Home » » Apa yang Agan Lakukan Saat Mendownload File Berukuran Besar?

Apa yang Agan Lakukan Saat Mendownload File Berukuran Besar?



Quote:No repost ganSpoiler for gambar

Quote:INTERMEZO DULU GAN
Quote:Download adalah proses transmisi sebuah file dari sebuah sistem computer ke sistem komputer yang lainnya. Dari internet, user yang melakukan proses download adalah proses dimana seorang user meminta / request sebuah file dari sebuah komputer lain (web site,server atau yang lainnya) dan menerimanya. Dengan kata lain, download adalah transmisi data dari internet ke komputer client/pemakai,
Dan agan agan seklian sudah pasti tak lepas dari proses download mulai dari download video,foto,mp3,aplikasi,dan file lainya,dan ukuranya juga berbeda beda mulai dari Kb,Mb,Gb, dan mungkin TB
setiap orang punya cara sendiri-sendiri yang dilakukan saat menunggu downloadnya selesai,apalagi kalau filenya gajah ., dan berdasarkan pengalaman pribadi ane inilah yang ane dan mungkin aganlakukan saat menggunggu file download besar.
cekidot

Quote:1.Main game
Bermain game adalah salah satu cara alternatif untuk menunggu download file kita selesai,dan bagi sebagaian orang waktu akan berjalan sangat cepat saat kita sedang bermain game,apalagi game yang kita sukai,pasti deh kita tidak akan bosan menunggu file download kita selesai, tapi saat kita sedang mendownlaod ane saranin jangan main game online,karna itu juga akan memperlambat speed download kita,tapi kalau speed internet agan lumayan,ya gak papa sih
Spoiler for gambar

Quote:2.Nonton film
cara ini juga sangat efektif dilakukan saat kita menunggu file download kita selesai, sedikit pengalaman ane ,dulu waktu ane download file Game ,kira kira ukuranya 3GBan ,kan itu membutuhkan waktu yang lumayan lama dan ane munggu itu sambil nonton film,sampai habis 3 judul film, ketika download sudah selesai pasti dong ane seneng , eh ternyata filnya corupt , nyeseeek banget gan,sakitnya tu di pantat
Spoiler for gambar

Quote:3.Tidur
ini juga cara yang efektif saat agan menunggu download selesai, ini juga cara yang biasa saya lakukan saat saat sedang mendownload file gajah, biasanya saya download saat jam pocong, pasti jam segitu kalau saat enak2nya agan tertidur, dan pasti saat sudah pagi download kita sudah selesai,tapi pas apesnya saat download.n gagal itu, kita gak tahu dan terpaksa harus melanjutkan lagi
Spoiler for gambar

Quote:4.ditinggal keluar rumah
tak jarang juga banyak orang yang melakukan cara ini, darai pada bosen dirumah nunggu download gak selesai2, mending ditinggal kencan aja (bagi yang punya pacar) ,tapi kalo jones seperti saya mungkin ya kerumah temen,kalo enggak nongkrong do warkop ,tapi juga harus berhati-hati ya gan kalo ninggalin barang elektronik dirumah,pastikan semua aman.
Spoiler for gambar

Quote:5.bikin thread di KASKUS
kegiatan ini juga bisa menjadi pilihan saat anda menunggu download selesai,lumayan kan dari pada nganggur lebih baik bikin thread di kaskus ,siapa tahu dapat cendol dan jadi HT kan lumayaan
Spoiler for gambar

Quote:6.Makan
inilah yang sering agan agan lupakan saat asik berinternet yaitu makan,sangking asiknya browsing sampai lupa makan,.
dari pada bengong menunggu file download selesai, mending kita mengisi perut kita yang sudah dangdutan
Spoiler for gambar

Quote:7.Mandi
sering juga kita saat asik di depan PC sampai lupa mandi 3 hari, (pengalaman ane) ,dari pada kita nunggu downlload.n kita mending kita mandi dulu ,supaya bisa fresh lagi
Spoiler for gambar

Quote:Dan itulah yang bisa saya ketik tentang hal-hal yang di lakukan saat menunggu download file besar
Quote:Mungkin ada yang mau nambahin, silahkan gan.,dan kripik saran saya selalu membuka.

Quote:jika thread ane bermanfaan Bantu REKOMENDASIKAN HT GAN

Quote:
Quote:KASKUSER YANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN JEJAK

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5487eef1128b462c508b4572

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger