Home » » Apa yang Akan Terjadi Jika Tahu Kiamat Sebentar Lagi ?

Apa yang Akan Terjadi Jika Tahu Kiamat Sebentar Lagi ?



Cek Repost dulu gan
Spoiler for Cek ?

Sebelumnya ane bikin Trit ini, gatau kenapa kena Banned gan
Trus ane bikin lagi ini Thread.

Bismillahirrahmanirrahim, Ini Thread pertama ane gan. Jadi mohon maklum ane masih newbie . Menurutmu apa yang akan terjadi jika mereka tahu bahwa kiamat akan terjadi (Misal) empat bulan lagi ? Bagaimana perasaan mereka, dan apa yang akan mereka lakukan ?

Oya gambar ane spoil gan, kalau agan ga mau membuka satu persatu pencet Shift+X


1. Sekolah

Aku membayangkan di Malang atau di kota lain bahkan di dunia, 3 bulan sebelum kiamat, sekolah-sekolah akan diliburkan. Mengapa harus belajar untuk masa depan yang tak akan berumur panjang ??
Anak-anak boleh datang ke sekolah, mereka tak perlu belajar lagi karena tak akan berguna, mereka boleh main sepuasnya, corat coret tembot, bernyanyi nyanyi, saling tertawa bersama, saling peluk dengan kedamaian dan cinta tanpa khawatir lagi bel masuk akan berbunyi.
Spoiler for Gambar

Tapi inilah yang terjadi saat ini gan, siswa saling tawur saling berantem saling ejek-ejekan antara yang miskin dan kaya.
Spoiler for Gambar

Aku membayangkan guru-guru akan berubah menjadi baik, "Lukapan saja tugas dan ujian kalian anak-anak!". Buat apa mengerjakan tugas jika kiamat akan terjadi sebentar lagi. aku membayangkan mereka tersenyum kepada semua muridnya, dan murid pun membalas senyumnya.
Mereka saling berpelukan dengan penuh cinta. Guru meminta maaf karena sudah sering memarahi dan murid meminta maaf karena tidak patuh pada guru.
Spoiler for Gambar

2. Kantor
Kantor, Pabrik diliburkan dari seluruh kegiatan produksi, apa gunanya dagangan jika masa depan tak menjanjikan. Orang-orang sudah tak memperdulikannya. Hanyar tersisa sedikit waktu, dan mereka akan lebih memilih melakukan hal hal yang begitu lama hilang dari keseharian. Tertawa bersama, Ngobrol bersama, Bernyanyi Bersama, Bergandengan tangan, merayakan cinta dan kedamaian.
Spoiler for Gambar

3. Masyarakat
Tiga bulan sebelum dunia berakhir, seluruh kegiatan bisnis berhenti. Mal-mal tetap buka tetapi orang-orang bebas mengambil barang yang sudah diinginkan sejak lama, lalu mereka berkumpul di taman kota sambil menghabiskan waktu untuk menikmati kebahagiaan dan kebebasan bersama, Yang saat ini sudah lama hilang dari muka bumi ini

Di sebuah taman kota, seorang pemilih perusahaan ternama memberikan mobi mewahnya kepada tukang becak, " ini mobil untukmu, ambillah" . Tetapi tukang becak menolaknya. Apa gunanya mobil mewah dan harta melimpah jika tersisa sedikit waktu. Akhirnya si pemilih perusahaan dan si tukang becak memilih mengorbrol bersama, bergandengan tangan, tertawa bersama.Sesuatu yang sama sekali tak pernah meraka bayangkan sebelumnya

Tiga bulan menjelang kiamat, udara kota benar-benar dipenuhi cinta dan kebebasan.

Sementara diluar sana, orang orang bergegas memenuhi jalan-jalan dan melakukan berbagia perbuaatan baik.mereka saling meminta maaf satu sama lain, jalan-jalan dipenuhi senyuman dan gelak tawa.
Seorang perempuan tua membebaskan hutang-hutang seorang ibu muda yang tengah menggendong anaknya. kemudian mereka memasak bersama untuk makan malam.
Spoiler for Gambar

Dua tetangga yang tak pernah saling tegur sapa saling berpelukan dan mengobrol panjang lebar tentang rahasia mereka. Untuk apa menyimpan rahasia ? Apakah harus menunggu kiamat semakin dekat, untuk membuka rahasia-rahasia ?
Spoiler for Gambar

4. Polisi

Saat hari mulai senja, seorang polisi berpangkat rendah memuluk wajah atasannya yang selama ini selalu membentaknya dan memarahinya, apalagi yang perlu ditakutkan jika tersisa sedikit waktu ? Ternyata, sang atasanya tak keberatan setelah menerima pukulan dari bawahannya, dia justru meminta maaf. si bawahan meminta maaf atasannya dan mereka bercanda bersama ngopi bersama, bagai sahabat lama.

