Home » » 5 Ritual Pacaran yang Paling Teraneh di Dunia

5 Ritual Pacaran yang Paling Teraneh di Dunia





Quote:Halo Mas Bro Dan Mbak broo, kali ini anee mau share mengenai "5 ritual pacaran teraneh diduniaa" !! .Terkadang jatuh cinta bisa membuat orang melakukan hal-hal aneh untuk mendapatkan pasangannya. Di berbagai Negara terdapat berbagai tradisi unik untuk mendapatkan pasangan atau pacar. yuk langsung aja ke TKP

Quote:Kucai :v



Spoiler for 1. BomenaQuote:

tertangkap dia harus menikahi gadis itu atau bekerja pada keluarga perempuan. Tradisi malam berburu terus diamati saat ini, terutama oleh orang-orang timur Bhutan. Untuk mengatasi hal ini, beberapa undang-undang yang dimasukkan melindungi perempuan. Selain itu, rumah setiap wargan di kunci dengan kunci baja untuk mencegah pemburu masuk. Perdebatan tentang tradisi ini masih berlangsung untuk aspek moral dan etika praktek. Apakah tradisi ini akan terus berlangsung atau dihilangkan?


Spoiler for 2. Usaba Sambah FestivalQuote:

Orang-orang dari desa Tenganan Bali telah menjadi pejuang cinta dengan membuat takik untuk ritual Usaba Sambah Festival. Acara ini diadakan setiap Mei, acara ini dikhususkan untuk semua laki-laki di desa yang belum menikah untuk mendapat kesempatan agar menarik perhatian para wanita.Para laki-laki bertarung dalam sebuah arena, yang di senjatai dengan daun berduri dari tanaman pandan, dan dengan perisai bambu untuk melindungi mereka. Sementara itu, para perempuan yang belum menikah semangat untuk menonton aksi tersebut untuk mendapat perhatian laki-laki.


Spoiler for 3. Festival Meal SistersQuote:

Perempuan dari kelompok etnis Miao di Barat Daya Cina memiliki cara yang sangat unik untuk berkomunikasi dengan pasangan mereka. Dalam festival Meal Sisters yang diadakan setiap April, perempuan di
daerah tersebut menggunakan pakaian dengan hiasan ketan dalam empat warna yang berbeda, warna-warna ini yang mewakili empat musim di Cina. Mereka kemudian memberikan beras yang digulung dalam saputangan untuk seorang laki-laki yang tertarik kepada mereka.

Jika laki-laki ingin mengetahui apakah ia telah menyukai seorang perempuan, maka ia harus membuka saputangan dan menyaring berasnya. Kalau sang laki-laki menemukan dua sumpit merah maka kabar baik, ini berarti perempuan
itu menyukainya juga. Jika hanya satu sumpit maka perempuan itu telah menolaknya dengan sopan. Celakalah orang yang mendapatkan bawang putih atau cabai, artinya sang perempuan tidak tertarik dengannya dan menolaknya.


Spoiler for 4. GerewolQuote:

Dalam suku Afrika Wodaabe, seorang laki-laki wajib berpakaian dan memakai make up untuk menarik perhatian perempuan. Dalam suku ini ada festival tahunan untuk mencari pacar yang disebut dengan 'Gerewol'. Festival ini diadakan selama seminggu, para laki-laki bedandan dan dimasukkan ke dalam kompetisi menari yang disebut 'Yaake'. Dalam tarian ini, para pesaing membentuk satu baris sambil menari, dan disaksikan oleh penonton yang sebagian besar perempuan. Jurinya yang menilai biasanya terdiri dari tiga wanita mereka memilih pemengang bedasarkan keterampilan menari.


Spoiler for 5. Tradisi bersiul di MeksikoQuote:

Laki-laki biasanya selalu bersiul apabila ada perempuan yang menarik dihadapannya, perilaku ini termasuk perilaku yang buruk. Tetapi dalam suku Kickapoo Meksiko telah menggunakan tradisi ini
selama beberapa dekade untuk berbisik dan berkomunikasi dengan pasangan mereka. Bersiul biasanya dilakukan oleh warga desa, selama senja. Cara ini dilakukan untuk merencanakan pertemuan
di malam hari. Untuk mencegah kekeliruan, pasangan memiliki nada unik yang dibuat oleh setiap pasangan agar mereka dapat dengan mudah mengenali nada tersebut.


Quote:Gimana gan ?? tradisinya kocak juga kan . tuh bagi ente pada yang lagi Jones Alias Jomblo paling ngenes bisa ikutin tradisinya siapa tau dapet yang blasteran aliass Buancii huahahah. kalo menurut ane ya nyari pacar itu ya musti bersabar dan cari akal untung membuat cewek tertarik sama kita . tapiii, kalo ente pada udah usaha terus tp sampe umur 30 tahun gak dapet pacar itu NASIB namanya . dan bisa pakek ritual yang diatasss

Quote:kalo menurut ente pada Thread ini bagus dan bermanfaat buat para jomblolers bisa dong timpuk aneeee pakek dan Bisa langsung Rekomen ke HT

Jangan Lupa


Orang Bijak Tinggalin Komengnya Gan



Spoiler for BolonganSumur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5476c4c9c1cb17846c8b4570

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)