunci stang dan bikin mereka repot waktu ngerapiin tuh parkiran. Alhasil itu motor dikempesin bannya gan Spoiler for Kunci Stang

Quote:4. Ketinggalan Barang

Ane sendiri sempet ngalamin gan ketinggalan barang yang ane gantungin di motor. Hal itu terjadi karena plastik yg isinya pisang goreng itu ketutupan helm. Pas ane balik itu pisang udah jadi pisang kuah alias kena air ujan. Spoiler for Ketinggalan Barang

Quote:5. Ngebalik Helm

Ini juga hal penting tapi sering dilupain sama pengendara motor yang parkir di lapangan parkir outdoor. Saat agan meninggalkan motor bersama helm, jangan lupa buat membalikan helm dalam posisi tertutup. Kenapa? Itu buat antisipasi biar helm agan gak jadi kolam bebek pas musim ujan kayak gini. Spoiler for Ngebalik helm


Dari nomor 1 sampe 5 agan pernah ngalamin yang mana nih? ngaku looh hahaha .
Tapi sebenernya, ane cuma mau ingetin biar agan dan aganwati bisa lebih hati-hati saat meninggalkan motor di lapangan parkir, apalagi parkir ilegal. Kebaikannya buat agan sendiri, jangan sampai keteledoran dan kecerobohan bikin susah nantinya.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54812662a4cb17cb558b457b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)