Quote:ane cari gambar di google "Polisi tertawa bersama" tidak ada. memang itulah yang terjadi berbanding 180 derajat. Apakah kita harus menunggu kiamat dekat untuk saling ngobrol, tertawa tanpa adanya rahasa dan rasa dendam ??


4. Keluarga

Di dekat sebuah hotel, sepasang manta suami-istri yang selalu bertengkat dan saling membenci memiih untuk rujuk kembali "Sebenarnya aku masing sayang sama kamu" kata si lelaki, Si perempuan mengangguk menatap wajah si lelaki. Lalu mereka bersiap makan malam berdua, Untuk apa rasa benci dan dendam jika hanya tersisa sedikit waktu ?
Spoiler for Gambar

memberikan uang jajan sebanyak-banyaknya, sebab tabungan apapun tak akan berumur panjang. Lagipula kalau dunia berakhir, semua mata uang tidak ada nilainya.

Spoiler for Gambar

5. Tempat Ibadah

Seperti kebanyakan orang, dua bulan menjelang kiamat, orang-orang mendadak berubah menjadi religius, Masjid, Geraja, Vihara dan berbagai tempat ibadah lainnya yang biasanya SEPI dipenuhi orang yang memohon ampunan dan mendoaakan keselamatan mereka.

Spoiler for Gambar

Quote:SUMBER= Buku "Hidup Berawal Dari Mimpi" Judul Bumi Ke Langit

Terimakasih sudah baca trit ane gan, semoga bermanfaat.

Quote:
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak

Ane juga berkenan dikasih
Mohon bantu Rate juga gan

Ntar kalo ada saran yang baik ane taruh di pejwan


Quote:Bantu REKOMENDASIKAN TRIT ANE GAN >> REKOMENDASI HT

SEKIAN TERIMAKASIH

Best Comments gan
Spoiler for Comments
Quote:Original Posted By syoumi21 â–º
yg pati dunia jadi aman tenteram damai, dimana2 sepi, hustru tempat ibadah yg penuh diisi orang2 yg tobat dan ibadah ga putus2. sayangnya kita ga akan pernah tau kapan kiamat itu datang

Quote:Original Posted By w4nky07 â–º
banyak2 beribadah gan..
kiamat itu sudah sangat dekat. seperti jarak maghrib ke isya. (kata bapak ane gan)

Quote:Original Posted By serbetmen â–º
Berserah sama yang diatas

Quote:Original Posted By justruddy â–º
iyah gan, kiamat udah makin deket aja maksiat dmana2 banyak2 tobat mendingan

Quote:Original Posted By ella13 â–º
ada guru agama sedang menjelaskan hari kiamat kepada murid sd selesai menjelaskan sang guru bertanya
guru : "ada yang mau ditanyakan"
budi : "pa kalo hari kiamat sekolah libur ga ?"
guru : "?#&/#*"


Quote:Original Posted By andang9 â–º
Kenyataan yg digambarkan ts dan film2 sangat berbeda

Didalam film digambarkan, kalo diketahui kapan kiamat bukannya akur tapi malah panik dan akhirnya kriminalitas meningkat

Yah, kedua gambaran sangat memungkinkan terjadi

Tapi kalo untuk pribadi, ane bakal menghabiskan waktu yg tersisa dengan keluarga ane


Quote:Original Posted By exosphere â–º
untuk yang mendadak religius ane kira setiap hari kita harus berpikir bahwa mungkin saja kiamat besok, seminggu lagi, sebulan lagi, empat bulan lagi atau tidak lama lagi, mungkin jika banyak orang berpikir demikian dan menjadi religius dunia ini akan terasa tentram tanpa ada keributan di sana - sini yang ada saling memaafkan dan berlomba akan kebaikan.

Quote:Original Posted By NBL88 â–º
bank2 banyak yang collaps..
soalnya pada narik2in duid dan hambur2in gan

Quote:Original Posted By ekabudianda â–º


Hahha, mulai dr sekarang tros nabung amal gan


Quote:Original Posted By putu.badai â–º
Produksi bokep berhenti
Spammer the lounge bikin trit minta maaf

Quote:Original Posted By kurniaoneahmad â–º
tritnya mantap gan..dan kalo agan gamers apakah agan akan menamatkan games yang agan mainkan sebelum kiamat itu terjadi???


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54843078620881575b8b456d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)